alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KORUPTOR HARUS DIBUAT JERA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b952d37c1d770d7628b458a/koruptor-harus-dibuat-jera

KORUPTOR HARUS DIBUAT JERA

Koruptor itu harus dibikin jera. Sekedar pelarangan mencalonkan diri kembali menjadi anggota legislatif saja mereka sudah tidak terima, belum lagi kalau membicarakan hukuman mati.
Disaat terbukti bersalah dan ditangkap mereka masih menampilkan senyum ceria tanpa dosa. Rakyat mengajukan solusi mereka membicarakan hak pribadi mereka.
Indonesia ini punya banyak warga negara. Ada jutaan, masih banyak orang-orang lain yang tidak cuma pintar tapi juga punya moral. Mereka lebih punya hak untuk dapat peluang lebih untuk terpilih sebagai anggota legislatif secara bersih.
Kalau mau membicarakan HAM itu tidak bisa didefinisikan seenak keinginan mereka saja.
Negara juga punya hak untuk membatasi hak mereka demi keamanan finansial.
Mantan-mantan napi koruptor membicarakan hak pribadi mereka, saya sebagai warga Indonesia membicarakan hak jutaan warga negara yang membutuhkan perwakilan dan pemimpin yang bersih dan jujur.
Banyak pekerjaan lain yang bisa mereka tekuni dan negara sama sekali tidak membatasinya ? Lalu koruptor mempermasalahkan HAM dalam segi apa ?
Kalau memang seandainya beberapa dari mereka hanyalah korban dari kelicikan dan masih punya jiwa seorang negarawan seharusnya mereka tidak mempermasalahkan penolakan kepada mereka sebagai calon legislatif, karena seorang negarawan itu tidak harus terjun ke dunia politik.
Suara aspirasi mereka akan tetap bisa diajukan dan didengarkan masyarakat.

INDONESIA MEMBUTUHKAN LEBIH BANYAK NEGARAWAN BUKAN POLITIKUS-POLITIKUS YANG HANYA PINTAR BICARA TEORI NAMUN TAK SEJALAN DENGAN MORAL PERBUATANNYA.

KORUPTOR HARUS DIBUAT JERA
penista juga harus di buat jera dan kapok terkaing kaing
Balasan Post kirimerah
Quote:


penista ?
benar sekali... saatnya HABIB RIZIQ kita PENJERAKAN KARENA TELAH MENISTA AGAMA KRISTEN DAN PANCASILA
Setuju kan gan ???????
Dihukum mati aja gan.
bangke bener serius tuh udah dipake rompi masih ketawa2 dasar bajingan tengik emoticon-Leh Uga
coba kalo diginiin kayak di chinaemoticon-Leh Uga
KORUPTOR HARUS DIBUAT JERA
tapi pasti banyak anjing2 yg menggonggong HAM-syong emoticon-Leh Uga
Harusnya sih gitu. Tapi ya gitulah..
emoticon-Ngamuk
bakaaar langsung..
musnahkan dari bumi ini..

emoticon-Marah
diacmbuk pake gesper krokodil... oleh seluruh masyarakat indonesia
Dimiskinkan aja ya ambil semua hartanya ,ga usah dipenjarain biarin aja jadi gembel
emoticon-Wow

lempar batanya dong gan emoticon-Lempar Bata emoticon-Blue Guy Bata (L)
Parpol yang paling banyak ternak koruptor darimana sih?

bubarin aja napa emoticon-fuck


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di