alexa-tracking

Rupiah Melemah, Donny Imam Priambodo Ajak Gerakan Tukar Valuta Asing Secara Masif

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b94da37d675d44d1b8b4573/rupiah-melemah-donny-imam-priambodo-ajak-gerakan-tukar-valuta-asing-secara-masif
Rupiah Melemah, Donny Imam Priambodo Ajak Gerakan Tukar Valuta Asing Secara Masif
Rupiah Melemah, Donny Imam Priambodo Ajak Gerakan Tukar Valuta Asing Secara Masif
Mata Uang Rupiah Melemah, Donny Imam Priambodo Ajak Gerakan Tukar Valuta Asing Secara Masif
Jakarta – Akhir-akhir ini ramai diperbincangkan terkait mata uang rupiah yang terus melemah. Nilai tukar rupiah sampai menembus pada level 14.820 per dollar Amerika.


Melemahnya rupiah berakibat gaduh dimasyarakat karena berdampak terhadap usaha-usaha masyarakat.
Salah satunya, kabar terbaru pengusaha  tahu asal desa Karangtengah, Banjarnegara, Jawa Tengah. 
Mengurangi ukuran tahu dan jumlah produksi untuk  menghindari kerugian.

Melihat kondisi seperti ini, Donny Imam Priambodo Caleg DPR RI Dapil Jateng III selaku Wakil Rakyat berpendapat sekaligus memberikan solusi atas permasalah ini.

“Untuk menguatkan dan menstabilkan rupiah, perlu gerakan tukar valas ke rupiah yang masif, saya yakin masyarakat yang cinta NKRI setuju dengan solusi ini, jika ini dilakukan maka dalam waktu 1-2 bulan rupiah akan menguat” Ujar Donny Imam Priambodo  kepada awak media saat diminta komentarnya terkait lemahnya rupiah di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Minggu 9/9.

Menurut Donny Imam Priambodo yang saat ini juga membidangi keuangan dan perbankan ini yakin bahwa solusinya akan memberikan dampak yang signifikan untuk penguatan rupiah dan mengurai polemik dimasyarakat.

“ Gerakan tukar valas ke rupiah secara masif tentu akan memberikan dampak yang signifikan dalam mengembalikan rupiah jadi stabil seperti semula”. Pungkasnya. (PLP)
https://www.palapadaily.com/mata-uan...-secara-masif/
image-url-apps
Gak juga zaman harto aja itu gatot aka gagal total.
image-url-apps
gara2 si trampret

bunuh aja dia ahhaha
KASKUS Ads
stop beli barang mewah impor ..
image-url-apps
Anjuran itu pernah gue dengar tahun 97.

Kalau manjur .Soeharto masih presiden
image-url-apps
tuh jualin dollar kalian, ntar bakal turun
abis itu gua buy, soalnya bakalan naik lagi emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Gak usah nyalahin Jokowi, rupiah turun itu ulah kalian sendiri
Quote:


bener banget gan,

ini rupiah menguat lagi, semua berkat jokowi.

nasbung logikanya emang makar mulu. emoticon-Mad

#2019JokowiPresidenAuto10Rebu emoticon-thumbsup
Reply to madchick's post
Quote:


pasti pemain forex nih emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin . yah kalau akhir bulan nembus diatas 15.300 , besar bgt kemungkinan test ampe 16.700 . technical tapi yah, kalau fundamentalnya yah tergantung gerakan2 seperti ini ama sikap negara.
menurut agan analisa technical gue bener ngga ?
Bakal tembus 17K bulan depan...emoticon-Big Grin
image-url-apps
Sekarang juga saat yang tepat buat promosi pariwisata ke wisman asing !!

Belajar thailand waktu kena krisis moneter di tahun 98 mereka juga mempromosikan turisme mereka secara masif !! Turisme thailand membantu mempercepat pemulihan negara !!

Indonesia apa kabar ?

Tahun 98 bakar bakar , jarah menjarah plus bunuh !!

Eeeh masuk Tahun 2000 - 2005 kena konflik horizontal yang parah ( ambon , poso) belum teror bom bunuh diri !! ( bom gereja , bom bali 1 dan 2 dll)

Sampe ibuku yang sedang berkunjung ke malaysia di tahun 2005 dibikin geram dengan nyinyiran orang malaysia yang bilang awas jangan ke indonesia nanti kena bom !! Jancuk !!!

Sekarang sudah jauh lebih baik , jumlah wisman jauh lebih banyak dan mereka menetap lebih lama !!

Sekarang sudah gak jaman lagi ke bali !!

Sekarang saatnya menjelajahi wilayah potensi turis yang bagus

Wakatobi , flores , sumba , belitung , raja ampat dll

Tengok sumba tempat david becham berlibur !!
image-url-apps
Entar kalo ada yg tukar ke rupiah di omongin lagi yg enggak2...emoticon-Traveller
image-url-apps
donny everywhere
saatnya rally beli dollar yang banyak, alamat mau naik banyak bentar lagi emoticon-Christmas emoticon-Christmas emoticon-Christmas emoticon-Christmas emoticon-Christmas emoticon-Christmas emoticon-Christmas emoticon-Christmas emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Salaman emoticon-Salaman
Quote:


masi nubi gan, jadi.ga berani kasi komen emoticon-Big Grin
×