alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Alasan Kenapa Kamu Masih Berjalan di Tempat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b953d18d44f9fd64e8b4567/5-alasan-kenapa-kamu-masih-berjalan-di-tempat

5 Alasan Kenapa Kamu Masih Berjalan di Tempat

5 Alasan Kenapa Kamu Masih Berjalan di Tempat
emoticon-Cendol Gan

1. Cemas & Terlalu Menikmati Luka Setelah Gagal
iyups bener banget kan, bagi mereka pasti pernah merasakan ini. Berbagai permasalahan hidup datang silih berganti dan mereka cenderung memikirkan kemungkinan terburuk dengan membayangkan hal hal yang lebih negatif. Padahal, masih bisa diperbaiki permasalahan tersebut dengan cara baik baik karena kita sebenarnya punya kekuatan di luar yg kita pikirkan.

2. Rasa Puas Berlebihan Atas Pencapaian Sekarang
Boleh sih puas dengan pencapaian yang kini sedang diterima karena usaha yang telah kita lakukan, tapi ada batasnya kan guys. Sebagai manusia, terkadang kita ga boleh puas terus so butuh perubahan dong. Kita harus merencanakan gimana sih caranya biar lebih baik lagi dan lagi. Sejatinya, manusia pasti ingin meningkatkan kualitas hidupnya dengan adanya peningkatan entah itu mulai dari prestasi, jenjang karir, relasi, dan masih banyak lagi.

3. Iri Melihat Ada yang Lebih Sukses Tanpa Instropeksi Diri
Kalo yang nomor 3 ini pasti banyak kan yang pernah ngerasain ini guys. Sejatinya tiap liat orang yang berhasil atas usahanya kita otomatis ikut seneng kan, tapi setelah itu kita bakal mikir atau terselinap ada perasaan seperti "apa yang terjadi dengan hidupku? kok aku aku gini gini aja humm". Bahkan mungkin orang yang lebih sukses dari kita itu adalah orang terdekat kayak sahabat atau saudara mungkin. Tapi ya gitu, tetep aja iri. Manusiawi kok guys, tapi jangan sampe karena iri trus kalian jadi merasa buruk dan minder atas pencapaianmu saat ini. Coba bayangin deh, orang yang kalian lihat hidupnya lebih sukses dan lebih bahagia itu sama kaya kalian cuma mungkin usaha mereka lebih keras dan banyak pengorbanan yang udah dilewati. Inget guys, usaha selalu sepadan dengan pencapaian. So, jangan cuma iri aja ya guys tapi kalian juga harus ngelakuin berbagai usaha yang lebih biar bisa sukses ehehe.

4. Tidak Memiliki Target Pencapaian
Nah, ini penting banget menurut ane dalam pembahasan kali ini. Buat apa sih kita hidup kalo ga punya target atau tujuan hidup atau apapun itu sejenisnya. Tanpa kita sadari, target bisa jadi penyemangat alias motivasi buat kita melangkah untuk tahap lanjutan yang lebih sulit. Kenapa? karena kalo ga ada target, pasti ini hidup ga bakal ada gregetnya, males ngapa ngapain, bingung juga kan mau ngelakuin apaa. Iyaa..lebih tepatnya tidak memiliki arah. Makanya kalian harus mulai nih dari sekarang tentukan serta peluk erat target hidup agar tetap yakin tanpa ragu dalam melangkah.

5. Banyak Berpikir Tanpa Action
Buat apa sih kebanyakan mikir yang kadang cuma bikin tambah pusing . Unfaedah kalo cuma kita pikirin tapi ga dibarengi action yang berarti. Tindakan itu merupakan cerminan dari niat itu sendiri atau atas apa yang telah kita pikirin. Jadi jangan cuma mikir aja guys, biarkanlah hatimu jujur dan ngelakuin hal hal baik setelah dipertimbangkan. Tapi inget, waktu pertimbangan jangan lama lama ya guys karena kita ga tau kapan mau jatuh sakit atau bahkan pergi dari dunia ini. Jangan biarkan kita menyesal di kemudian hari guys, buatlah kita bahagia setiap saat. Serta jangan biarkan pikiranmu merenggut kebahagiaanmu.



Sampai di sini dulu guys, sampai jumpa lagi dengan tulisan ane selanjutnya dan jangan lupa dong kasih cendol emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kesempatan terbaik pernah kulewatkanemoticon-norose
Balasan post priamelankolis
tetap semangat gan 🍃
Balasan post priamelankolis
saya tidak semangat gan
Karena kalo berlari ditempat lebih melelahkan gan. emoticon-Traveller
Jangan mudah puas.
berenang di tempat


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di