alexa-tracking

Gw dulu di hinak hinak, enam tahun kemudian dia minta maaf. Karma's story

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b94ef8a925233db518b4571/gw-dulu-di-hinak-hinak-enam-tahun-kemudian-dia-minta-maaf-karmas-story
Gw dulu di hinak hinak, enam tahun kemudian dia minta maaf. -KARMA-
Dulu beberapa bulan lalu gw pernah curhat dimari tentang ex gw yang pernah gw pengen seriusin 6tahun lalu. Doi orang bogor, tapi mutusin sepihak, gegara gw berenti kuliah.
Padahal gw berenti buat utamai kesehatan mbah gw, yang dlu sakit parah.

Pokoknya segalanya, di mata dia gw gak ada artinya, dan gak punya masa depan. Padahal gw pengen benahi kehidupan gw dulu yang utama biar stabil. Kalo di pikir pikir, sebenci bencinya gw menjalin asmara. Ya paling benci sama orang ituuuu...

Sekarang doi udah punya anak, dari hasil hubungan kencrot asalnya sama suami dia. Tapi kayanya sudah cerai, beberapa bulan lalu juga, gw tau masalah ini, setlah dia add fb gw. Minta maaf atas perbuatannya, yang sudah salah sama gw di masa lalu, dia sadar apa yang dia perbuat tlah menjadi batu sandungan hidupnya, hal ini sudah 2x dia lakukan sampe ganti dua kali Fb buat add gw lagi.

Dan sampe akhirnya gw buka diri, dan Pm ada apa? Setelah gw obrol, dan obrolannya mengarah yang kaga kaga, tentang percintaannya, gw bukannya terbuka. Tapi makin jadi gedekkk.. "ini cwe ko tolool amat sih, ego doang di gedein, tapi gak pernah sadar sama perbuatannya" dimana waktu itu dia galau, pernah suka sama temen kantornya, dari hasil perlakuan suaminya yang selingkuh dan mukulin dia. Tapi gw tetap tenang, gw calm down, dan berikan saran yang baik, karena dia minta.

Namun herannya, dia di akhir, minta ketegasan gw, gw jg bingung kenapa minta gitu, maksudnya apa nih? "Jadi, lu nerima gitu aja? Walau udah ngorbanin perasaan sendiri?"

Karena dia bilang gitu, ya gw bilang aja "udahlahh, lu jangan banyakan mikir macem macem, udah benahi aja rumah tangga lu ya g baru seumur janggung, dan estimasi suami lu, liat seberapa jauh mau berubah".

Sebenarnya, gw pikir pikir setlah dia omongin "walau udah ngorbanin perasaan lu sendiri" gw jadi mikir, apa gw trakir harus menyatakan cinta gitu ke dia??

Disaat emosi gw yang tinggi, karena dia sudah menjelaskan masalah asmaranya yang absurd. Dan gw juga EGO, gak mau berlama lama berhungan sama dia lagi, krn chat gw ttakir cuma di reads dan gak di balas. Lalu gw putuskan sajalah gw BLOCK!

Walau di block, hati kecil gw, masih mau obrol sama dia, tapi gw sekarang takut dengan segala perasaan itu, buat angkat BLOCKAN tersebut, lantaran takut berada zona yang merasa butuh dia.

Jadi gw coba tetep tahan aja dengan segala perasaan gw, walaupun, dari kejauhan gw juga sering bgt stalking dia tiap hari pake Fb lain.

Trakir dia buat status, tentang " ko masih ada ya sglintir orang yang bela belain dgn cara apapun walau sudah di tolak " jadi dengan prnjelasan itu, gw jadi makin terbayang lagi, dia orang yang masih gak tau diri, dan tingkat kesembongannya yang masih tinggi.


Ya sudah, gitu aja agan agan sekalian, gw cuman mau hidup lebih baik lagi, walau perasaan jaman dulu masih selalu mengehantui. Gw sekarang udah dua enam, sudah seharusnya juga cari pasangan yang serius. Tapi ttp aja belum ada yang merasa nyaman, walau cwe htsa juga udah ada. Gw jalin htsan, karena mmg gw liat dia blm bisa buat masa depan gw, jadi hanya sebatas itu saja, dan dia pun setujui komit itu, asal sama sama senang.

