alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ngabalin: Jokowi Tunjuk Erick Thohir karena Petunjuk Ilahi
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b950641ddd770db078b4576/ngabalin-jokowi-tunjuk-erick-thohir-karena-petunjuk-ilahi

Ngabalin: Jokowi Tunjuk Erick Thohir karena Petunjuk Ilahi

Penunjukan Erick Thohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) disambut baik oleh berbagai pihak. Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan Ali Mochtar Ngabalin mengatakan, pengambilan keputusan ini tidak terlepas dari faktor ilahi.

“Yang pasti seorang Presiden itu selalu dalam mengambil keputusan itu tidak berdiri sendiri. Tidak berdiri sendiri, ada faktor-faktor ilahiah. Jadi Tuhan Allah itu lebih dekat kepada para pemimpin dalam mengambil keputusan. Hari ini kan semua publik memberikan penilaian positif kepada penunjukan Erick Thohir kan. Alhamdulillah,” ujar Ali Mochtar Ngabalin, Minggu (9/9) .

Dipihnya Erick Thohir ini dianggap Ngabalin sudah tepat. Menurutnya, Jokowi pasti memiliki insting dalam menentukan ketua timsesnya.

“Pasti bagus. Pasti Presiden punya feeling, punya pikiran, punya insting terhadap Pak Erick Thohir pasti bagus toh,” ucapnya.

Dia mengatakan, baik di dalam negeri maupun di luar negeri tidak mudah bagi seseorang untuk menjadi Ketua TKN karena hanya orang-orang terbaik yang mampu menjadi TKN. Ia mengatakan Erick Thohir merupakan sosok yang pintar serta kemampuannya mengkoordinasi juga tidak diragukan lagi jika melihat kembali Asian Games 2018.

“Karena leadershipnya. Orang terbaik karena kemampuan, smartnya, menegerialnya, mampu melakukan koordinasi sangat baik, usianya sangat muda, kemudian baru saja, belum lepas ingatan kita tentang kesuksesan Erick Thohir membawa kegiatan pesta yang besar, Asian Games dan sebagainya," ungkap Ngabalin.

Bagi Ngabalin secara personal, Erick adalah sosok pebisnis yang andal. Ia menambahkan, dengan memilih erick sekali lagi menunjukkan bahwa Jokowi adalah pemimpin yang cerdas.

"Saya kenal baik, saya kenal dekat. Dari sisi organisasi cukup berhasil dalam HIPMI kemudian mengelola perusahaan-perusahaan keluarga, publik. Saya kenal baik, pribadinya baik, santun, leadershipnya kita tahu karena itu alhamdulillah publik beri respons yang baik,” tuturnya.

“Artinya cerdas ya. Sama pada waktu Pak Jokowi menunjuk Ali Mochtar, orang model yang ditunjuk Pak Jokowi sangat cerdas. Pak Jokowi menunjuk lagi Pak Erick, cerdas. Jadi saya meminjam lagi istilah itu,” tutupnya.

https://m.kumparan.com/@kumparannews...tm_medium=post

ONTANISME
Halaman 1 dari 2
Orang gila

emoticon-DP
Mantap kali habib Ngabalin nih emoticon-Ngakak

Lumayan juga jilatan boolnye emoticon-Ngakak
Jilat terus pak kadalin... makin keras makin aman kursi empuk komisarisnya.. jangan macam si refli harun jilatannya tidak konsisten emoticon-Ngakak langsung tercampak emoticon-Ngakak
Diubah oleh kijull
Calon menteri propaganda nih nyebelin emoticon-Ngakak
Mangap eh mantap pak ngabalin
Speechless lah Ama Nih makhluk ajaib!!
Wkwkwk..
Emang gak tanggung2 Ust. Ngabalin kalau menjilat.
Dulu pas di kubu Prabowo juga gitu.
Untung sekarang kubu Jokowi lagi butuh banyak anggota koalisi gara2 kekalahan Ahok kemarin, jadi orang kayak Ust. Ngabalin ini pun akhirnya dipakai sama Jokowi.
Diubah oleh taklamakin
masuk pak ngobelin
Asyik akhirnya ustat Ngabalin bersabda kembali
Lanjutkan sabdanya pak ustat.

Semakin hari semakin cetar membahana pak ustat emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller....































Kebodohannya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ngabalin kebanyakan bacot emoticon-Marah
Balasan post madcabonger2018
taikemoticon-Ngakak
Quote:
Alhamdulillah, ngabalin dijadiin pembisik jokowi juga merupakan petunjuk ilahi, petunjuk bagi ane utk mantap 2019 ganti presiden.
Hayoo.. dimakan tuh bisikan Ilahinya..

emoticon-Malu
*koalisi syariah*
Iya2in ajalah drpd ngobelin triak2 ane dicap makar ntar

waktu di timsesnya wowok dl, congornya bersabda wowok itu pilihan ilahi


emoticon-Traveller
Cocokmologi emoticon-Ultah
Aku memilih percaya emoticon-Matabelo
Pilih cawapres aja gk bisa
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di