alexa-tracking

Kartu ATM Sandi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b94c8daded770fb308b4568/kartu-atm-sandi
oooooo
oooooo
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Baby Boy

Kartu ATM Sandi seperti ini

Kartu ATM Sandi
image-url-apps
Otak penipu. Mungkin udah dari kecil diajarin menipu dia.
KASKUS Ads
image-url-apps
Yg penting suara emak2 udah dikuasai sandi!!
Wkwkwk..
Suara2 aki2 buat Ma`ruf!!
image-url-apps
Di daerah Tangerang tuh yg jualan Tempe&Tahu Goreng msh sama ukurannya, harga masih sama, ukurannya juga gak dikecilin.

Emang ada beberapa penjual gorengan yg jualan Tempe gorengnya tipis2 supaya lbh renyah termasuk penjualnya lbh dpt banyak keuntungannya kalo tipis2 misalkan potongan yg wajar tempe msh bisa diiris tipis dpt 3lbr tempe. Berarti keuntungan si penjual gorengan meningkat bisa 3-4x dibandingkan dgn ukuran biasa. Dari jaman sebelum ribut2 Dollarnya naik juga sdh banyak penjual gorengan yg jualan Tempe gorengnya tipis2.

Di youtube juga ada kok youtuber kuliner yg membandingkan gorengan di pinggir jalan sama gorengan di resto sekelas bintang lima. Kalau gorengan di pinggir jalan harganya 1 buah seribu perak tapi di resto sekelas bintang lima harganya bisa sepuluh ribu plus tax. Dan untuk ukurannya juga beda, yg di pinggir jalan lbh kecil&lbh tipis dibandingkan dgn yg di resto bintang lima.

Kalau pun mau komplain, rasanya gak imbang kalau cuma melihat satu sisi tanpa mau mencari tahu yg lainnya sebagai pembanding.
image-url-apps
milih buosok banget pengalamane ato yang minim pengalamane......ane milih yg minim ja...sapa tau besok ni rejimnya sandi lancar...amin
namanya juga usaha untuk membela grupnya... emoticon-Matabelo
Quote:


Jangan ngigo deh.. masi sore ni
Cukup bandingin aja hasil kerja Jokowi vs Uno saat ngurus DKI dengan tempo yang sama-sama lumayan singkat, lebih bagusan mana?
kebanyakan hoax ni orang. emoticon-Nohope

Logika aja , kalo orang biasanya iris tempe setebal 1cm, dijadiin setebal kartu atm yg cuma 1mm, berarti jadi 10% , sedangkan kenaikan dolar baru berapa persen.
image-url-apps
Sandi koq dipercaya.

Kampanye terselubungnya menjijikan.
image-url-apps
maksa banget bikin statement emoticon-Cape d...
image-url-apps
Mulutnya bahaya nih
image-url-apps
yo nandur kedele lah, podo ngerti kan lek dele impor,
image-url-apps
salah kalian semua

atm sandi yg di tumpuk jadi setebal tempe
×