alexa-tracking

Polisi Minta Ceramah Abdul Somad Tak Bahas Politik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9535521cbfaaf17e8b4571/polisi-minta-ceramah-abdul-somad-tak-bahas-politik
Polisi Minta Ceramah Abdul Somad Tak Bahas Politik
Polisi Minta Ceramah Abdul Somad Tak Bahas Politik

Pihak Kepolisian Resort Metro Tangerang Selatan menjelaskan telah menerima informasi terkait rencana kegiatan keagamaan yang melibatkan Ustaz Abdul Somad sebagai penceramah.

Kegiatan itu rencananya akan berlangsung pada Sabtu (29/9) malam di Masjid Raya Al Kautsar Vila Dago, Pamulang, Tangerang Selatan.

Kapolres Metro Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan mengatakan pihaknya sejauh ini sudah menerima informasi yang disampaikan pihak panitia penyelenggara. Meski demikian belum ada surat pemberitahuan secara resmi yang disampaikan.

"Untuk pemberitahuan tertulis belum, tapi pemberitahuan lisan sudah ke kami," ujarnya saat dihubungi CNNIndonesia.com, Minggu (9/9).

Rencana kegiatan keagamaan itu telah menyebar di media sosial, salah satunya menampilkan foto Somad, Ferdy, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, dan Ketua DKM Al Kautsar Juni Sukasmono.

Tema yang tertulis dalam sebaran itu adalah "Dari Energi Kerumunan Menuju Energi Kekuatan Untuk Kemuliaan Ummat, Memperkokoh Ukhuwah Islamiyah Warga Muslim Pamulang & Tangsel".

Rencana aktivitas Somad di Pamulang menjadi perhatian lantaran sebelumnya dia mengaku telah membatalkan sejumlah kegiatannya di daerah karena merasa mendapat ancaman dan intimidasi. Pembatalan itu diungkap Somad dalam akun media Instagram dan Facebooknya.

Ferdy mengatakan, terkait upaya penolakan Somad berceramah, pihaknya telah mengantisipasi supaya tidak terulang di Pamulang. Ferdy meminta ceramah dan acara tersebut tidak membahas persoalan politik.

"Yang jelas kami sudah ingatkan panitia agar dalam ceramah jangan ada membahas politik, murni masalah keagamaan. Kalau acara keagamaan pasti kita berkenan izin dengan catatan tidak ada politik praktis," tutur Ferdy.

Ferdy belum dapat memastikan berapa banyak personel yang dikerahkan untuk pengamanan acara. Biasanya, jumlah personel pengamanan akan disesuaikan dengan situasi dan perkembangan yang terjadi di lokasi.

"Saya belum bisa pastikan, nanti kabag ops (kepala bagian operasional) yang atur sambil kita lihat perkembangan," ucap Ferdy.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...-bahas-politik

Polisi Minta Ceramah Abdul Somad Tak Bahas Politik

KALO BERPOLITIK GA DIINGETIN OLEH TOKOH AGAMA
BAKALAN BANYAK PENJAHAT2 POLITIK YG TUJUANNYA MENGURAS HARTA NEGARA

SEMOGA GA NYINGGUNG KAKEK SEBELAH YG DARI AGAMAWAN JADI POLITIKUS emoticon-Cool
image-url-apps

Awas PDIP SUDAH DITUNGGAI HTI ..

image-url-apps
Polisi Minta Ceramah Abdul Somad Tak Bahas Politik

ada yg lebih goublok dari Nastak yg planga plongo sih banyak
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:
semangkin panik emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
klo istri saiya bilang kok ustadz somad ceramahnya jd berubah
dulu netral, isinya soal agama
klo sekarang dah nyangkut2 pulitik
tp ndak tau jg
kagag nonton semua pideo2 tausiyahnya
image-url-apps
Cukup pake uas plus muslim bersatu, ga ada artinya tuh duitnya erik tohir sm delusi nya kowi, apalagi penipuan media2 nastaik, sering2 aja nastaik jualan cap intoleran radikalis teloris, habis tuh suara org muslim yg mayo 80% di indonesia emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Jd inget jmn 90an

