alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ibu Tidak Mau Balik Lagi Anak Kandung Disandra
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9548031a99757a6c8b4567/ibu-tidak-mau-balik-lagi-anak-kandung-disandra

Ibu Tidak Mau Balik Lagi Anak Kandung Disandra

[# LINK_TEXT #] bagus, Silakan lihat! http://poskotanews.com/2018/09/09/ibu-tidak-mau-balik-lagi-anak-kandung-disandra/

Ibu Tidak Mau Balik Lagi Anak Kandung Disandra
Minggu, 9 September 2018 — 5:09 WIB


KOMARUDIN, 35Ibu Tidak Mau Balik Lagi Anak Kandung Disandra, punya bakat jadi teroris. Ketika istri pisah rumah tak mau balik lagi, anak kandungnya yang masih balita disandera. Caranya, Menot, 4Ibu Tidak Mau Balik Lagi Anak Kandung Disandra, dianiaya dan diunggah ke medsos. Tentu saja sang istri jadi panik. Tapi bukan kembali ke suami, melainkan Komarudin dilaporkan ke polisi, dan sehari kemudian ditangkap tanpa perlawanan.

Pernah lihat burung merpati jantan kebingungan karena pasangannya disembunyikan? Apa lagi manusia; istri ngambeg dan tak mau kembali pastilah juga sutris. Bagaimana nggak stress, biasanya ada tempat anget-angetan, kini jadi kedinginan. Semaleman tidur hanya ditemani bantal tanpa makna. Karenanya berbagai cara dilakukan, bagaimana agar sang istri kembali ke pangkuannya dan untuk tidak sekedar dipangku-pangku.

Komarudin warga Kulisusu, Buton Utara, rupanya juga sedang bernasib seperti itu, dia ditinggalkan istri sementara anak ditinggal begitu saja. Tapi cara penyelesaian dia ala teroris, sehingga politi terpaksa turun tangan. Perbuatan Komarudin ini bisa melanggar hak asasi anak, dan Komisi Perlindungan Anak pun pasti mencak-mencak.

Kisahnya berawal dari rumahtangga Komarudin – MaryamIbu Tidak Mau Balik Lagi Anak Kandung Disandra yang selalu dilanda kemelut. Masalahnya kesulitan ekonomi selalu menghimpitnya. Buat makan sehari tiga kali saja tidak bisa, karena penghasilan Komarudin memang minim. Maka jika lagu Udin Sedunia diaransemen lagi, maka liriknya jadi begini: “Udin paling miskin, namanya Komarudin……!”

Sebagai istri tentu saja Maryam kerepotan mengelolanya. Postur anggaran Rp 1 juta sebulan untuk saat ini, pasti sangat tidak mencukupi. Dia sudah berulang kali mengajukan anggaran perubahan, tapi ditolak. Apalagi setelah rupiah dihantam dolar sampai mendekati Rp 15.000,- uang Rp 1 juta dari suami semakin tidak mencukupi. Maka makin kesal saja Maryam pada Komaridin yang paling miskin sedunia itu.

Maryam meski miskin, kecantikannya mendekati Andi Meriem Matalata (alm). Maka tak mengherankan banyak yang mau jadi dewa penolong. Salah satunya adalah Fadliansyah, 40Ibu Tidak Mau Balik Lagi Anak Kandung Disandra. Soal uang dia suka royal sekali. Tapi karena tak ada makan siang gratis kecuali di kantin kantor, lelaki dermawan itu lalu mengajak berkoalisi. Tak diketahui jelas, apakah sudah sampai tahap eksekusi, yang pasti Maryam jadi tega meninggalkan suami dan anaknya.

Tentu saja Komarudin jadi kelimpungan. Dia kedinginan, Menot anak semata wayang kebingungan mencari ibunya. Sebentar-sebentar nangis, bikin ayah jadi stress. Tiba-tiba dia menemukan akal. Anaknya yang nangis itu diteror sekalian. “Diam! Tak bunuh kamu nanti. Cari ibumu sono, yang pacaran dengan lelaki lain!” gertak Komarudin.

Namanya bocah tentu saja tak paham makna pacaran. Tapi bapaknya yang membentak dan mengancam, menjadikan Menot semakin histeris. “”Saya mau mati mama, mati….,” ujar bocah itu terisak-isak. Konyolnya, adegan sadis itu divideokan dan diunggah ke medsos. Tentu saja jadi viral, sampai terlihat oleh Maryam dalam persembunyiannya.

Tapi dia bukan kembali ke suami, melainkan melapor ke polisiIbu Tidak Mau Balik Lagi Anak Kandung Disandra. Tak lama kemudian Komarudin pun bisa ditangkap. Dalam pengakuannya dia mengaku sengaja mengunggahnya ke medsos agar istri kembali. Tapi perhitungannya ternyata meleset.

Bini kabur, rumahtangga hancur. (MS/Gunarso TS)
++++
Gimana koment agan2..
Inilah kisah komaruddin.maryam.menot en orang ke3 fadliansyah..
Diubah oleh mendoan76
Urutan Terlama
lebih penting istri/suami daripada seorang anak..

itulah fenomena kegoblokan yg terjadi saat ini emoticon-Traveller
Trit ini layak jadi percontohan standar thread di BP
Balasan post 4141525
Quote:


Makanya anak bnyak dititipin ke kakek neneknya/pembokat ya bre..smntara pasutri asik sndri cri duit n ksibukan lain bla2..
Yg jdi msalah.mngkin pembokatnya kyak si inemIbu Tidak Mau Balik Lagi Anak Kandung Disandra lumayun seksoi.klo dah gede anaknya.bisa rebutan pembokat sm bapaknya sndri
Diubah oleh mendoan76
Balasan post mang.jebot
Quote:


Kamsia bre..bikinlah trit BP mnjadi menarik mencengangkan nganu..
semua karna nafsu dan setan
Ga mau balik, gan.
Quote:


woooahh.. gw mah tetep tante gege boss :konak:

Quote:


pembokatnya high specemoticon-Matabelo
mirip kisah gudfren yang diterkam elang medan
Balasan post twintower911
Quote:


inem nya popular ye ? emoticon-Wowcantik
mulustrasinya berasa familiar ye ?
Quote:


wkwkwk ada ada aja


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di