alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sadis! 5 Artis Ini Disumpahi Mati, Nomor 5 Akhirnya Meninggal Beneran!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9514621cbfaa4e548b4580/sadis-5-artis-ini-disumpahi-mati-nomor-5-akhirnya-meninggal-beneran

Sadis! 5 Artis Ini Disumpahi Mati, Nomor 5 Akhirnya Meninggal Beneran!

Sadis! 5 Artis Ini Disumpahi Mati, Nomor 5 Akhirnya Meninggal Beneran!
Hai sobat Kembali lagi bersama saya lintas burung kali ini kita akan membahas tentang 5 artis yang dicaci dan dimaki oleh haters sampai di sumpahin untuk mati.

menjadi seorang netizen adalah seperti menjadi seorang raja.
netizen selalu merasa dirinya yang paling benar dan yang paling di atas Bahkan mereka tidak segan-segan untuk berkomentar jelek tentang artis-artis yang menurut mereka tidak baik dan benar.
Komentar komentar netizen memang sangatlah sakit jika terus ditanggapi.
padahal komentar-komentar dan tanggapan mereka itu tidak ada buktinya sama sekali dan bahkan ada yang paling parah mereka mengancam untuk menyakiti sang artis bahkan disumpahi untuk mati.

Dan berikut adalah 5 artis yang pernah diancam dan disumpahi untuk mati.

1. Anji
Sadis! 5 Artis Ini Disumpahi Mati, Nomor 5 Akhirnya Meninggal Beneran!
Diancam hanya karena lagu Kekasih Terhebat yang dituding pencipta salah satu lagu asal Korea di yang dinyanyikan oleh Exo yang berjudul Someone Like You.
karena Tudingan itulah Anji sering disumpahi oleh netizen untuk meninggal karena plagiat lagu Exo.
mungkin yang menyumpahi Anji bukanlah fansnya sendiri bisa kita tebak ini adalah fans dari Exo yang marah karena lagunya mirip dengan lirik Exo.

2. Uus
Sadis! 5 Artis Ini Disumpahi Mati, Nomor 5 Akhirnya Meninggal Beneran!
Komika sekaligus presenter pernah juga disumpahi untuk mati karena menanggapi kasus Habib Rizieq banyak netizen yang marah kepada Uus karena ikut campur dalam kasus Habib Rizieq.
Gue juga pernah menanggapi komentar-komentar netizen di postingan Anji dia menulis komentar "Hahahhaa Anji semangaaaat! Aku juga pernah disumpahin mati kok,"komentar Uus.

3. Aryani Fitriana
Sadis! 5 Artis Ini Disumpahi Mati, Nomor 5 Akhirnya Meninggal Beneran!
Kalian pasti tidak menyangka bahwa pesinetron cantik Aryani Fitriana pernah disumpahi dan disertai oleh komentar komentar netizen.
Jika kalian melihat postingan postingan Instagram milik sang artis Pasti kalian akan menemukan banyak sekali ancaman dan serapah.
Komentar paling kejam di instagram-nya adalah "Doni michael semoga istrimu gak selamat dan anakmu itu cacat dan mati aja," komentar seorang netizen.
sang suami Doni Michel sangatlah marah ketika membaca komentar ini dan dia pun membalas komentar tersebut silakan menjelek-jelekkan saya tapi jangan menjelek-jelekkan istri dan calon bayi saya tegas seorang suami Doni Michel.

4. Amy Qanita
Sadis! 5 Artis Ini Disumpahi Mati, Nomor 5 Akhirnya Meninggal Beneran!
Siapa yang tidak tahu dengan salah satu public figure yang keempat ini yaitu a mekanika seorang ibu dari Raffi Ahmad yang sering dijumpai agar cepat maju dan dikatain nenek tua oleh para netizen.
"Banyak komennya. Semuanya fitnah lah. Katanya dibilang cepat mati akunya, dibilang bla bla bla, sekeluarga bla bla bla," ungkap Amy Qanita.

5. Julia Perez
Sadis! 5 Artis Ini Disumpahi Mati, Nomor 5 Akhirnya Meninggal Beneran!
artis yang kelima ini adalah artis yang paling banyak menerima hujan dan serakah dari netizen dari awal karirnya sampai akhir hayatnya disini selalu disumpahin nanti hujan dan dituduh cari sensasi.
Entah kebetulan anda tidak sumpah itu sekarang menjadi kenyataan Julia Perez menghembuskan nafas terakhirnya pada
tanggal 10 Juni 2017 akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya.


Nah itu dia 5 artis yang pernah disumpahi dan dicaci oleh netizen semoga hanya ditemukan di Indonesia lebih bermutu dan tidak asal berkomentar.

semoga thread ini bermanfaat dan menambah wawasan untuk kalian jangan lupa kasih saya bintang 5 dan cendolnya.

Tulisan : pemikiran sendiri
Sumber : berita selebritis
Gambar : google image
Halaman 1 dari 3
coba jalur jalan yang sering disumpahi gan emoticon-Leh Uga
Gw ngak ikut ikutan loh gan
emoticon-Takut





emoticon-roseemoticon-rose Barcen? Kirim Dulu -> PM -> Kirbal emoticon-Smilie
omongan adalah doa

Quote:


wkwkw nope
Quote:


ngmau jadi artis nih gan
Amy qonita itu mmgnya artis gan???yg artis itu mah cucunya si hero cilik rafathar emoticon-Ngakak
Netijen mah maha bener Gan, sumpain orang juga tanpa beban. emoticon-Cape d... (S)
A elah.... tau dah.
bodoamat bray
gak disumpahin juga semua orang pasti mati lah . .
1 kata...tolol! emoticon-2 Jempol
Quote:


Netizen pegang kendali wkwk
artis ini disumpahin mati, nomer 87 menegangkan... pfttttt
ane kan netijen nih ya, gw sumpahin elo semua jadi tampan kayak gw dan gak jones lagiemoticon-Leh Uga
Quote:


aminn!! Ehh emang situ ganteng ya
Balasan post priamelankolis
bawah ane jomblo gan emoticon-Wakaka
sumpahin yg bagus2 napa biar adem gitu di dengernya itu ibu rafi ahmad amy qanita masih seger amat ea...milf
hahaha ikeh ikeh kimochi😚
Ga percaya ane mah. Dan emang umurnya udah sampe segitu . TS besok juga nyusul emoticon-Hammer2
bukannya semuanya bakal mati ya, ntar jiuga nambah bukan nomor 5 aja yg meninggal nya
Quote:


wah netizen nyasar nih ane bukan artis gan wkwkw
Quote:


dalamnya udah Ng kenceng gan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di