alexa-tracking

Erick Thohir Diyakini tak Main Dua Kaki

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b95045654c07aed258b456b/erick-thohir-diyakini-tak-main-dua-kaki
Erick Thohir Diyakini tak Main Dua Kaki
Erick Thohir Diyakini tak Main Dua Kaki

Jakarta: Pengusaha Erick Thohir diyakini tak akan bermain dua kaki pada Pilpres 2019. Asumsi kemungkiman 'dua kaki' Erick Thohir mencuat lantaran kedekatannya dengan bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno, pesaing Joko Widodo-Ma'ruf Amin.


'Tidak mungkin, untuk apa dia main dua kaki, orang sekaliber dia ini tidak akan berbuat seperti itu,' kata juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Taufiqulhadi, kepada Medcom.id, Minggu, 9 September 2018.


Taufiqulhadi mengatakan Erick bukan orang sembarangan. Bos Mahaka Group itu tahu betul konsekuensinya dan tidak akan memainkan Pilpres 2019.


'Jangankan pemilihan besar kayak pilrpes, pemilihan RT saja kalau dua kaki tidak berhasil, orang sekaliber Erick Thohir tidak main-main seperti itu,' tegas anggota Dewan Pakar NasDem itu.


Baca: Tangan Dingin Erick Thohir Diharapkan Bertuah


Taufiqulhadi melihat ketulusan dalam diri Erick Thohir. Ia juga menilai Erick sebagai orang jujur dalam bekerja. Itu bisa dibaca dari kesuksesannya menggawangi penyelenggaraan Asian Games 2018.


'Kami sangat senang Erick ditetapkan sebagai ketua,' ucap dia.


Erick resmi ditunjuk memimpin TKN Jokowi-Ma'ruf. Di satu sisi, Erick diketahui merupakan sahabat dekat Sandiaga Uno, pendamping Prabowo Subianto.


Erick mengamini itu. Dia menegaskan posisinya saat ini tak akan mempengaruhi persahabatannya dengan Sandi.


Usai diumumkan Presiden Joko Widodo, Erick menyebut akan meniru adegan berpelukan ikonik Jokowi dan Prabowo.  'Saya juga (nanti) pelukan dengan Pak Sandi di lapangan basket,' ucap Erick sembari tertawa.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/politik/...-main-dua-kaki

---

×