alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Medcom.id /
Tangan Dingin Erick Thohir Diharapkan Bertuah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b94ceccd44f9f54068b4568/tangan-dingin-erick-thohir-diharapkan-bertuah

Tangan Dingin Erick Thohir Diharapkan Bertuah

Tangan Dingin Erick Thohir Diharapkan Bertuah

Jakarta: Joko Widodo-Ma'ruf Amin telah resmi menunjuk Bos Mahaka Group Erick Thohir memimpin tim kampanye nasional (TKN). Juru bicara tim kampanye Jokowi-Ma'ruf Taufiqulhadi berharap tangan dingin Erick bertuah di tim pemenangan.


'Tangannya dingin, ketika dia diminta untuk jadi ketua Inasgoc, dia jadikan Asian Games menjadi sebuah event yang memiliki standar tinggi,' kata Taufiqulhadi kepada Medcom.id, Minggu, 9 September 2018. 


Taufiqulhadi mengatakan, Erick merupakan contoh anak muda yang luar biasa. Di usianya, dia sukses sebagai pengusaha, juga memiliki klub sepakbola ternama asal Italia, Inter Milan. 'Kemudian bisnisnya berkembang biak.' 


Erick, kata dia, juga dinilai mampu menjangkau pemilih milenial. Erick juga dianggap bisa masuk ke kalangan perempuan.


'Menurut saya dia akan menjadikan tim kampanye nasional akan berjalan sesuai dengan harapan,' ucap Anggota Dewan Pakar Partai NasDem itu. 


Baca: Erick Thohir Disebut Menyempurnakan Jokowi-Ma’ruf


Jokowi-Ma'ruf kepincut dengan kemampuan manajerial Erick sebagai pengusaha selama ini. Jokowi berharap 'tangan dingin' Erick bisa membuat tim kampanyenya berjalan dengan baik. Jokowi mengesampingkan urusan politik dalam menunjuk Ketua Inasgoc Asian Games 2018 itu. 


Sebab, sembilan sekretaris jenderal partai politik pendukung yang mengurus persoalan politik. Selain itu, jajaran dewan penasehat juga diisi ketua umum dari sembilan partai politik pendukung.



Sumber : http://news.metrotvnews.com/politik/...rapkan-bertuah

---



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di