alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wanda Hamidah menganggap gerakan #2019GantiPresiden bisa dikategorikan sebagai makar
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b94d9b39478680a228b4567/wanda-hamidah-menganggap-gerakan-2019gantipresiden-bisa-dikategorikan-sebagai-makar

Wanda Hamidah menganggap gerakan #2019GantiPresiden bisa dikategorikan sebagai makar

Suara.com - Aktris Wanda Hamidah menyebut banyaknya gerakan #2019GantiPresiden sebagai tindakan makar. Aktivis sekaligus mantan politikus itu pun mendukung jika gerakan-gerakan tersebut dibubarkan.

“Ya, pergantian presiden sebelum waktunya bagian dari makar. Aksi-aksi makar dan kita udah ada undang-undangnya kan, coba dibaca lagi di undang-undang seperti apa. Dan memang nggak boleh dijalankan. Kalau makar ya harus dibubarkan,” ucap Wanda Hamidah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).

Menurut pemain film Cahaya Dari Timur itu, memang dirinya tak ada di lapangan dan melihat secara langsung deklarasi tersebut. Namun, Wanda Hamidah tetap yakin bahwa deklarasi itu mirip seperti gerakan Papua Merdeka.

“Sekilas yang saya lihat, anda melakukan hal-hal anarki di lapangan. Itu adalah aksi makar. Sama seperti ketika anda menaikkan bendera Papua Merdeka,” kata Wanda Hamidah.

Wanda Hamida menyatakan bahwa deklarasi tersebut bukanlah cara berpolitik yang bijak. Kata Wanda, politik seharusnya disampaikan secara santun, agar tidak terjadi salah pengertian di khalayak luas.

“Kita harus fokus sama hal-hal positif, fokus pada keberhasilan dan kebaikan. Bukan mengajak orang untuk melawan pemerintah,” tuturnya.

Wanda Hamidah bersama beberapa artis, seperti Lea Simanjuntak, Dira Sugandi, Paul T-Five baru saja mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. Wanda membuat gerakan Pojok (Pokoknya Jokowi) yang akan mulai bekerja di bulan November.

https://m.suara.com/amp/entertainment/2018/09/06/081851/wanda-hamidah-minta-gerakan-2019gantipresiden-dibubarkan

Jadi inget ramalan wanda Hamidah bahwa wowo kalo kepilih bakal nyesel bla2 bla2 dsb eh ternyata yang represif malah yang dia dukung.
Wanda Hamidah menganggap gerakan #2019GantiPresiden bisa dikategorikan sebagai makar
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2
makar kucing itu tajam loh... makanya hati2 dengan kucing yang galak... nanti kukunya bisa makar
Balasan post sagutumbuk
Quote:


Kirain kucingnya suka ikan makar ato ayam makar ya gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wanda Hamidah
Super MILF idaman sih emoticon-Betty

Suami barunya brondong cin, ga heran cuantik banget untuk uk umur 40an emoticon-Betty
Balasan post selldomba
Quote:


klo makar yang itu lebih cocok diungkep dulu gan... biar meresap.... setelah semua tercampur rata... baru kita diamkan selama 7 jam di lemari es... kemudian setelah 7 jam berlalu kita keluarkan dari lemari es.... lalu kita siapkan arang yang sudah dipanaskan menjadi bara api... untuk makar ikan dan ayam tersebut.... jangan lupa siapkan saus khusus rahasia... untuk dioleskan selagi makar..
Lonthe ahli hukum bukan ahli tatanegara jg bukan, cm ahli selangakangan aja banyak bacot nuduh orang seenak pepeknya emoticon-Cendol (S)
Mulus pls
Balasan post Nastaikom2
Quote:


Sabar aja bre. Biarin aja toh orang bego pasti kumpul dengan orang2 bego juga pada akhirnya.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Udah lama ga nongol nih orang, kemana aja? :emoticon-Shutup
artis 5 tahunan nongol lagi
emoticon-Wakaka
Jalang emoticon-DP
Quote:
Sok cantik boleh
Karena memang cantik emoticon-Big Grin
Sok berpolitik, jangan
Ntar termakar emoticon-Big Grin
nastak legend nih.

generasi pertama wkt mrk msh jaya2nya.
tar kalo hastag #2019PilihWowo masif,
ujungnya juga dibilang makar,

soalnya januari 2019 belum pilpres.

emoticon-Wakaka

- astaga, gua kolektor bata emoticon-Mad -
help, butuh dimerahin
Diubah oleh k4ktus
Quote:


bdw: mas kaktus pilih siapa nih...? emoticon-Big Grin

Kalau saya pribadi sdh mantap pilih
PRABOWO-SANDI emoticon-shakehand
banyak yang sudah buta karena bancakan proyek. Ganti presiden kok di samain ama papua merdeka. tapi apapun yang terjadi gerakan ganti presiden hanya sah lagi kalau sudah masa kampanye , berhubung calon cuman 2. titikkkkk
Betina dungu tukang bacot goblok ini masih berani nongol bikin sensasi ya!
Salut! Urat malunya sudah putus.
emoticon-Sundul Up
Sinih neng ,ane ajak ngeflay teyus threesomeemoticon-Embarrassment
Coba debat sma prof mahfud.
Nih orang dah gila apa mungkin bego ya mosok kayak begini dibilang makar....emoticon-Ngakak (S)
Kalo terdesak jangan bikin pernyataan konyol model begini nggak elegan...emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di