alexa-tracking

Rapat soal Roy Suryo, alasan Demokrat tak hadiri rapat di Kertanegara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b94c0d11a9975aa138b4569/rapat-soal-roy-suryo-alasan-demokrat-tak-hadiri-rapat-di-kertanegara
Rapat soal Roy Suryo, alasan Demokrat tak hadiri rapat di Kertanegara
Merdeka.com - Partai Demokrat membantah jika hubungannya dengan Gerindra, PKS dan Demokrat renggang. Hal ini mencuat karena partai Demokrat tidak hadir pada pertemuan di kediaman Prabowo Subianto Jl Kertanegara IV dengan parpol koalisi pada Jumat lalu (7/9).

Ketua DPP bidang Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, meluruskan saat itu Demokrat sedang melakukan rapat soal Waketum Demokrat Roy Suryo yang bermasalah dengan Kemenpora.

"Hubungan partai Demokrat dengan partai koalisi itu baik ya. Kemarin memang ada pertemuan di Kertanegara, kami memang di undang di sana tetapi karena kami kebetulan rapat jam yang sama, kami pikir tadinya waktunya bisa diatur," katanya di kediaman SBY Jl Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, Minggu (9/9).

"Tetapi ternyata waktunya tidak cukup kami juga melakukan rapat di sini terkait dengan apa yang sedang menyerang Pak Roy Suryo ya wakil ketua umum partai Demokrat," sambungnya.

Demokrat menilai, masalah yang menimpa Roy Suryo sangat penting untuk diselesaikan dan segera dicarikan solusi. Masalah Roy dan Kemenpora dibahas oleh petinggi partai Demokrasi bersama Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Maka kami melakukan rapat kemarin yang dihadiri dan dipimpin langsung oleh ketua umum, dewan kehormatan ada Pak Amir Syamsuddin, bapak ada pak Pramono Edi, Dewan pertimbangan ada EE Mangindaan, kami sendiri sebagai ketua divisi advokasi dan hukum ya," tuturnya.

Demokrat khawatir masalah tersebut menjadi isu negatif terhadap partai Demokrat di Pileg dan Pilpres 2019 nanti. Pada rapat itu Demokrat ambil keputusan bahwa poin utama adalah Roy Suryo diberikan waktu 7 hari untuk menyelesaikan masalah dan diarahkan segera bertemu dengan pihak Kemenpora. Serta melakukan klarifikasi barang apa saja yang dibawa dan jika benar mesti dikembalikan.

"Kalau tidak benar dibawa pulang, maka disampaikan ke Kemenpora bahwa ini tidak dibawa pulang. Ini jadi kita harap, dengan pertemuan antara kedua belah pihak kalo juga disana ada BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) jadi ketiga belah pihak kita harapkan masalah ini segera tuntas," imbuh Ferdinand.

"Dan pesan pak SBY apabila itu benar dibawa pulang maka Roy Suryo harus diperintahkan segera mengembalikan nya kepada Pemerintah," tambahnya.

Demokrat sendiri sudah berusaha hadir ke Kertanegara dan mencari waktu lain untuk rapat. Namun masalah yang dialami Roy Suryo memang cukup pelik dan mengganggu Partai Demokrat.

"Pak Roy Suryo sudah dihubungi oleh Pak Amir Syamsuddin selaku ketua dewan kehormatan untuk melaksanakan langkah-langkah keputusan rapat yang kami lakukan pada hari Jumat kemarin di kediaman pak SBY di mega Kuningan ini," tandas Ferdinand.

Diketahui, Kemenpora menyurati mantan Menpora Roy Suryo untuk mengembalikan barang milik negara selama menjabat 15 Januari 2013 hingga 20 Oktober 2014. Roy Suryo membantah belum mengembalikan 3.226 aset negara selama menjadi Menpora seperti surat dilayangkan Kemenpora.

"Terhadap aset BMN Kemenpora sebanyak 3.226 unit yang disebut-sebutkan masih saya bawa ? Padahal tidak sama sekali," kata Roy Suryo dalam pesan singkat kepada merdeka.com, Selasa (4/9) malam.

https://m.merdeka.com/politik/rapat-soal-roy-suryo-alasan-demokrat-tak-hadiri-rapat-di-kertanegara.html

Koalisi amburadul krn hasil dari saling tipu menipu isi kardus. Akibatnya tidak solid.

Tp si roy memang blangsak....


image-url-apps
Roy suryo lebih penting dari koalisi ?? Jadiin capres aja sekalian wkkwkwkw
image-url-apps
emang bikin ribet nih Roy Suryo
KASKUS Ads
image-url-apps
Partai abu2!!
Biarin aja jadi partai gurem!!
image-url-apps
PD hrsnya berterima kasih ke Roy krn ada alasan lg ga hadir rpt koalisi... haa..
image-url-apps
Cuma 9 m juga sampe harus rapat segala..
image-url-apps
gara2x kardus jadi berasa LDR gitu emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
image-url-apps
Ya elah dipikir ga hadir karena rapat penting apaan, taunya cuma karena bahas si sukro maling panci, dkk....

Kayaknya ribet banget ya demokrat ini, bahas kayak gini an aja ampe harus rapat sampai bawa bawa SBY, padahal disana ada rapat yang lebih penting....

Kan solusi nya udah ada dari sebelum rapat juga... Si sukro selesai kan sama kemenpora dan ga usah ribut ribut di media....lagian si sukro itu cuma badut politik, ngapain juga sih demokrat ambil pusing... Pegang kartu mereka atau bagaimana sih?
image-url-apps
Sukro istimewa memang
image-url-apps
Alat2 rumah tangga ribuan item bisa hilang.
Wkkkk
image-url-apps
gegara roy dong ini emoticon-Marah

bentar lagi pemilu neh emoticon-Malu (S) dan posisi waketum sedang diminta sama kemenpora balikin perabotan milik negara emoticon-Ngakak
image-url-apps
Modar, rapat koalisi pilpres ga ada pentingnya daripada pancinya si roy emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Special treatment emoticon-Leh Uga
image-url-apps
To be honest, emang barang2 nya apa sih sampe 3rb an gitu?? Kalau belasan atau puluhan mungkin aja,,,tapi klo sampe ribuan??

Masa iya ampe ribuan??? Dana barang2 pun pasti ada yg habis sekali pakai atau rusak...yg kayak gitu diitung juga gitu?? Gak gitu juga kale

Klo gak salah kemenpora mau release daftar barang nya...ada yg punya daftar nya??
RS dijadikan tumbal utk memperlemah koalisi prabowo
indonesiaaaaaa... tanah airkuuuuuu

tanah tumpah darahkuuuuuuu





























disanalah ............................................





























tanah airkuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu......................




emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
road to partai nyungsep 2019.
image-url-apps
Makanya kro,lain kali klo mau nyinyirin pemrinth tu diingat dlu,udah balikin panci belum...klo udh gni kan smua jdi ribet kro,untung ente kgak disuruh nyanyi indonesia raya kroemoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


sudah ada daftarnya dari kemarin2.
cari tau dulu sana
Quote:


Barang rumah tangga nilai ga terlalu gede cuman kasur doang yg mahal TAPI 200 biji kamera 200 biji lensa kamera dan peralatan studio foto itu nilainya ga Turan gedenya dan banyak jumlahnya.

Perkiraan liar ane sih si menteri tamak ini jual semua kamera yg dia koleksi dan lensa yg dia punya ke kemenpora dengan harga mahal tapi barang masih dipegang sendiri.

Nah sekarang diminta balik sama pemerintah dia kaga bisa ngelakuin lagi

×