alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Egy Maulana Vikri Debut, Begini Pemberitaan 3 Media Polandia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b96a6a0d44f9f791f8b4568/egy-maulana-vikri-debut-begini-pemberitaan-3-media-polandia

Egy Maulana Vikri Debut, Begini Pemberitaan 3 Media Polandia

Egy Maulana Vikri Debut, Begini Pemberitaan 3 Media Polandia https://buc.kim/d/0PR6ZteUYv9T

Egy Maulana Vikri Debut, Begini Pemberitaan 3 Media Polandia
Bolasport 10 Sep. 2018 14:16

BOLASPORT.COM - Egy Maulana Vikri debut bersama tim utama Lechia Gdansk setelah jalani 5 laga bersama tim kedua Skuat Putih Hijau.

Egy Maulana Vikri akhirnya menjalani pertandingan pertama bersama tim utama Lechia Gdansk saat melawan Karpaty Lviv dalam partai persahabatan di Stadion Energa Gdansk, Minggu (9/9/2018).

Egy Maulana Vikri melakoni debut dalam laga persahabatan melawan tim asal Ukraina, Karpaty Lviv, di Stadion Energa Gdansk pada Minggu (9/9/2018).

Debut Egy Maulana Vikri pun mendapatkan banyak sorotan dari media lokal Polandia.

Berikut Bolasport.com merangkum 3 pemberitaan media Polandia mengenai Debut Egy Maulana Vikri:

1. Dziennik Baltycki

Pemberitaan media Polandia, Dziennik Baltycki, menyoroti aksi perdana Egy Maulana Vikri bersama tim utama Lechia Gdansk saat melawan Karpaty Lviv dalam partai persahabatan di Stadion Energa Gdansk, Minggu (9/9/2018).dziennikbaltycki.pl

Selain menuliskan kontribusi Egy di Lechia Gdansk, media ini juga menuliskan besarnya minat dari Indonesia untuk menyaksikan laga debut pemain berusia 18 tahun ini di Lechia Gdansk.

"Sekali lagi, pemuda berusia 18 yang dianggap talenta hebat ini telah memberikan kontribusi bagi glorifikasi Lechia Gdansk," tulis media Polandia, Dziennik Baltycki.

"Laga yang disiarkan lewat tayangan live streaming di Youtube ini berhasil mendatangkan banyak penonton dari Benua Asia yang ingin menyaksikan perkembangan pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri. Bahkan angka penonton pada akhir babak pertama mencapai 42 ribu."

"Besarnya angka penonton yang berasal dari Indonesia yang menyaksikan lewat komputer dan ponsel adalah salah satu hal positif bagi Lechia," tulis media tersebut.

2. Gol 24

Selain mengenai performa Egy di laga debut, media ini menuliskan popularitas Egy Maulana Vikri di Indonesia serta tanggapan pemain Timnas U-19 ini seusai laga.

"Laga ini merupakan perubahan besar dibanding bermain untuk tim cadangan Lechia Gdansk di IV-League. Dalam laga ini, pemain berusia 18 tahun ini bermain di sayap kanan dan harus bertarung dengan rival yang jelas memiliki fisik yang lebih kuat. Pemain Ukraina tidak memberikan Egy banyak ruang. Oleh karenanya tugas Egy menjadi jauh lebih sulit"

"Pemain muda asal Indonesia ini merupakan harapan besar bagi penduduk negaranya. Siaran ini disaksikan lebih dari 42 ribu orang di Youtube meskipun waktunya tidak menguntungkan. Karena laga ini berlangsung sekitar tengah malam menurut waktu Jakarta"

"Sementara itu, Egy Maulana Vikri mengatakan, 'Pasti ada perbedaan bermain di tim cadangan Lechia dan bermain di tim utama dalam laga persahabatan internasional. Ini merupakan laga perdana saya di Stadion Energa Gdansk yang dihadiri banyak fans.'"

3. Wyborcza

Media ini menunjukan keterkejutan mengenai jumlah penonton yang menyaksikan laga debut Egy Maulana Vikri.

