alexa-tracking

Sempat Dilarang, Aksi #2019GantiPresiden Tanpa Atribut Meriah di Solo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b95358e620881ab4a8b4567/sempat-dilarang-aksi-2019gantipresiden-tanpa-atribut-meriah-di-solo
Sempat Dilarang, Aksi #2019GantiPresiden Tanpa Atribut Meriah di Solo
Sempat Dilarang, Aksi #2019GantiPresiden Tanpa Atribut Meriah di Solo
Sempat Dilarang, Aksi #2019GantiPresiden Tanpa Atribut Meriah di Solo
Sempat Dilarang, Aksi #2019GantiPresiden Tanpa Atribut Meriah di Solo

Deklarasi #2019GantiPresiden di Solo (Fotoemoticon-Big Grinok. Mustofa Nahrawardaya)

Aksi #2019GantiPresiden tetap berlangsung di Solo, Jawa Tengah. Namun karena dilarang polisi, aksi ini berubah menjadi 'Jalan Sehat Umat Islam' yang digelar di Gladak, Solo. Di luar perkiraan, massa justru berbondong-bondong datang memadati jalanan.

"Intinya deklarasi, tetapi karena pihak keamanan berkeberatan, ya akhirnya kemasan acara diubah ke jalan sehat," ucap juru bicara presidium #2019GantiPresiden Mustofa Nahrawardaya kepada kumparan, Minggu (9/9).

Mustofa menjelaskan acara itu semula akan dihadiri oleh Neno Warisman dan Ahmad Dhani, namun mereka batal hadir karena menghindari resistensi dari masyarakat. Polisi sejak awal sudah mengingatkan aksi ini dilarang dengan dalih ada penolakan dari warga.


"Ada alasan polisi menghentikan #2019GantiPresiden. 'Janganlah deklarasi', tapi keinginan umat Islam tinggi untuk deklarasi," paparnya.

Aksi akhirnya tetap berlangsung dibungkus 'Jalan Sehat' dengan jarak sekitar 3 kilometer. Di lokasi yang tak jauh, ada acara kirab yang dihadiri oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, dan satu acara lagi yang diyakini Mustofa tandingan #2019GantiPresiden.

"Orasi kita tadi melebihi deklarasi #2019GantiPresiden. Mengkritik tentang rencana kenaikan BBM, tingginya harga-harga, keluhan emak-emak se-Indonesia yang merasa dizalimi. Disampaikan di atas panggung, ada 11 orang," tuturnya.

https://m.kumparan.com/@kumparannews/sempat-dilarang-aksi-2019gatipresiden-tanpa-atribut-meriah-di-solo-1536468232173867879?ref=trenstory

Wuikk membludakk emoticon-Big Grin
Panastak kecolongan nih yeee emoticon-Wakaka
image-url-apps
Tanpa atribut nggak seru emoticon-Big Grin
image-url-apps
Must*fa pro HTI pro isis pro teroris pro khilafah

Jadi ya jelas apa pandangan gue soal gerakan ini emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
jadi gini.. berarti orang jalan2 biasa doang

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Sempat Dilarang, Aksi #2019GantiPresiden Tanpa Atribut Meriah di Solo
image-url-apps
Terus ane harus ngapain ? :emoticon-Confused
image-url-apps
Akhirnya... emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
image-url-apps
Banyak juga ternyata pendukung deklarasi ini emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ciiihh,,, yang dateng mayoritas jidat item ples cingkrang kabehemoticon-Entahlah:

Awas !!!! PDIP Ditunggangi HTI

image-url-apps
Sempat Dilarang, Aksi #2019GantiPresiden Tanpa Atribut Meriah di Solo
image-url-apps
Begitu bangganya mereka emoticon-Ngakak
Quote:


Makanya wiwi jiper emoticon-Big Grin
Lah itu solo kan tuan rumah nya pak joko , tar juga menang 80% di sana , artinya yang ikut itu kalau bukan 20% nya pasti cuma ikut2an , kalau colokan nanti juga di colok muke di joko emoticon-Kaskus Radio
nastaik cebong sempaker guling-guling di tengah jalan karena aksi ga bisa dibatalkan:lehgua
image-url-apps
Yaa yaa yaa syukur deh.. Nasbung sedikit terhibur
image-url-apps
Quote:

Sempat Dilarang, Aksi #2019GantiPresiden Tanpa Atribut Meriah di Solo
Sendal ditunggangi khilafah emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Lah memang bukan Acaranya dia

Makanya gk ada atribut


emoticon-Ngakak
image-url-apps
sukur klo meriah
berarti masi banyak warga solo yg peduli kesehatannya
mangkanya ikut jln sehat biar sehat badannya
image-url-apps
Quote:


ya iyalah gw sudah jelas in ke Nastak itu artinya

kanan dan kiri

Eh dasar Nastak ngotot itu lambang HTI , tolol apa tolol yak
image-url-apps
Atas ane ada yg jualan cap radikal intoleran teloris emoticon-Recommended Seller

Sukses terus dagangannya gan emoticon-Toast
image-url-apps
Masih aja ada yg denial saking ga terima massa membludak.
Pdhl media projongos cem detik kempes dkk sdh beritakan itu acaranya oposisi,tayang di tivi2 pulak. Goblooog emoticon-Ngakak (S)

Jasmekbabik kejang massal kesurupan saking ga percaya klo banyak rakyat berharap si jongosdongok balik ngamplas bufet ke solo.


Mampuuussss emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×