alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gunakan Minuman Keras, Motor Ini Sanggup Berlari 182 Km per Jam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b95087d582b2e70798b4572/gunakan-minuman-keras-motor-ini-sanggup-berlari-182-km-per-jam

Gunakan Minuman Keras, Motor Ini Sanggup Berlari 182 Km per Jam

Gunakan Minuman Keras, Motor Ini Sanggup Berlari 182 Km per Jam

Utah, Amerika - Ada hal menarik yang terjadi pekan lalu, pasalnya Yamaha XS850 keluaran tahun 1980 berhasil mencatatkan rekor kecepatan di Bonneville Salt Flats Speed Trials, Utah, Amerika Serikat. Yang menarik dari rekor ini sebenarnya bukan kecepatan, tetapi bahan bakarnya.


Mengutip dari Drivespark.com, motor lawas itu menggunakan minuman keras jenis vodka sebagai bahan bakarnya. Menariknya lagi, Yamaha XS850 itu mampu melaju dengan kecepatan 182 km/jam.

Angka tersebut berada di atas target yang ditetapkan, 154 km/jam. Sayangnya, bahan bakar tersebut habis sebelum menyentuh garis finish.


Berdasarkan sumber yang sama, motor tersebut dikendarai oleh Ryan Montgomery, pengusaha penyulingan minuman keras. Pria 41 tahun ini bahkan tidak pernah mempunyai pengalaman membangun sepeda motor atau pun tim balap.


Tak sendiri, Ryan membangun motor bernama Sudden Wisdom ini bersama temannya, Colin Cornberg, salah seorang karyawan bengkel No.8 Wire Motorcycles di Philipsburg. Bersama-sama, mereka berdua menghabiskan dana USD5.000 atau Rp75 jutaan untuk motor tersebut (Kurs USD1 = Rp15.006).


Sebenarnya, Yamaha XS850 tunggangan Ryan tidak menggunakan vodka tradisional sebagai bahan bakarnya. Bahkan, vodka yang digunakan tidak bisa diminum.



Supaya bisa menjadi bahan bakar, vodka itu disuling berkali-kali. Melalui proses tersebut, Ryan berhasil mengumpulkan 40 liter.


Spoiler for sumur::




Spoiler for pertanyaan:


tidak ada partamax diantara kita emoticon-Hansip
Diubah oleh frandytanz
Balasan post frandytanz
Quote:


Kampanx lah, btw motornya bikin nagih
dicekokin ciu tambah ngibrit pasti ganemoticon-Leh Uga

btw ni montor cakep amir ya
Coba pakai moke Gan
Bakal seru kayaknya. emoticon-Ngakak (S)
Balasan post dompetjadipeci
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

maaf pertamax hanya untuk TS seorang sisanya pertalite aja. Motor legend tuh gan emoticon-Malu (S)
ane kira ryan westcost custom kwkw
alcohol addict anjayemoticon-ceyem
Balasan post Agaz15
Quote:


Vodka ukurannya 15 - 30%

kalau kelas moke dan ciu di atasnya kayak sih bisa lebih kenceng. Yamaha selalu di depan emoticon-Ngakak
wih mantep

Quote:

Selalu di depan.
Udeh kek iklan Bre. emoticon-Ngakak (S)
Balasan post blood.for.mercy
Quote:

TS cuma seorang mantan alcoholic jadi maafkan lah jika TS begini emoticon-Ngakak
Balasan post Agaz15
Quote:


jadi ingat sama sesepuh komeng yee emoticon-Ngakak
Balasan post mantancogan
Quote:


Dicoba gan dijamin gak sampai sebulan ganti mesin baru emoticon-Ngakak

Balasan post frandytanz
Quote:


boleh nih ke be*t ane

Quote:

Baju ampe sobek-sobek Bre.
Kata temen ane : terbaiksekali
emoticon-Ngakak (S)
mabu motornya
Dioplos autan pasti lebih cepat.
tu yang seliter diminum makanya berasa sampe 180kph emoticon-Leh Uga
tapi kenapa kalo masuk ke badan kita... kitanya malah letoy... aturan kan bisa kenceng juga emoticon-Matabelo
pake alkohol 70% aja... siapa tau bisa terbang.. emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di