alexa-tracking

Lulus dari 'JKT48' Kinal Langsung Punya Pacar Lho, Ini Dia Muka Kekasihnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b952bd31cbfaaed7c8b4567/lulus-dari-jkt48-kinal-langsung-punya-pacar-lho-ini-dia-muka-kekasihnya
icon-hot-thread
Lulus dari 'JKT48' Kinal Langsung Punya Pacar Lho, Ini Dia Muka Kekasihnya
Lulus dari 'JKT48' Kinal Langsung Punya Pacar Lho, Ini Dia Muka Kekasihnya

(Instagram @kinalputridevi)


Agan-agan di sini ada yang ngefans dengan JKT48? Ehm masih inget nggak sih momen-momen saat Devi Kinal Putri atau Kinal memutuskan lulus dari JKT48 menyusul Melody?

Meski memutuskan untuk lulus dari idol group yang sudah membesarkan namanya selama enam tahun itu, Kinal tetap ikut berkontribusi untuk JKT48. Perempuan bernama lengkap Devi Kinal Putri membantu Melody bergerak di balik panggung JKT48. sebagai operation tim dan JOT.

Perempuan yang kini berusia 22 tahun itu ternyata sudah punya pacar lho. Geraldi M Murod berhasil membuat Kinal jatuh hati. Kemesraan keduanya pun sudah sering diposting oleh eks JKT48 itu.

"Bertemu tidak sengaja di sebuah meeting teman karna gue nganggur dan suka ikut temen kemana-mana, orangnya suka bercanda tapi galak. Sukanya music metal gue sukanya music pop, ga ada nyambung2nya tapi dia selalu sukses bikin gue ketawa. Dan tidak lupa kejailan dia yang luaaar biasa.
Tapi dia selalu membuat gue merasa jadi cewek yang beruntung di dunia iniemoticon-Wink
Thankyou Aldi. And thank you everyone," tulis Kinal dalam postingan pertamanya bersama dengan sang kekasih yang dipanggilnya Aldi.

Dalam foto tersebut terlihat sang kekasih merangkul Kinal. Kinal yun terlihat tersenyum semeringah. Banyak yang penasaran dengan sosok pria yang berhasil mendapatkan hati Kinal. Ternyata Aldi adalah  teman dari sang kakak, yang awalnya ingin dijodohkan kepadanya.

Lulus dari 'JKT48' Kinal Langsung Punya Pacar Lho, Ini Dia Muka Kekasihnya

(Instagram @kinalputridevi)


Kinal juga tak malu-malu menceritakan kisah pertemuannya dengan Aldi. Pertemuan itu terjadi saat dirinya sedang bertemu meeting dengan temannya.

"Banyak yang nanya jadi jawab deeeh, iya aldi temennya kaka aku dr dulu tapi aku si ga begitu kenal temen kakak aku. Tapi yang ngenalin bukan kaka aku *makanya dia kaget tadinya mau dijodohin malah ketemu* wkwkwkk Ekeu kan dulu sibuk ya main aja jarang apalagi pulang ke rumah rumah huhu Hahahahahahhaha," jelas Kinal.

Memang sih, selama masih gabung sebagai member JKT48, Kinal tidak diperbolehkan untuk berpacaran. Kini, setelah lulus, pastinya berpacaran kini sudah diperbolehkan dong untuk Kinal. Jadi jangan pada cemburu ya....

Namanya jodoh awalnya sang kakak mau memperkenalkan Kinal dengan Aldi. Tapi, Kinal justru bertemu dengan Aldi saat sedang bersama dengan temannya.

Kehadiran Kinal saat ikut dengan temannya ternyata menyita perhatian Aldi. Sepengetahuan Kinal, Aldi sama sekali tidak kenal dengannya. Padahal nama Kinal sudah populer banget kan.

"Gue kan pengangguran, diajak ikutikut meeting sama teman. Hahaha terus gue lagi ga makeup dan menyamar jadi orang di kantor itu. Dan kebetulan temen gue lagi meeting sama Aldi. terus Aldi masih percaya gue kerja di tempat itu. Hahaha. terus ngobrol biasa. Udah itu ga pernah ngobrol lagi . Seminggu kemudian dia SMS gue *SMS GUYS* kebetulan gue mau ke Jepang yg kmrn. Terus gue blg ga bisa ketemu. Eh dia ngotot dia mau anter ke bandara aja yg penting ketemu. Cocwit. btw dia ga taugue kerja di tvemoticon-Frown dia ga nntn tv dia nntn cnn mulu;( Tapi dia blg dari awal kalau dia serius, kalau ga gausah pdkt," cerita Kinal.

Lulus dari 'JKT48' Kinal Langsung Punya Pacar Lho, Ini Dia Muka Kekasihnya

(Instagram @kinalputridevi)


Saat membuka sesi tanya jawab lewat aplikasi Instaggramnya, Kinal pun diminta untuk menceritakan status  Aldi. Beberapa fakta yang terungkap, Aldi dan Kinal mempunyai selisih usia 8 tahun.

"Aldi kelahiran 88, memang sama gue umurnya jauh tapi gue ini orangnya tua bgt. Coba boleh tanya tementemen gue. Gue si yakin gue gabakal cocok sama yang seumuran hadeuh pasti dramaa. Jadi alhamdulillah banget bisa ketemu orang yang lebih dewasa walau sometimes gue juga bs dewasa. Karna cewe tu pikirannya tua bgt bahaha. Btw, gue si orangnya serius, kalau dia ajak serius why not. Ya semoga aja ya amin," aku Kinal.

Kinal yang image-nya terbentu manja dan centil juga bertolak belakang dengan Aldi. Aldi adalah penyuka musik black metal.

"Tapi dia suka black metal aku suka pop wkwkkw jadi suka roaming kalau dengerin lagu, dan dia juga shock jadi suka denger lagu pop," ucapnya.

Kinal sekarang memang sedang cinta cintanya, maklum saja namanya juga baru jadian. Dari banyak member JKT48 yang lulus, Kinal memang yang paling terbuka soal asmaranya.
image-url-apps
wota kejang²
image-url-apps
wat de emoticon-DP
KASKUS Ads
image-url-apps
Bodo amat emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
raurus
image-url-apps
Udah pernah di uhuy gak?
×