alexa-tracking

Bocoran Spider-Man: Far From Home, Awas Spoiler!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b94f8b298e31b6e1c8b4567/bocoran-spider-man-far-from-home-awas-spoiler
Bocoran Spider-Man: Far From Home, Awas Spoiler!
Bocoran Spider-Man: Far From Home, Awas Spoiler!

Serapat apapun Marvel menyimpan rahasia, pasti tercium juga Gan. Apalagi zaman sekarang ini banyak banget media untuk menyebarkan foto atau video yang bisa menarik banyak untuk melihatnya.

Tapi cerita di bawah ini rada spoiler nih, Gan. Bagi yang tak masalah sih, bisa lanjut dibaca karena ada banyak informasi yang disediakan.

Sama satu lagi, Gan. Belum tentu juga fakta soal tersebarnya foto dan video si bawah ini juga masuk ke dalam film MCU. Sebab mereka memang udah terbiasa mengalihkan perhatian penggemar. Intinya sih bisa jadi ini juga memang akal-akalan mereka saja.

Foto dan video baru dari syuting film Spider-Man: Far From Home, beredar luas. Meski dalam foto tersebut tak terlihat sang superhero.

Namun lebih parahnya Gan, proses syuting yang bocor itu justru memperihatkan nasib dari beberapa karakter. Padahal sebelumnya mereka telah mati di tangan Thanos hanya dengan menjentikkan jarinya.

Jadinya agak spoiler deh nih, meski buktinya memang Samuel L. Jackson dan Cobie Smulders terlihat berada di lokasi syuting di London. Pemeran Nick Furry dan Maria Hill itu disebut-sebut memang tengah menjalani syuting film itu.

“Video SPIDER-MAN: FAR FROM HOME yang baru dari London ini memberi kita tampilan pertama di @ SamuelLJackson's Nick Fury bersama @CobieSmulders 'Maria Hill film!” tulis sebuah akun di Twitter.

Twitter Spoiler

Juga terlihat di lokasi syuting hari itu adalah Jon Favreau, yang berpakaian seperti teman dan pengawal Tony Stark, Happy Hogan. Dia ditampilkan dalam video saat berbicara dengan Fury dan Hill sebelum mereka berjalan bersama. Karena video itu diambil dari jarak jauh, sulit untuk melihat wajah Hogan, tetapi banyak yang percaya bahwa itu memang karyawan setia Stark.

Kembalinya Fury, Hill dan Hogan dalam "Far From Home" mungkin telah mengungkapkan masa depan mereka di MCU, setelah mereka dihapus dari eksistensi dalam "Avengers: Infinity War". Tampaknya mereka entah bagaimana selamat dari goncangan Thanos, karena film Spider-Man selanjutnya dilaporkan akan mengisahkan setelah kejadian di "Avengers 4" yang akan datang.

Twitter

Hogan sebelumnya membentuk ikatan dengan Tom Holland, Peter Parker a.k.a. Spider-Man ketika dia dikirim oleh Stark untuk mengawasi pahlawan remaja dalam "Spider-Man: Homecoming". Jadi, tidak mengherankan jika dia akan tampil di sekuelnya.

Sementara itu, tidak jelas bagaimana Fury dan Hill akan dimasukkan dalam alur cerita "Far From Home", karena mereka nyaris tidak berinteraksi dengan Peter Parker dalam film Marvel sebelumnya. Spider-Man: Far From Home akan membawa Peter Parker ke luar negeri selama liburan musim panas.

Jake Gyllenhaal berperan sebagai soaok villain Mysterio, seorang ahli ilusi. Zendaya Coleman, Marisa Tomei, Michael Keaton, Jacob Batalon dan Tony Revolori juga kembali untuk sekuel, yang masih disutradarai oleh Jon Watts dengan skrip yang ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers.

Film ini ditetapkan untuk rilis 5 Juli 2019 di Amerika Serikat.
×