alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Adik Tanggapi Kabar Ahok Pindah Agama jika Nikahi Polwan
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b94be4a6208815c268b4567/adik-tanggapi-kabar-ahok-pindah-agama-jika-nikahi-polwan

Adik Tanggapi Kabar Ahok Pindah Agama jika Nikahi Polwan

Adik Tanggapi Kabar Ahok Pindah Agama jika Nikahi Polwan

Kabar santer menyebut mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, akan menikah dengan seorang Polwan berpangkat Bripda, inisialnya PND. Tak hanya itu, Ahok pun dikabarkan akan berpindah agama jika nantinya akan menikah dengan seorang perempuan cantik anggota polisi tersebut.


Fifi Lety Indra, yang merupakan adik kandung Ahok menjawab mengenai soal informasi Ahok akan berpindah agama.

"Soal Ahok pindah agama demi wanita benar apa bohong? Sebelum saya jawab saya jadi penasaran pingin tahu mayoritas kita lebih percaya yang mana #ahokgantiagama or #ahoktetapkristen (jadi ingat ada #gantipresiden dan #tetappresiden," tulis Fifi dalam akun Instagramnya @fifiletytjahajapurnama, Jumat, 7 September 2018.


Tapi, Fifi masih belum mau memberikan jawaban lebih jelas apakah mantan bupati Belitung Timur akan pindah agama atau tidak.

LIHAT JUGA

Terungkap, Polwan Calon Istri Ahok Berusia 21 Tahun



Kabar Ahok Mau Nikah, Djarot: Beliau Berhak Hidup Bahagia


Ahok Dikabarkan Akan Menikah, Djarot Nilai Wajar


"Besok saya kasih tahu jawabnya dgn penjelasan kutipan BPT (Basuki Tjahaja Purnama) soal pindah agama. Yang kenal dekat dengan dan mengikuti pasti tahu soal ini," tulisnya.


Ahok memang telah bercerai dengan istrinya, Veronika Tan. Kedua pasangan itu dikaruniai tiga anak Nicholas Sean, Nathania Berniece, dan Daud Albeenner.

url

nikah pindah agama?
yah ampun Tuhannya aja dikhianati, gimana ame elo?
Adik Tanggapi Kabar Ahok Pindah Agama jika Nikahi Polwan

Turut BERDUKA
Urutan Terlama
belum pasti kan bray
Jadi Nur Qomarudin emoticon-Leh Uga
Quote:


tdk ada satupun yg akan pindah agama..emoticon-shakehand

nntinya ahok... Dg brbagai macam alasan mnyatakan tdk jadi menikah,,! lha wong isu itu sngaja dibuat oleh pemerintah,,
utk pngalihan,, nilai rupiah yang trpuruk/melemah... emoticon-Angkat Beer
bisa ae nih ah emoticon-Ngakak
Ati2 modus pindah agama!!
Asmirandah udah jd korban!!
nasbung cuma senang klo ahok ga brantas korupsi dan bisa cingcay.

mo ahok agamanya apapun juga bodo amat. ya kan bung?
banyak ugha yang kepo ama om ahok
gw sih berharap mereka tetap sama agama masing masing which is unlikely
biar onta 212 dan ahoker cabang "itu" sama sama gila berjamaah emoticon-2 Jempol :goyang :goyang
Diubah oleh garren007
Ada ada aja gosip netizen. emoticon-Cape d...
Diubah oleh jessshi
Napi dapat polwan itu gimana kisahnya coy emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
Diubah oleh saekicorp.
Balasan post kakekane.cell
Quote:


Kirain buat film. Pas banget soalnya pas trailer nya keluar. xixi
sa ae...
Quote:


Pengalihan Isu Oleh Pemerintah

Yg buat ramai netizen, yg disalahin pemerintah. emoticon-Wkwkwk

Ntar viral gosip kakekane ditusbol Hartoyo, ini pasti pengalihan isu oleh pemerintah emoticon-Wkwkwk

Cukup brey, gw uda tau kapasitas ente

emoticon-Traveller
Quote:


wkwkwk bener gan. apa2 pengalihan issue. wkwkwkw suudzon mulu y


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di