alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengacara Ungkap Semangatnya Ahok saat Curhat akan Menikah Selepas dari Penjara
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b94a5f212e2572c048b4568/pengacara-ungkap-semangatnya-ahok-saat-curhat-akan-menikah-selepas-dari-penjara

Pengacara Ungkap Semangatnya Ahok saat Curhat akan Menikah Selepas dari Penjara

Raut wajah mantan Gubernur DKI Jakarta yang menjadi terpidana kasus penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama, tampak semringah ketika berbicara mengenai pernikahan dirinya saat ditemui sang pengacara di tempat penahanannya, Rumah Tahanan (rutan) Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Hal itu diungkapkan oleh pengacaranya, Teguh Samudera kepada Tribun, di Jakarta, Sabtu (8/9/2018).

Di pertemuan terakhirnya, Teguh melihat pria yang akrab disapa Ahok itu tersenyum dibarengi dengan tawa ketika berbicara tentang rencana dia untuk kembali menikah.

"Iya dia tampak semangat
seperti Ahok yang kita kenal selama ini. Semangat itu sembari menepuk lengan saya. Dia bilang memiliki keinginan sama dengan saya, menikah dan membina rumah tangga setelah keluar nanti," tuturnya.

Sebelum menjelaskan tentang pernikahan, dia sempat mengibaratkan dirinya sebagai pemimpin Afrika Selatan, Nelson Mandela yang diceraikan oleh istrinya ketika dia di penjara.

"Tapi, saya enggak mau ah sama janda," ucap Teguh mengikuti perbincangannya dengan Ahok.

Teguh dan sejumlah pengacara Ahok sempat menganggap tidak begitu penting saat Ahok menyampaikan keinginan untuk kembali menikah pasca-perceraian dengan Veronica Tan.

Mereka mengira itu pernyataan biasa saja.

"Kalau tahu bakal heboh begini sih, saya tanya terus (tanya) kemarin. Biar bisa dijawab semua pertanyaan dari media," katanya seraya tertawa.

"Yang pasti sih, dia sudah tidak mau masuk politik lagi. Begitu nanti keluar, maunya nikah dulu. Kalau nanti ada keputusan lain, ya itu urusan beliau lah," lanjutnya.

Kabar bahwa Ahok yang tengah menjalani hukuman di Rumah Tahanan Mako Brimob Depok, Jawa Barat, akan menikahi Bripda Puput yang notabene-nya adalah mantan ajudan dari mantan istrinya, Veronican Tan, kali pertama diungkapkan oleh sahabat Ahok sekaligus Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi.

Bahkan, Edi menyebut Ahok telah meminang Bripda Puput saat berkunjung ke Rutan Mako Brimob.

http://m.tribunnews.com/nasional/2018/09/09/pengacara-ungkap-semangatnya-ahok-saat-curhat-akan-menikah-selepas-dari-penjara

kalau ga berpolitik lg (atau minimal vakum dulu),wajar sih berani murtadin anak org emoticon-Stick Out Tongue
Halaman 1 dari 2
Belah duren
ternyata banyak juga yang kepo sama beliau
Blom.dipetik atasan dah dipetik ahok dluan 😂😂😂
Kalo cuman semangat tp fisik gak ok. Ya ditikung orang lagi ntar kayak yang udah2 hahahhahhaa
impoten... mesum 7 thn emoticon-Malu
mau jadi presiden sampe segitunya,,gua yakin bakal banyak resistensiemoticon-Big Grin
luar biasa ambisius nya....
apa ada videonya langsung dari pernyataan mulut a hok sendiri ..
terlalu banyak gosip ,hoax etc
udah lama gak di jepit
Apa keluarga istrinya tidak menanggung malu menikah dengan mantan terpidana kasus penistaan agama?

Ditunggu batanya yah tak emoticon-Ngakak
jadi mualap aja hok, jangan mau kalah dgn elang medan, antum bisa koleksi 4 emoticon-Salaman
NETIZEN pada penasaran nih...? Kemungkinannya ada empat..

1.ahok masuk islam
2.bripda puput msk kristen
3.Mnganut agama masing2 (sprti oom saya)
4. Dg brbagai macam alasan,, akhrnya mrk nggk jd nikah... Atau
isu tsbt sngaja dihembuskan oleh pemerintah.. Atas pelemahan nilai rupiah...







KIRA2... MANA YG AKAN TRJADI...?
KASKUSER YG KRITIS... SILAHKAN PILIH SNDIRI... emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh kakekane.cell
nikah lagi apalagi sama yang seger2 ya pasti semangat lah....emoticon-Big Grin
Balasan post pecandu.online
Quote:


pengacara itu sudah d sumpah untuk memberikan fakta
kalo pengacara berbohong bisa d kasuskan,kyk si frederick emoticon-Ngacir Tubrukan
Balasan post kakekane.cell
Quote:


antara ahok masuk islam / nikah siri
krn Agama ahok g boleh nikah 2x (kecuali istri meninggal)
Quote:


baca post 13 emoticon-Sundul Up
Koh ahok nikahnya gak usah heboh tau aja kalo ada member murtad kelakuan pengikutnya auto kesetanan
Diubah oleh dalamuka
Yaelah... Ahok cerai ribut. Ahok nikah lagi ribut. Itu yang nyinyir masak kalah sama ahok?
Balasan post nagiman
Quote:


warga kampung malah bangga..

Rencana pernikahan Bripda Puput Nastiti Devi dengan Ahok, membuat senang keluarganya di Nganjuk. Tak terkecuali kolega sang ayah, Teguh Sriyono. Betapa tidak, Sriyono bakal mempunyai menantu orang ternama.

"Kalau saya sebagai temannya Pak Teguh ya senanglah kalau teman saya memiliki menantu orang terpandang seperti Pak Ahok itu," kata Suyono (51), salah seorang teman Teguh saat ditemui detikcom di rumahnya Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, yang berjarak 500 meter, Minggu (9/9/2018).

Suyono merupakan teman ayah Bripda Puput sewaktu masih di Sekolah Dasar (SD). Semasa kecil, Teguh terkenal sebagai anak yang disiplin. Sudah puluhan tahun dia tidak pernah bertemu dengan kawan lamanya itu.

Dia berharap jika Ahok jadi menikah dengan putri Teguh, setidaknya bisa mengangkat nama baik keluarga dan kampung halamannya di Nganjuk.


"Saya juga berharap bisa bertemu dengan Pak Teguh, sudah lama sekali tak pernah bertemu," ujarnya.

Bripda Puput Nastiti Devi lahir dan besar di Jakarta bersama orang tuanya. Ayah Puput asli dari Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, yang juga anggota Brimob bernama Teguh Sriyono. Rencana pernikahan Bripda Puput Nastiti Devi dengan Ahok membuat kaget keluarganya di Nganjuk. (fat/fat)

https://m.detik.com/news/jawatimur/4203949/ayah-bripda-puput-bakal-punya-mantu-ahok-ini-kata-koleganya

bangga tuh kampung halamannya...emoticon-Big Grin
Quote:


Ternyata keduanya pindah ke agama lainnya emoticon-Angkat Beer
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di