alexa-tracking

UEFA Nations League: Denmark Vs Wales, Tak Ada Lagi Gangguan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9510e754c07aed258b456e/uefa-nations-league-denmark-vs-wales-tak-ada-lagi-gangguan
UEFA Nations League: Denmark Vs Wales, Tak Ada Lagi Gangguan
UEFA Nations League: Denmark Vs Wales, Tak Ada Lagi Gangguan

(Liga B Grup 2) Minggu 9 September 2019, Aarhus Stadion Aarhus, 23:00 WIB

Polemik kontrak antara DBU (PSSI-nya Denmark) dengan para pemain timnasnya resmi berakhir pada hari Kamis (6/9) malam kemarin. Sebuah "kesepakatan sementara" sudah diteken oleh pihak federasi dan asosiasi pesepak bola. Tugas resmi berpindah dari pundak para pemain klub-klub divisi bawah Liga Denmark (Ditambah lima atlet futsal) ke sekumpulan nama kelas wahid.

Mesin tempur tim tamu Wales tengah "panas-panasnya". Laga debut kompetitif Ryan Giggs sebagai pemberi komando dari pinggir lapangan berakhir manis. Irlandia, pemupus mimpi Gareth Bale cs melaju ke babak play-off Piala Dunia, dihajar dengan skor telak 4-1 pada matchday pertama UEFA Nations League tiga hari silam.


1. Kasper Schmeichel siap menebus rasa cemas publik Denmark pasca polemik kontrak
UEFA Nations League: Denmark Vs Wales, Tak Ada Lagi Gangguan
Beban masalah sudah terangkat, tim tuan rumah pun dipastikan turun dengan amunisi lengkap. Simon Kjaer dan Cristian Eriksen hanya contoh dari sekian banyak bintang yang siap dipasang dalam daftar starter. Usai sepekan penuh berkutat pada polemik "hak dan kewajiban", kini The Danish Dynamite bakal menebus rasa cemas publik sendiri di atas lapangan hijau.

"Bagi kami, ini tentang memenangkan laga dan bermain dengan baik. Saya yakin semua orang akan mendukung kami. Semua orang mengerti ini adalah pekan yang sulit, tapi begitulah hidup. Kini giliran para pemain untuk bekerja. Kami sudah lakukan sesi latihan kemarin, kami sudah siap," papar Kasper Schmeichel, kiper utama Denmark, dalam jumpa pers pra-pertandingan di Sabtu (8/9) kemarin seperti dikutip dari Sky Sports.


2. Ryan Giggs merasa optimis dengan prospek tim Wales di UEFA Nations League
UEFA Nations League: Denmark Vs Wales, Tak Ada Lagi Gangguan
Sementara itu, masa persiapan Wales jelang laga ini sempat terganggu. BBC menurunkan laporan bahwa pesawat mereka mengalami kendala teknis. Alhasil penerbangan skuat The Dragons yang menurut jadwal pada Sabtu malam waktu setempat, baru lepas landas ketika Minggu dinihari. Di sisi lain, Giggsy tetap optimis dengan prospek timnya

"Ini jadi perjalananan terjal karena ada beberapa pemain tampil sangat bagus sekaligus berdampak pada kinerja tim. Tetapi kami harus terus berkembang, banyak hal harus terus ditingkatkan, banyak hal yang bisa dilakukan agar performa jadi lebih baik," pungkas legenda Manchester United tersebut pasca bersua Irlandia.


3. Di hari yang sama, Ukraina menerima lawatan Slovakia dalam partai Grup 1 Liga B
UEFA Nations League: Denmark Vs Wales, Tak Ada Lagi Gangguan
Catatan lima pertemuan terakhir :

19/11/2008 : Denmark 0-1 Wales (Uji Coba)

09/06/1999 : Wales 0-2 Denmark (Kualifikasi Piala Eropa 2000)

10/10/1999 : Denmark 1-2 Wales (Kualifikasi Piala Eropa 2000)

11/09/1990 : Denmark 1-0 Wales (Uji Coba)

14/10/1987 : Denmark 1-0 Wales (Kualifikasi Piala Eropa 1988)

Selain Prancis versus Belanda (Liga A) dan Denmark dijajal Wales (Liga B), masih ada enam partai lain yang berlangsung pada hari Minggu 9 September waktu Eropa. Berikut jadwal lengkapnya :

Liga B

  • (Grup 1) Ukraina vs Slovakia, Arena Lviv - Lviv, 20:00 WIB
Liga C

  • (Grup 3) Bulgaria vs Norwegia, Stadion Vasil Levski - Sofia, 23:00 WIB
  • (Grup 3) Siprus vs Slovenia, GSP Stadium - Nikosia, 01:45 WIB
Liga D

  • (Grup 1) Georgia vs Latvia, Boris Paichadze Dinamo Arena - Tbilisi, 23:00 WIB
  • (Grup 4) Makedonia vs Armenia, Arena Filip II - Skopje, 23:00 WIB
  • (Grup 4) Liechtenstein vs Gibraltar, Rheinpark Stadion - Vaduz, 01:45 WIB


Sumber : https://www.idntimes.comsport/soccer...mpaign=network

---

Baca Juga :

- UEFA Nations League: Denmark Vs Wales, Tak Ada Lagi Gangguan UEFA Nations League 2018 Spanyol Tumbangkan Inggris dengan Skor 1 2

- UEFA Nations League: Denmark Vs Wales, Tak Ada Lagi Gangguan UEFA Nations League Prancis Vs Belanda Saatnya Pembuktian

- UEFA Nations League: Denmark Vs Wales, Tak Ada Lagi Gangguan Nations League Tahan Imbang Polandia 1 1 Langkah Pertama Italia Muda

×