alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
IZ*ONE Sapa Fans untuk Pertama Kali Sejak 'Produce 48' Berakhir
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b952863dac13e114f8b4567/izone-sapa-fans-untuk-pertama-kali-sejak-produce-48-berakhir

IZ*ONE Sapa Fans untuk Pertama Kali Sejak 'Produce 48' Berakhir

IZ*ONE Sapa Fans untuk Pertama Kali Sejak 'Produce 48' Berakhir


IZ*ONE akhirnya diberikan kesempatan untuk menyapa para penggemar mereka setelah 'Produce 48' berakhir. Sabtu (8/9/2018) lalu, 12 orang member tampil dalam siaran langsung di aplikasi VLIVE di mana masing-masing menyapa para penggemar dan penonton sekaligus memperkenalkan diri mereka secara resmi sebagai member dari IZ*ONE. Apa saja yang mereka bicarakan selama show live tersebut?

Para member memberikan komentar tentang grup yang akhirnya terbentuk dan sudah berjalan selama beberapa hari terakhir. Mereka juga banyak bercanda antara satu sama lain, serta menceritakan bagaimana mereka beristirahat sejenak jelang debut di bulan Oktober nanti. IZ*ONE juga menyebutkan kalau mereka menghabiskan waktu bersenang-senang dalam kunjungan ke Jepang belum lama ini. Demikian seperti dikutip dari Soompi.

Dalam kesempatan tersebut, mereka juga membacakan komentar-komentar yang dituliskan fans dalam siaran langsung VLIVE. Sakura Cs berterima-kasih atas dukungan penggemar dan mengaminkan rasa tidak sabar mereka untuk bertemu lagi kali ini dalam sebuah grup utuh. Member asal Jepang juga banyak membacakan komentar-komentar dalam Bahasa Jepang.

IZ*ONE Sapa Fans untuk Pertama Kali Sejak 'Produce 48' Berakhir


Yang pasti dalam momen VLIVE tersebut semua member terlihat bersenang-senang. Ada satu sesi di mana mereka diharuskan untuk berpose tiga kali untuk fans, sehingga memberikan kesempatan buat penggemar untuk mengambil screenshot dari pose tersebut.

IZ*ONE merupakan grup jebolan survival show 'Produce 48', perpanjangan dari 'Produce 101' yang sukses dengan I.O.I dan Wanna One. CJ E&M bekerja sama dengan manajemen AKB48 untuk memproduksi acara televisi yang tayang di Mnet ini. 12 member yang terpilih dari total 96 trainee adalah Jang Won Young, Miyawaki Sakura, Jo Yu Ri, Choi Ye Na, An Yu Jin, Yabuki Nako, Kwon Eun Bi, Kang Hye Won, Honda Hitomi, Kim Chae Won, Kim Min Ju, dan Lee Chae Yeon.

IZ*ONE Sapa Fans untuk Pertama Kali Sejak 'Produce 48' Berakhir


Jelang debut Oktober nanti, IZ*ONE juga membuka akun media sosial di Twitter dan Instagram agar fans bisa selalu update. Follow mereka di @official_IZONE. Simak video VLIVE mereka di link ini.
Urutan Terlama
ada lagii
gw jadiin hate ya bre
bugilin emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di