alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Erick Thohir: Pak Jokowi Itu Hati Nuraninya untuk Membangun Indonesia
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b94bd4112e257b54b8b4568/erick-thohir-pak-jokowi-itu-hati-nuraninya-untuk-membangun-indonesia

Deleted Thread Gan

Deleted Thread Gan
Diubah oleh pritanatania
Halaman 1 dari 2
Kampret hatinya udah buta. Dikibulin prabolot dan uno hooh aja. Otak ditaroh di fantat.
ya sudahlah... emoticon-Big Grin

Kalau nnti menang, semoga lbh selektif lg dalam memilh mentri... emoticon-shakehand
beda yang satu "Syahwat Ambisi"
Erick udah ngomong.

emoticon-Cool
Suatu kewajaran bila tim sukses tugasnya adalah kampanye dan bekerja sama dengan tim dan orang yang dikampanyekannnya.
Quote:

Kekuatan dari dalam.
Erick Thohir: Pak Jokowi Itu Hati Nuraninya untuk Membangun Indonesia
Betul sekali!
Si Joko memimpin modal nurani, bukan modal otak. Makanya hasilnya bacot goblok!
Bualannya gak bagi-bagi jabatan, pilih menteri profesional, tapi apa daya, nurani bilang nurut sama simbok.
Bualannya bilang, mau buy back Indosat, apa daya nurani bilang lebih penting beli buku tulis dan sepeda!
emoticon-Sundul Up
Balasan post b3jo.asoy
Quote:


Udah ada jg partai hati nurani!!
Tetap aja isinya busuk!!
Ga penting hati nurani zaman gini!!
Yg penting berani Nyumbat tuh mulut si paloh tukang impor!!
satu kebohongan akan melahirkan kebohongan lainnya
satu kegoblogan akan melahirkan kegoblogan lainnya
memang susah ya kalo belain/promote kang tepu, otomatis jadi ikut nepu juga

jokok ini sudah 4 tahun jadi presiden, erick goblog masih aja bicara nurani
beberkan dong prestasinya jokok dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat apa kalo memang ada
Quote:


Yang tabah ya

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Mungkin hatinya spt itu..

Tp liat isi hati para pendukung2nya.. Mereka menggunakan Jokowi utk kepentingan pribadinya..

Balasan post b3jo.asoy
Ya uda kamu pilih Prabowo, kami pilih Jokowi......
Hati nurani setiap presiden dan calon presiden pasti baik


Tinggal kapabilitas, mampu ga??
Saya akui pak jokowi emang orang baik ,jujur apa adanya tanpa dibuat2

Tapi menurut sy yg dibutuhkan tidak cuma itu

Lebih baik berikan kesempatan pada yg satunya untuk berkarya di 2019_2024


Seruju saja... Cuma nggak sreg sama partai pendukungnya.

ATI2 AH... emoticon-Busa:
Erick Thohir: Pak Jokowi Itu Hati Nuraninya untuk Membangun Indonesia


ARTINYA :

Erick Thohir: Pak Jokowi Itu Hati Nuraninya untuk Membangun Indonesia



KASIHAN YG SUDAH KE'SIREP', JADI BODOH gak bisa berlogika.

emoticon-Toast
Fix erick masuk hanura emoticon-Shakehand2
Quote:


hati nuraninya emang buat kepentingan indonesia, kalau gitu sikat donk orang2 di jajarannya yang hati nuraninya buat kepentingan pribadi.



Quote:


Keunggulan Bowo Uno apa gan?

Eh iya, ketua timses Bowo sapa? Profil nya gimana
Balasan post kakidal27
Quote:


Bowo nggak unggul2 banget,cuman mending daripada yg enih
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di