alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lobi Yenny Wahid Masuk Timses, Sandi: Keputusannya Kita Support
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b96a642dad770fa4a8b4568/lobi-yenny-wahid-masuk-timses-sandi-keputusannya-kita-support

Lobi Yenny Wahid Masuk Timses, Sandi: Keputusannya Kita Support

Lobi Yenny Wahid Masuk Timses, Sandi: Keputusannya Kita Support

Jakarta - Bakal cawapres Sandiaga Uno melobi putri Gus Dur, Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid alias Yenny Wahid masuk timses. Sandiaga menyerahkan keputusan menerima ajakan itu atau tidak kepada Yenny.

"Tadi saya sampaikan, Bu Yenny memberikan beberapa advice waktu saya berkunjung ke rumah Bu Sinta, saya sampaikan wah sekalian aja nih mbak Yenny bergabung dengan kita alhamdulillah banget," kata Sandiaga di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Dan tentunya Mbak Yenny itu kan bagian dari keluarga Gus Dur, keluarga pejuang yang memastikan harus ada keberagaman dan saya mengerti bahwa posisi Mbak Yenny mungkin harus salat istiqarah atau sebagai.. justru yang ada di tengah karena dia sebagai pemersatu bangsa apapun keputusannya kita support," lanjutnya.

Sandiaga mengatakan lobi-lobi ke Yenny Wahid harus dibawa santai. Sebab, menurutnya ajakan masuk timses hal yang biasa. Apalagi, kubu Jokowi-Ma'ruf Amin juga sudah mengajak Yenny masuk timses.

"Dibawa nyantai aja lah nggak usah terlalu tegang-tegang amat. Dan pasti kan dia diajak juga oleh pihak Jokowi dan Kiai Ma'ruf. Ya saya sampaikan, supaya balance ya saya ngajak juga ya, saya mikir, emang enak," paparnya.

Sandi juga memberikan kesempatan Yenny untuk bersikap netral. Dia menegaskan, pihaknya akan meyakinkan Yenny untuk menghadirkan ekonomi yang berpihak kepada masyarakat.

"Tapi kalau saya disuruh memberikan kesempatan dia untuk netral juga dan nanti untuk tugas kita meyakinkan Mbak Yenny sebagai bagian dari bangsa nanti kita fokus di ekonomi membuka lapangan kerja kita jamin, seribu persen keberagaman kita toleransi kita dan inspirasi yang sudah disampaikan oleh Bu Sinta tadi tentang sosok Gus Dur itu akan kita rawat kebangsaan kita," kata Sandi.(idn/rna)

https://m.detik.com/news/berita/d-42...a-kita-support
Pendukungnya wowo padahal suka hina gusduremoticon-Embarrassment
h2C emoticon-Leh Uga

Lobi Yenny Wahid Masuk Timses, Sandi: Keputusannya Kita Support
kemarin mau bunuh bapaknya

sekarang rayu anaknya


otaknya dimana emoticon-Hammer2


Lobi Yenny Wahid Masuk Timses, Sandi: Keputusannya Kita Support
Diubah oleh g2reload
Ntar kalau Wowo diminta jadi imam, tinggal nyuruh Yenny Wahid maju ke depan emoticon-Smilie
Lobi Yenny Wahid Masuk Timses, Sandi: Keputusannya Kita Support
Susah buat ditikung ini mah
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:




kasihan wartawannya
Jangan mau lah Yen !!!

Si sandiaga & jendral kardus track recordnya jelek banget .. cacad ! emoticon-Big Grin

Lobi Yenny Wahid Masuk Timses, Sandi: Keputusannya Kita Support
Lobi Yenny Wahid Masuk Timses, Sandi: Keputusannya Kita Support
Lobi Yenny Wahid Masuk Timses, Sandi: Keputusannya Kita Support
Lobi Yenny Wahid Masuk Timses, Sandi: Keputusannya Kita Support


Lobi Yenny Wahid Masuk Timses, Sandi: Keputusannya Kita Support

Lobi Yenny Wahid Masuk Timses, Sandi: Keputusannya Kita Support

Ingat ... pilih capres & cawapres yg track recordnya bersih klo mau negara ini selamat.

Track recordnya jelek jangan dicoblos
emoticon-Big Grin
Diubah oleh ..Minyak.BABI..
Balasan post g2reload
Quote:


Dapet aja gan yg beginian emoticon-Wakaka
Dari kunjungan sandiaga uno aja
Dikasi tempe tidak setipis kartu ATM
Harusnya udah malu tuh muka

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Generasi cepirit emas siap menjadi makmum yenni wahid emoticon-Ultah
Yakin ditolak
Melobi dengan kardus emoticon-Ngakak (S)
netral saja kagag usah ikut2an
Mungkin kubu satu lg dulu didukung ternyata cuma tipu2 emoticon-Leh Uga
ganti dulu sistemnya wok emoticon-Big Grin
Lobi Yenny Wahid Masuk Timses, Sandi: Keputusannya Kita Support
padahal simpatisan pks ini paling getol hina gusdur
semoga bukan kardus yg bermain... emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di