Selain itu, media tersebut juga berpendapat bahwa Egy harus menunggu sedikit lebih lama untuk bisa debut di Liga Polandia.

"...pemain Indonesia Egy Maulana Vikri. Penampilannya membangkitkan minat yang besar di tanah airnya, di mana siaran pertandingan di saluran YouTube ditonton oleh sebanyak 42.000 pemirsa!" tulis Wyborcaza.

"Sebagian besar dari mereka adalah orang Indonesia, sebagai buktinya, tulisan mereka di kolom komentar," tulis media tersebut.

"Egy menunjukkan beberapa aksi yang bagus, meskipun pada beberapa kesempatan, ia menunjukkan kurangnya kekuatan. Apakah ia siap untuk debut di Ekstraklasa? Mungkin pada saat ini, kita harus menunggu sedikit lebih lama"

Source
https://www.bolasport.com/nasional/304403-egy-maulana-vikri-debut-begini-pemberitaan-3-media-polandia

Gimana koment agan2
Ttg buanyaknya koment antusiasme the power of netijen Indo yg nnton live streaming lechia tv..trutama ttg performa den egy mv?...Egy Maulana Vikri Debut, Begini Pemberitaan 3 Media PolandiaEgy Maulana Vikri Debut, Begini Pemberitaan 3 Media PolandiaEgy Maulana Vikri Debut, Begini Pemberitaan 3 Media PolandiaEgy Maulana Vikri Debut, Begini Pemberitaan 3 Media Polandia

+++++

Tampil Kurang Oke Dilaga Debut, Mengejutkan Pelatih Lechia Gdanks
"Katain" Egy Seperti Ini
Original 10 Sep. 2018 15:06

Kopipait23

Pesepakbola muda milik Indonesia yang saat ini berkarier di Eropa yakni Egy Maulana Vikri akhirnya menjalani debut dan turun sebagai starter tim utama klub asal Polandia yakni Lechia Gdanks. Laga persahabatan melawan klub asal Ukraina yakni Karpatami Lviv dan Egy dipercaya turun sejak awal pertandingan.

Namun sayangnya, debut manis yang diharapkan tak sesuai dengan kenyataannya. Ya, dalam laga tersebut adalah debut Egy MV bersama tim utama Lechia Gdansk dalam laga ujicoba melawan tim asal Ukraina dan berkesudahan dengan kekalahan Lechia Gdanska dengan skor tipis 1-0. Seperti dilansir dari Bola.com (10/09/2018).

Dilaga Uji coba tersebut, pilar Timnas U-19 itu tampil kurang maksimal hingga akhirnya ditarik keluar pada menit ke-60 pertandingan. Egy Maulana Vikri mengaku bahwa penyebab dirinya tampil kurang maksimal karena gugup saat pertama kali tampil di tim senior Lechia apalagi menjadi starter.

Menariknya, penampilan debut perdana Egy yang Kurang Oke dan gagal membawa timnya menang, membuat pelatih Lechia Gdanks, Piotr Stokoweic mengomentari penampilan perdana pemuda asal Medan tersebut. Dan secara mengejutkan Egy Maulana Vikri "dikatain" Begini yang Bikin terkejut.

" Dia sudah tampil baik, Iya juga terlihat tidak gugup dan bisa melewati beberapa pemain lawan yang posturnya lebih besar darinya," ujar Piotr Stokowiec, seperti dikutip dari Indosport.com (10/09/2018).

Melihat dari apa yang dikatakan pelatih Lechia Gdanks tersebut, pelatih tersebut memuji penampilan perdana Egy Maulana Vikri di tim senior Lechia Gdanks. Piotr Stokowiec menyebut jika Egy Maulana Vikri sudah tampil bagus dan bisa melewati pemain Eropa yang bertubuh besar. Namun, pujian tersebut tidak boleh membuat Egy cepat puas dan harus bekerja keras lagi agar bisa selalu dipakai oleh pelatih untuk menjadi pemain utama Lechia Gdanks musim ini.

