alexa-tracking

PDIP ke Djoko Santoso: Jokowi Capek Hadapi Nyinyiran Tanpa Data

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b94ad06d675d4c31b8b4567/pdip-ke-djoko-santoso-jokowi-capek-hadapi-nyinyiran-tanpa-data
PDIP ke Djoko Santoso: Jokowi Capek Hadapi Nyinyiran Tanpa Data
Jakarta - Djoko Santoso menyebut Presiden Joko Widodo sudah capek memimpin bangsa dalam kurun waktu 4 tahun. PDI Perjuangan menyindir balik Djoko yang merupakan calon ketua timses Prabowo-Sandi itu.

"Mungkin yang bikin capek Beliau adalah menghadapi nyinyiran tanpa data dan fakta apalagi solusi," ujar politikus PDIP Alex Indra Lukman, Minggu (9/9/2018).

Baca juga: Djoko Santoso: Pak Jokowi Sudah Capek 4 Tahun

Menurut Alex, Jokowi terus menunjukkan kerja nyata. Jokowi juga bersih selama memimpin RI.

"Kerja nyata dengan bersih adalah komitmen dan bakti Bapak Presiden Joko Widodo untuk seluruh rakyat Indonesia tanpa pilah pilih berdasarkan suku dan agama. Dan itu dikerjakan Bapak Presiden Joko Widodo dengan senang hati tanpa rasa lelah," ucap Alex.

Baca juga: Srategi Militan Djoko Santoso Hadapi Erick Thohir

Sementara itu, Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira mengatakan Jokowi siap memimpin RI dua periode. Bagi Andreas, kinerja Jokowi sudah terbukti.

"Jokowi secara fisik dan secara psikologis sangat sehat untuk kembali memimpin Indonesia. Jokowi pun mempunyai semangat dan etos kerja, jiwa kepemimpinan yang sudah teruji selama 9 tahun di Solo lebih dari setahun sebagai Gubernur DKI dan empat tahun sebagai presiden sehingga tidak ada alasan untuk mengatakan Jokowi capek," ucap Andreas.

"Spirit kerja, kerja, sejak awal kepemimpinannya menunjukan dia seorang pemimpin yang bekerja melayani rakyat, bukan hanya sekadar pemimpin pandai buat rencana dan pandai merangkai kata-kata dalam pidato. Rakyat pun menerima Jokowi," tegas dia.

https://m.detik.com/news/berita/4203807/pdip-ke-djoko-santoso-jokowi-capek-hadapi-nyinyiran-tanpa-data

Ane juga capek kalo liat nasbungtaik berceloteh di bp raya, mengoceh ganti presiden tapi yang disodorin wowok yang nol prestasi di pemerintahan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Prestasi nasbungtaik cuma nyinyir tanpa solusi emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kasilah kesempatan om wowok di pemerintahan supaya bisa update CV.....
KASKUS Ads
image-url-apps
Jadi ABRi bukan institusi pemerintah brey? emoticon-Embarrassment
Quote:


Solusi elo sebelum 2014 si buku putih kemana blok? Udah dikerjain belum? Or uda jadi bungkus kacang?
nasbung nya mabok mulu sih emoticon-Cape d...

PDIP ke Djoko Santoso: Jokowi Capek Hadapi Nyinyiran Tanpa Data
Quote:


ABRI = TNI
Jadi bukan ngurusin daerah


Paham?
Kalo gak paham ane maklum kok emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Buzzer udah pada kerja yah ?
Oiya jangan lupa klo mau tanda tangan yah di baca dulu emoticon-Malu (S)
masih mending kalo ada rakyat nyinyir tanpa data
daripada pemimpin janji tanpa realisasi
Quote:


Jadi TNI ngurusin kota aja??
image-url-apps
Dikasih data dollar 15 rebu nyalahin turki.
Dikasih data ngutang 1700 T 4 taon nunjuk sby.
Ditunjukin dokumen yg dia ttd sendiri -- bilang gak baca.
Sekarang nyinyir minta data?
Ngajar les aja jok, ngeles mulu dodol😂
Tiada cebong yg tak guoooblok.
Reply to 92702689's post
image-url-apps
Quote:
mabuk sekali2 tak apa2,,buat refreshing,,yang parah itu tua Bangka bangkotan mabuk kekuasaan tanpa mengukur diri,,,

Quote:


gua quote ini ajah dah ,..emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
image-url-apps
mungkin wowo bs beri wiwi data pegawai pabrik kertas
sp tau bs bantu emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


bukan.. abri/tni/polisi itu institusi negara.. bukan institusi pemerintah.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Reply to valkyr7's post
image-url-apps
Quote:


Makanya harus netral..gak boleh ikutan sosialisasikan keberhasilan pemerintah emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


emg 2019 nanti itu pilpres ato pilpem ??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Cari solusi bersama lah, bukan menyodorkan solusi gagal meroket lagiemoticon-Leh Uga keadaan makin hancur kok ngasih solusi itu lagi kolot beneremoticon-Najis
Lu pilih 0 atau -0 koma?
Ane juga kurang memihak kubu kuda disonoemoticon-Traveller
Reply to valkyr7's post
image-url-apps
Quote:


Oh jadi presiden bukan pemerintah ya emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


presiden kan bukan cuma sbg pemerintah.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
×