alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI Banten Cari Presiden yang Mau Pulangkan Rizieq Shihab
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b95206ea2c06ee16c8b4568/fpi-banten-cari-presiden-yang-mau-pulangkan-rizieq-shihab

FPI Banten Cari Presiden yang Mau Pulangkan Rizieq Shihab

FPI Banten Cari Presiden yang Mau Pulangkan Rizieq Shihab

 FPI Banten Cari Presiden yang Mau Pulangkan Rizieq Shihab

Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua FPI Banten Ahmad Kurtubi menyatakan bakal memilih presiden yang mampu memulangkan imam besarnya, Rizieq Shihab. Dia bahkan menantang calon presiden dan wakil presiden yang berani melakukan kontrak politik untuk memulangkan Rizieq ke Indonesia.

Kurtubi menegaskan kontrak politik tersebut tidak akan berisi cek kosong, tawaran kekuasaan, maupun sejumlah uang. Ia hanya meminta kepulangan Rizieq ke tanah air.

"Mohon maaf saya beda sedikit, siapapun dia, ini pernyataan resmi mewakili DPW, DPC. Siapapun dia capres yang tidak siap memulangkan imam besar secara terhormat tidak akan kami pilih. Apalah artinya mendukung capres kalau capres tidak menghargai imam besar kami Habib Rizieq," ujar Kurtubi di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur Minggu (19/8).


"Kami tidak akan memberikan kontrak politik kosong siapapun dia, kalau berani kontrak politik, jiwa raga kami harta kami sudah biasa berjuang karena Allah," lanjut Kurtubi.
Lihat juga:Rizieq Belum Serukan Ganti Presiden, FPI Tunggu Ijtimak Ulama

Dia bersama seluruh FPI Banten menegaskan tidak akan memilih capres dan cawapres manapun yang tidak berani memulang Rizieq secara terhormat. Kurtubi juga tidak pedulu apakah itu keputusan dari ijtimak ulama atau tidak.

"Siapapun nanti baik ijtima ulama atau tidak kalau tidak sanggup memulangkan imam besar dengan terhormat, Demi Allah saya akan pimpin masyarakat Banten tidak akan memilih siapapun," tegas Kurtubi.
Lihat juga:'2019 Ganti Presiden' Menggema pada Ulang Tahun ke-20 FPI

Imam Besar FPI Rizieq Shihab sebelumnya memberikan ceramah pada perayaan Milad FPI ke-20 melalui konferensi audio, di Bumi Perkemahan Cibubur.

Dalam ceramahnya itu ia menyebut Indonesia membutuhkan pemimpin yang menjunjung tinggi ayat suci Al-Quran di atas konstitusi.

"Karena itu kita tegaskan di sini bahwa kita bangsa dan rakyat Indonesia menginginkan presiden, dan wakil presiden yabg siap mewujudkan NKRI yang menjungjung ayat suci di atas konstitusi," terang Rizieq.

Rizieq juga menegaskan tak menghendak presiden yang menjual aset bangsa ke negara lain

"Kita tidak butuh kepada presiden yang menyerahkan kekayaan negara kepada penguasaan asing dan aseng. Kita tidak butuh kepada presiden yang membiarkan ulama dikriminalisasi aktivis islam dimakarisasi ormas islam dibubarkan," tegas Rizieq.
Lihat juga:Pesan Anies untuk Rizieq pada Ulang Tahun FPI

Atas dasar itu Rizieq meminta kepada seluruh anggota FPI dan umat Islam agar taat dan mengikuti hasil Ijtimak Ulama II yang bakal digelar setelah Idul Adha. Menurut dia keputusan ulama adalah yang terbaik dan sudah menjadi kewajiban untuk mengikutinya.

"Hari ini kita punya kesempatan ayo mari sama-sama ikuti ulama taat ulama insya allah kita akan mendapat presiden yang baik yang akan selalu kita kawal yang selalu kita nasihati yang selalu kita peringatkan kalau dia menempuh jalan yang salah," ujar dia. (gil)

https://www.cnnindonesia.com/nasional/20180819143134-32-323392/fpi-banten-cari-presiden-yang-mau-pulangkan-rizieq-shihab

==================================

emang ga punya ongkos? emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 3
ga akan pulang sebelom pilpres 2019
kecuali wowo dananya lebih kuat dr rezim yang sekarang, which i doubt it.
Lawak from middle east emoticon-Leh Uga
Yang ngelarang pulang siapa?
Kalo doi ogah pulang biarin deh jangan dipaksa-paksa..
Jangan jangan udah jadi gembel di negeri orang
Balasan post larapeequer
Quote:


fengen fulang tafi takut ama si flonga flongo...

singa fadang fasir kicep ama sang kodok

emoticon-Ngakak
Ini kalo ngga pulang pulang nanti siapa yg mau pimpin demo dan kampanye?? Apa cukup diwakilkan si nemo????
Ketua FPI Banten Ahmad Kurtubi menyatakan bakal memilih presiden yang mampu memulangkan imam besarnya, Rizieq Shihab.

Hah..!! Gitu doang??
Bukannya lebih enak di Arab? emoticon-Bingung
Wkwk udah ga usah disuruh pulang, ampe mati aja disono
emoticon-Leh Uga
logikanya gimana tong, siapa yg nahan riziq balik ke indonesia, kan tinggal pulang, hadeh
kalau mau pulang, ya tinggal pulang saja emoticon-Traveller
Quote:
Diubah oleh 54m5u4d183
Pulang ya pulang aja ga ada yg ngelarang juga koq
emoticon-Bingung
lha wong bibib betah disono, kagak perlu teriak teriak kopar kapir kek dimari, udah idup senang

kurang koordinasi ini ketua cabang
kalo itu sih Prabowo banget gan
Pilihan cuma 2... Wowo dan Wiwi.
Susah amat milihnya.... Sampe dicari segala
bukannya udah dikasih SP3 ya?? emoticon-Confused
Kalo gak punya duit ya minta umat 212 yg katanya 7 juta orang... Kalo bisa dipersulit ngapain dipermudah
ngoahahahhahaha, emang ndak bisa pulang dewe, sampe nyari presiden segale emoticon-Ngakak

pake gojek aje lah emoticon-Leh Uga
Wes kere kowe bib? Mati ae koen cuk emoticon-Wkwkwk
Ijtima k2 uda diadakan blm?
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di