alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Penampakan Pocong di Warteg, Netizen : Auto Merinding
2.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b95001396bde687488b4568/viral-penampakan-pocong-di-warteg-netizen--auto-merinding

Viral Penampakan Pocong di Warteg, Netizen : Auto Merinding

Viral Penampakan Pocong di Warteg, Netizen : Auto Merinding

BELAKANGAN, banyak sekali beredar video berbau mistis di media sosial. Beberapa waktu lalu, sebuah keluarga berhasil merekam penampakan kuntilanak saat sedang menikmati jagung bakar di sebuah warung makan di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Videonya pun mendadak viral dan mejadi bahan perbincangan netizen.

Sosok penampakan tersebut digadang-gadang sebagai hantu penglaris yang digunakan oleh pemilik warung untuk menarik perhatian pengunjung. Percaya atau tidak, kejadian seperti ini ternyata cukup sering dialami oleh sebagian orang.

Beberapa waktu lalu, netizen kembali digegerkan oleh sebuah foto penampakan yang diunggah oleh seorang pengguna Twitter dengan user, @InfoMemeTwit. Akun tersebut memang cukup rutin membagikan kisah-kisah mistis dari pengalaman followers-nya, setiap malam Jumat.

Nah, malam tadi, @InfoMemeTwit membagikan sebuah foto yang disubmit oleh salah seorang followers melalui pesan pribadi (direct message). Dalam salah satu foto yang diunggah, terlihat sesosok makhluk berwajah pucat dengan busana serba putih yang sekilas menyerupai kain kafan.

Makhluk tersebut tampak mengintai pengunjung dari balik lemari makanan. Sorot matanya yang tajam seolah mengisyaratkan duka teramat dalam. Uniknya, kejadian menyeramkan ini berlangsung di sebuah warteg (warung tegal), saat sang empunya foto hendak membeli makan malam.

Hingga berita ini diturunkan, foto tersebut mendapatkan puluhan komentar dari para netizen. Beberapa netizen menganggap bahwa foto penampakan itu menyerupai seorang wanita berhijab saat sedang memilih menu makanan yang akan dibelinya. Namun, jika dilihat secara seksama, tampilan makhluk itu terlihat seperti salah satu hantu paling populer di Indonesia yang dikenal dengan sebutan Pocong.

“Sekilas kayak cewek pakai kerudung, pas di-zoom kok agak nyeremin ya?,” tulis akun @InfoMemeTwit

“ZONK BANGET MAKAN DI WARTEG BONUS PERMEN SUGUS,” tulis akun @firaabeel

“Matanya sangat sinis dan tajam, btw aing nyesel nge-zoom,” @Ranput2407

“Apa maksudnya ya?? Itu kan emang muka perempuan berkerudung lagi nunduk ke bawah kan. Gak ada yang serem nampaknya,” tulis akun @riomardhian

“Kaget mit Astaghfirullah auto merinding,” tulis akun @vousmaevoyex

“Mungkin itu pesugihan yang punya warteg,” tulis akun @Putrii_13

https://lifestyle.okezone.com/read/2...auto-merinding

BIKIN AUTO PLONGO emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 5
Viral Penampakan Pocong di Warteg, Netizen : Auto Merinding

Gak mirip ah, lebay...

go-vlog emoticon-Imlek
akin banyak aje penampakan....blm lama di puncak anak makan jagung bakar.disamping kunti...emoticon-Betty
Diubah oleh ableseaman
jaman udah canggih.
science udah makin maju, masih aja percaya beginian.

media pekok pun bikin berita gini biar dapet click bait.
pemerintah pekok pun membiarkan pembodohan ini terus terjadi

sini sini kirim semua ke rumah ane

takut kok ama jin emoticon-Hammer2
Asssuuuuuuuu.......
Bukannya fotonya pocong yg dipajang, malah screenshot percakapan WA
Wartawan nasbung asu tolol goblok idiot
Ema2 make jilbab kali
semburin aje kalo ada penampakan emoticon-Ngacir
Diubah oleh mukhlys
Di warteg mah umum

Viral Penampakan Pocong di Warteg, Netizen : Auto Merinding
Viral Penampakan Pocong di Warteg, Netizen : Auto Merinding
Apaan sih?
Ga jelas
mana gambarnya gan.??

Viral Penampakan Pocong di Warteg, Netizen : Auto Merinding

Ana ga heran kalau banyak pengusaha warteg sekarang pakai pesugihan karena banyak diantara mereka mengaku jaman sekarang sangat sepi pengunjung dan acap kali masakan mereka tidak habis dan akhirnya basi, belum lagi biaya oprasional warteg saat ini sangatlah mahal semua harga bahan baku makanan serba mahal ditambah biaya listrik dan kontrak tempat pun makin mencekiki
Sehingga solusi pesugihan dianggap sebagai jalan keluar agar warteg tetap bisa bertahan
pocong kafan merah, gan
Viral Penampakan Pocong di Warteg, Netizen : Auto Merinding
apaan sih cuma noda di kaca aja...
Alah cuma kek gitu auto mrinding bullshit, temen gw yang jadi sopir ambulans RS tiap hari pasti nemuin orang meninggal biasa aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

malah pernah katanya nganter jenazah dari cikarang ke cilegon sendirian emoticon-Takut
Efek dollar = Rp 15ribu kah ?
Pocong bebek angsa
Kenapa kagak minta no keluar besok emoticon-Ngakak (S)
pocong yg putih2 itu yak
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di