Akhir kata, terima kasih sudah baca curhatan gw, semoga semua slalu dalam keadaan baik dan sehat selalu. Aminn
image-url-apps
ane bingung maksudnya apa bray
emoticon-Bingung
image-url-apps
lalu aq mesti apa?
KASKUS Ads
Quote:


Orang curhat kan cuman butuh krluarin unek unek, mau di kasih saran syukur, gak juga ya biar aja. Hahaha
image-url-apps
Quote:


Bener juga, se7

Dukung Nirvana
emoticon-Perancis
image-url-apps
cewek yang berpikir bahwa dirinya adalah center of everyones world emang gitu emoticon-Ngakak dikira ketika dia balik ke kita, kita bakal seneng banget & ngarep2in dia lagi emoticon-Ngakak
Reply to topana's post
image-url-apps
Quote:

Hahaha iya bener brayy,
Se goblok goblok orang, masa dlu gw pernah lakuin first making love sama dia, dia juga lepas virginnya sama gw. Dan gw mau bertanggung jawab, dia malah bilang "Gw yaa, walo gw udah punya anak dari lu. Gw gak bakalan nikah sama lu... Biarin aja gw jadi single mother".

Sekarang dia udah tobat, jadi mikir kenapa jadi single mother. Hadeeh.. dasar wanita gak tau diri. Wkwkwkw
image-url-apps
Udah jadi mantan dan udah jadu istri orang, baiknya ga usah kontak lagi kalau masih ada kemungkinan nyetrum lagi.

Lagi pula kalau dari deskripsi ente walau ini cerita sepihak, kontak lagi dengan mantan malah lebih banyak membawa kerugian (kesel dll) gara2 dengerin ceritanya. Mending ga usah kontak lagi.
image-url-apps
Quote:


Umur msh 26
Masih banyak sisi kehidupan yg elo bisa explore
Kimpoi tar aja.
kalo lo curhat di h2h lo mikirin dia, lo naif bruh lo seakan2 gapeduli dia tapi nyatanya ga sesuai kan


kalo emg lo bilang lo dah gapeduli si cw munafik, lah lu juga sama kek dia gabeda jauh, coba dipikir jernih2



salam flat earth
Reply to whates's post
image-url-apps
Quote:


Siapa yang gak peduli? Gw putusin kontakan sama dia, karena males mikirin dia. Dan ngarepin, toh pas obrolan lain malah ngomongin masalah hidupnya yang kompleks, dari awal nikahnya gmn, dipukulin sama suaminya gimana, lalu pelarian ke orang lain gimana.

Nah kalo udah kaya gt, gw sbagai mantan, cmn dengerin masalah hidupnya yang gak karuan gitu doang apa? Apa dia gak sadar, gw pernah sayang bgt ke dia? Dmn perasaan sebagai perempuannya kalo kaya gt? Apa udah biasa mainin hati gw?

Kenapa harus di samakan sama dia kalo gt?
Quote:


Emang gan, gw orang obsesi tinggi nih. 😂
Gak paham ane, yang ane tahu kalau cewek sudah mutusan dan nikah sama orang lain ya buat apa didengerin lagi. Itu komitme awal sudah diingkari, kedepan peluang yang sama bisa saja terjadi lagi. yang baik masih banyak gans, lupain mantan, blok dan jangan pernah dibuka
image-url-apps
Quote:


Saran gw ya lo cari cewe lah
Pacarin ya
Jd ga stuck di doi mulu.
Quote:


Gw adanya hts, gak dipacarin, gak dibuat serius sampe nikah juga. Karena buat istri blm merasa cocok, tp emang komit htsnya sama sama setuju.

Gw emang masih tertutup buat pergaulan cari jodoh, krn masih fokus sama usaha dan belajar .. next lah, semoga ada yang jodoh😥
image-url-apps
Quote:


Sante aja bro.
ya dia mah emang gitu tuhhhhh, dah lupain aja jng stalking2 lg, biar plonggggg.... emoticon-Ultah
image-url-apps
kok ane bacanya jadi bingung ya... emoticon-Bingung
image-url-apps
slow aja gan, lagian udah nggak pengen sama doi lagi kan

sering stalking lama2 bisa on
image-url-apps
Trs cerita kesuksesannya setelah 6 tahun mana gan
×