Btw wlo lechia kalah..bolehlah si egy comot salah satu dri cheerleadernya baltica..
Obat penetralisirEgy Maulana Vikri Debut, Begini Pemberitaan 3 Media Polandia
Egy Maulana Vikri Debut, Begini Pemberitaan 3 Media PolandiaEgy Maulana Vikri Debut, Begini Pemberitaan 3 Media Polandia
Halaman 1 dari 2
Ga perlu disorot terlalu mendalam, kasian itu anak masih muda, biarkan dia berkembang dengan baik di yurop, asal konsisten dan ga neko2 pasti bisa kok, si Alfin Tuasalamony aja bisa tembus reguler di Vise walopun divisi 2 Belgia dan klubnya milik Wakrie, toh umurnya si Egy masih muda, masih banyak waktu untuk berkembang, intinya di support aja usaha dia, kaga usah dinyinyirin, apalagi dibuat pemberitaan yang lebay emoticon-Shakehand2
Diubah oleh ernestodelasema
Sebagai seorang atlet sepak bola merupakan suatu hal yang wajar jika dia bermain di sebuah klub sepakbola.
Balasan post ernestodelasema
Quote:


Setubuh gan..asal doski jgn jdi bintang iklan ngartiz sonise pilem sm facaran artiz model ya...ntar rapuh mlocot dengkulnya kebanyakan dipkein tuk exe.ngoahaha...
Follower klub itu meningkat dahsyat ya kayaknya


Quote:


rmang itu tujuan mereka
Slavic girl memang mantap nak emoticon-Recommended Sellerl
yang punya club sapa nih?
jangan2 orang indo kayak yang kemaren ntu si syamsir alam
belaga ngerumput di eropa ternyata yang punya club si taher emoticon-Big Grin
hasilnya zonk sampe sekarang emoticon-Ngakak
yg moga yg berikutnya kagag gugup lagi
Balasan post podcast
Quote:


Terakhir gua lihat syamsir di acara rumpi. Ngobrolin kisah cintanya dengan Tyas Mirasih
jadi gini.. masih perlu jam terbang. semoga ni anak semangat terus ngelahap porsi latihan2 yg berat

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Egy Maulana Vikri Debut, Begini Pemberitaan 3 Media Polandia
Ksian masi grogi pasti doi..semoga terus berkembang lah moga ga balik maen d liga ojol klo gagal d eropa mnimal maen di liga jav lah n jangan sombong biar karirnya ga tnggelem kek samsir alam
Wuidihhh cherleadernya bening2 ya...
Semoga bisa berkembang dek egi. Jangan patah semangat kalo dinyinyirin netizen negaramu
Kalo sampe cuma di jadiin ladang bisnis doang..mending cabut..bukan pada mengomentari permainan nya ..malah pada fokus ke view yutup ...setan emoticon-Mad
lama2 juga terbiasa.....kalem aja bro,semangat!
santai saja masih 18 taun.
pemain lain umur segitu kebanyakan ditaruh di skuad U-20
Balasan post podcast
Quote:


sekarang jd artis dia emoticon-Ngakak
Balasan post mendoan76
Quote:


yup bener, intinya jangan cepet berpuas diri, baru main di yurop udah besar kepala ya jangan, apalagi kena pergaulan entertainment, habis udah, si syamsir salah satu contoh kongkrit yang ga bisa jaga diri, tapi kayanya si egy ini ga seneko syamsir deh, dan gue berharap banget aja bisa betah di poland, pemain Indonesia atau orang Indonesia khususnya homesicknya itu keras banget, dan semoga si Egy mampu mengatasi ini, intinya yang terbaek aja buat dia emoticon-Shakehand2
Mau menjadi trending topic.? Libatkan penduduk Indonesia,.dijamin pasti dikepoin netizen Indonesia emoticon-Recommended Seller
Trust me,it's works emoticon-Recommended Seller
mentalnya masih belum sempurna, masih perlu dibentuk, dengan latihan-latihan dan pertandingan2, lama2 juga jago. yg penting di support terus, jangan dibuli
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di