alexa-tracking

Lobi Yenny Wahid Masuk Timses, Sandi: Keputusannya Kita Support

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b96a642dad770fa4a8b4568/lobi-yenny-wahid-masuk-timses-sandi-keputusannya-kita-support
Lobi Yenny Wahid Masuk Timses, Sandi: Keputusannya Kita Support
Lobi Yenny Wahid Masuk Timses, Sandi: Keputusannya Kita Support

Jakarta - Bakal cawapres Sandiaga Uno melobi putri Gus Dur, Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid alias Yenny Wahid masuk timses. Sandiaga menyerahkan keputusan menerima ajakan itu atau tidak kepada Yenny.

"Tadi saya sampaikan, Bu Yenny memberikan beberapa advice waktu saya berkunjung ke rumah Bu Sinta, saya sampaikan wah sekalian aja nih mbak Yenny bergabung dengan kita alhamdulillah banget," kata Sandiaga di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Dan tentunya Mbak Yenny itu kan bagian dari keluarga Gus Dur, keluarga pejuang yang memastikan harus ada keberagaman dan saya mengerti bahwa posisi Mbak Yenny mungkin harus salat istiqarah atau sebagai.. justru yang ada di tengah karena dia sebagai pemersatu bangsa apapun keputusannya kita support," lanjutnya.

Sandiaga mengatakan lobi-lobi ke Yenny Wahid harus dibawa santai. Sebab, menurutnya ajakan masuk timses hal yang biasa. Apalagi, kubu Jokowi-Ma'ruf Amin juga sudah mengajak Yenny masuk timses.

"Dibawa nyantai aja lah nggak usah terlalu tegang-tegang amat. Dan pasti kan dia diajak juga oleh pihak Jokowi dan Kiai Ma'ruf. Ya saya sampaikan, supaya balance ya saya ngajak juga ya, saya mikir, emang enak," paparnya.

Sandi juga memberikan kesempatan Yenny untuk bersikap netral. Dia menegaskan, pihaknya akan meyakinkan Yenny untuk menghadirkan ekonomi yang berpihak kepada masyarakat.

"Tapi kalau saya disuruh memberikan kesempatan dia untuk netral juga dan nanti untuk tugas kita meyakinkan Mbak Yenny sebagai bagian dari bangsa nanti kita fokus di ekonomi membuka lapangan kerja kita jamin, seribu persen keberagaman kita toleransi kita dan inspirasi yang sudah disampaikan oleh Bu Sinta tadi tentang sosok Gus Dur itu akan kita rawat kebangsaan kita," kata Sandi.(idn/rna)

https://m.detik.com/news/berita/d-42...a-kita-support
Pendukungnya wowo padahal suka hina gusduremoticon-Embarrassment
image-url-apps
h2C emoticon-Leh Uga

Lobi Yenny Wahid Masuk Timses, Sandi: Keputusannya Kita Support
kemarin mau bunuh bapaknya

sekarang rayu anaknya


otaknya dimana emoticon-Hammer2


Lobi Yenny Wahid Masuk Timses, Sandi: Keputusannya Kita Support
KASKUS Ads
Ntar kalau Wowo diminta jadi imam, tinggal nyuruh Yenny Wahid maju ke depan emoticon-Smilie
image-url-apps
Lobi Yenny Wahid Masuk Timses, Sandi: Keputusannya Kita Support
image-url-apps
Susah buat ditikung ini mah
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:




kasihan wartawannya
image-url-apps
Jangan mau lah Yen !!!

Si sandiaga & jendral kardus track recordnya jelek banget .. cacad ! emoticon-Big Grin

Lobi Yenny Wahid Masuk Timses, Sandi: Keputusannya Kita Support
Lobi Yenny Wahid Masuk Timses, Sandi: Keputusannya Kita Support
Lobi Yenny Wahid Masuk Timses, Sandi: Keputusannya Kita Support
Lobi Yenny Wahid Masuk Timses, Sandi: Keputusannya Kita Support


Lobi Yenny Wahid Masuk Timses, Sandi: Keputusannya Kita Support

Lobi Yenny Wahid Masuk Timses, Sandi: Keputusannya Kita Support

Ingat ... pilih capres & cawapres yg track recordnya bersih klo mau negara ini selamat.

Track recordnya jelek jangan dicoblos
emoticon-Big Grin
Reply to g2reload's post
Quote:


Dapet aja gan yg beginian emoticon-Wakaka
image-url-apps
Dari kunjungan sandiaga uno aja
Dikasi tempe tidak setipis kartu ATM
Harusnya udah malu tuh muka

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Generasi cepirit emas siap menjadi makmum yenni wahid emoticon-Ultah
image-url-apps
Yakin ditolak
image-url-apps
Melobi dengan kardus emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
netral saja kagag usah ikut2an
image-url-apps
Mungkin kubu satu lg dulu didukung ternyata cuma tipu2 emoticon-Leh Uga
ganti dulu sistemnya wok emoticon-Big Grin
Lobi Yenny Wahid Masuk Timses, Sandi: Keputusannya Kita Support
image-url-apps
padahal simpatisan pks ini paling getol hina gusdur
image-url-apps
semoga bukan kardus yg bermain... emoticon-Big Grin
×