alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais Sebut Ada Dajjal Politik hingga Militer Intai Indonesia
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b954acfdc06bde4258b4567/amien-rais-sebut-ada-dajjal-politik-hingga-militer-intai-indonesia

Amien Rais Sebut Ada Dajjal Politik hingga Militer Intai Indonesia

Quote:


Njir nuduh-nuduh Dajjal aja ini aki aki tuir emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Bagaimana TKI asing itu datang berduyun duyun..

Udah TKI pake asing lagi

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Astajim, yang boneng lu min emoticon-Kagets
dajjalan kaki sono buruan solo-jakarta..!
Zumi Zola atau Zainudin Hasan nih? emoticon-Ngakak
loalah sing nyangkem ae toh Pak Tua ini
Amien Rais Sebut Ada Dajjal Politik hingga Militer Intai Indonesia
buat indon yang mabok agama memang begitu ada aspek asing aseng masuk ke dalam negeri langsung disebut dajjal rheumason laminating dll

2 kata aja deh : indon goblok emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug
Amien Rais Sebut Ada Dajjal Politik hingga Militer Intai Indonesia

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
ngaca woy emoticon-Leh Uga
yang ane tau dajjal itu cuma 1

ga ada dajjal ini itu..


tapi kalo dia bilang ada dajjal di indonesia itu bener kayaknya... ciri2 dajjal yang paling mendekati ya macem elu itu min...
Amien Rais Sebut Ada Dajjal Politik hingga Militer Intai Indonesia
Ga paham nih aki2
Amien Rais Sebut Ada Dajjal Politik hingga Militer Intai Indonesia


Quote:


Ane jd ragu dg manuver yg kyk gini..ad kah wrga sipil yg mw layat?

mgkn alumni nomor togel yg bakal layat org normal mah emoticon-Cape d...
Dajjal kardus gak di sebut min?emoticon-babi
Dajjal klo mau apa2pake segala cara, bener ga minjal? emoticon-Wakaka
TKI Aseng ?? pak tua udah semakin ngelantur.. orang kek gini kok dipake kampanye.. inget umur emoticon-Ngakak
Amien Rais Sebut Ada Dajjal Politik hingga Militer Intai Indonesia
Amien Rais Sebut Ada Dajjal Politik hingga Militer Intai Indonesia
Diubah oleh trimusketeers
TKI aseng yo po mbah? makin ngelantur ini orang tua emoticon-Leh Uga
dajjal teriak dajjal


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di