alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sempat Dilarang, Aksi #2019GantiPresiden Tanpa Atribut Meriah di Solo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b94b69ddac13e9b208b4576/sempat-dilarang-aksi-2019gantipresiden-tanpa-atribut-meriah-di-solo

Sempat Dilarang, Aksi #2019GantiPresiden Tanpa Atribut Meriah di Solo

Aksi #2019GantiPresiden tetap berlangsung di Solo, Jawa Tengah. Namun karena dilarang polisi, aksi ini berubah menjadi jalan sehat yang digelar di Gladak, Solo. Di luar perkiraan, massa justru berbondong-bondong datang memadati jalanan.


"Intinya deklarasi, tetapi karena pihak keamanan berkeberatan, ya akhirnya kemasan acara diubah ke jalan sehat," ucap juru bicara presidium #2019GantiPresiden Mustofa Nahrawardaya kepada kumparan, Minggu (9/9).



Mustofa menjelaskan acara itu semula akan dihadiri oleh Neno Warisman dan Ahmad Dhani, namun mereka batal hadir karena menghindari resistensi dari masyarakat. Polisi sejak awal sudah mengingatkan aksi ini dilarang dengan dalih ada penolakan dari warga.

"Ada alasan polisi menghentikan #2019GantiPresiden. 'Janganlah deklarasi', tapi keinginan umat Islam tinggi untuk deklarasi," paparnya.



Aksi akhirnya tetap berlangsung dibungkus 'Jalan Sehat' dengan jarak sekitar 3 kilometer. Di lokasi yang tak jauh, ada acara kirab yang dihadiri oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, dan satu acara lagi yang diyakini Mustofa tandingan #2019GantiPresiden.

"Orasi kita tadi melebih deklarasi #2019GantiPresiden. Mengkritik tentang rencana kenaikan BBM, tingginya harga-harga, keluhan emak-emak se-Indonesia yang merasa dizalimi. Disampaikan di atas panggung, ada 11 orang," tuturnya.

https://m.kumparan.com/@kumparannews...tm_medium=post

Warga Solo tampaknya sudah sangat rindu sekali dengan Pak Jokowi, berharap Pak Jokowi segera pulang ke Solo.
emoticon-Ngakak

Nah tinggal bikin acara tandingan dong, g usah pakai aksi barbar masuk bandara untuk menangkal 2019GP.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Paling lucu liat kubu kampret ini

2019GantiPresiden dibungkus :
1. Tablig Akbar
2. Pengajian
3. Jalan Sehat
4. Diskusi Publik3
5. CFD
6. Tambahin sendiri
Quote:


1. makan bakso g bayar
2. lepas 5 ton lele
3. acara bagi2 sepeda
Diubah oleh taklamakin
Balasan post taklamakin
Quote:


Sempat Dilarang, Aksi #2019GantiPresiden Tanpa Atribut Meriah di Solo
Balasan post abau.
Quote:

Wkwkwk bener bgt, dan dibuat seakan2 tu hebohhhhh bgt emoticon-Ngakak (S)
baguslah klo acara jalan sehatnya meriah
berarti minat masyarakat akan tubuh yg sehat besar sekali
kalau bs tag #2019GP
diganti saja mnjadi




#2019PRABOWO-SANDI UNTUK INDONESIA RAYA... emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Wkwkwk


Subhanallah #2019GP dikibuli umat jalan sehat


yang ikutan cuma nyari kaus + snack + doorprize

sebodo amat yang penting hepi


Diubah oleh g2reload
Quote:


lho...? anda Kan wrga
solo mas..emoticon-Amazed


Anda sndiri, ikut jalan2 apa enggak, mas...? emoticon-Leh Uga
Balasan post kakekane.cell
Quote:


saiya dah pindah jogja bray
Balasan post abau.
Quote:


yoi gue tambahin yak bro abau. emoticon-Big Grin

fr kemaren abis mamam lele di belakang karang anyer
langsung capcus bareng si itu brow
eh malah si itu naek brow
next mau itut ke nt bau
itut kgk bau.?
wkwkwwkwkw
muantepppppppp emoticon-Kiss (S)

Quote:


Pindah kenapa mas?
mending bikin acara #2019Prabowo-SandiPresidenku deh biar seru ga berkesan provokasi segala enak juga dengernya,jelas ada yang didukung. adem juga,

lah ini ganti presiden, ganti presiden, mau diganti siapa si? dari namanya aja jelas banget niatnya mau gusur presiden yang sekarang, bilang kaga makar atau provokasi tapi isi acaranya jelek jelekin pemerintah sekarang terus, manas manasin biar semua setuju ganti presiden. kaya gitu dibilang aksi adem? emoticon-Leh Uga

entah pola pikirnya kaya gimana ini para cacing kremi gampang banget di mobilisasi emoticon-sad


kalo ada beneran itu acara #2019Prabowo-SandiPresidenku ane si pasti bakal ikut dong, ane suka ama sandi abis lucu orangnya sama jiwa kepemimpinannya terbukti sukses diliat dari usahanya aja.

meski ane dukung prabowo sandi tapi kaga sekampung itu juga ikutan acara #2019GP terus ikut2an jelek2in pemerintah yang sekarang. cuma orang2 ga jelas doang yang ikut itu acara emoticon-Ngakak
Diubah oleh cloudible8
Quote:
Balasan post catchyduck
Quote:


nempatin rumah yg di jogja
ama kerjaan jg di jogja
klo dulu masi wara wiri solo jogja.


Kalau ga macem2 seperti yg di pekanbaru dan surabaya ya aman lah.

Jangan seperti somad...., ga ada yg larang, ijin kepolisian ada malah mewek bikin drama dipersekusi dimana mana.
Diubah oleh power.of.lobe.
tapi keinginan umat islam

emoticon-Bingung

mantab sekali
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


emoticon-Leh Uga kalo anda bisa mikir gitu selamat anda waras emoticon-Ngakak
Balasan post abau.
Makan bersama bakcang
Quote:


trnyata msh ada org, yg sepahaman sama ane... emoticon-Shakehand2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di