Ad pejabat yg blg gini
“Ustadz tugas nya ngisi ceramah trs bawa besek,gk usah ngurusin polotik”

Kok mirip2 yah
image-url-apps
bahas soal kejujuran saja
UAS, dari "pesek"-nya si Rina, langsung melejit..
Gerbang rejeki dari perilaku buruk..
Junjungan nasbung..
emoticon-Leh Uga
Reply to mugirin2's post
Quote:


ada kopkamtib dan semua berjalan sesuai dengan keinginan penguasa emoticon-Traveller
image-url-apps


Quote:


Hussttt jgn terlalu vulgar

Menurut lw jaman ini mirip sma yg gw tulis gk bray ?
image-url-apps
Ceramah tuh yg bikin adem.
Orang jadi seneng dengernya.
Klo ceramah yg bikin dongkol ya karungin aja
emoticon-Ngacir
Quote:


Polisi Minta Ceramah Abdul Somad Tak Bahas Politik



Mikir tong,ada otaknya? emoticon-Wkwkwk
Reply to mugirin2's post
Quote:


lebih humanistis emoticon-Ngakak

kalau dulu cukup militer beres sudah
sekarang asal ada yang mengatasnamakan warga gak setuju baru di eksekusi pelarangannya emoticon-Shutup
image-url-apps
Banyak yg tersinggung ceramah uas karena pernah ceramah kriteria pemimpin.

Tidak munafik
Ingkar janji
Dan tidak berbohong


Eh Nastak pada kesinggung, ngerasa kali ya ?

Pilihan Nastak emang biadab
image-url-apps
Wereng kok kelojotan?
image-url-apps

Pandangan gw sebagai non muslim :

1. Sebab pd dasarnya kekuatan oposisi sekarang hanya bisa melalui medsos dan ceramah ditempat ibadah.
Benar2 dibatasi. Bagi yg kurang sreg jika konten politik dibahas dlm ceramah keagamaan, mohon maklum.

Satu contoh.. di berita satu,jubir demokrat sdh bilang demiz pun belum pernah keluarkan statement penegasan masuk timses jkw. Dia malah heran kok media bisa2nya ngarang bebas. Wkkkkkkkkkkkk bangkeeek

2. Sebab pd dasarnya,nastak sadar yg masuk barisan joko main dua kaki atau berpura2 dukung.
Bejibun postingan jajaran nastak di medsos yg berharap ngabalin out, berharap maaruf mundur, stres liat HT seolah dukung tp media piaraan HT tiada hari tanpa hujat rezim ini, meragukan loyalitas ET, heran dg manuver kapitra, dsb.

Wajar mrk ketakutan.

Lu bisa ngebayangin ga, orang dukung lu krn terpaksa sebab lu menggertak orang tsb dg hal2 yg terkait hukum?
Lu yakin orang tsb ga mampu berkoalisi dg lawan dibelakang lu?
emoticon-Ngakak (S)

Berkali2 gw sarankan ke yg kontra rezim terkini.. jgn hujat maaruf,ngabalin,et,ht,dsb.
Biarkan.

emoticon-Ngakak

Kita cukup nontonin or ngledekin nastakbabik hora hore kesurupan seolah banyak yg dukung.

emoticon-Ngakak

Santai saja. Trump pun dulu habis dibombardir media,celeb,pejabat,rakyat usa,bahkan dunia.
Kekuatan pendukungnya cuma medsos.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Reply to kosofyu's post
image-url-apps
Quote:




Oakkuuuu percoaoyaaaaaaa emoticon-Ngakak
Quote:



Polisi Minta Ceramah Abdul Somad Tak Bahas Politik

Polisi Minta Ceramah Abdul Somad Tak Bahas Politik

Bego banget lu tong emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
×