alexa-tracking

bantu gan penting buat masa depan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b949f1f529a45ef518b456a/bantu-gan-penting-buat-masa-depan
bantu gan penting buat masa depan
Jadi gini gan gw kan tinggal di rumah cuma berdua gw sama bokap, lah masalahnya gw udah mulai gk akrab sama bokap.gw semenjak orangnya mudah emosi orangnya juga mabuk²an, lah gw ada niat an mau bawa bokap gw ke panti jompo gw berharap di situ dia udah tobat, sadar, sifatnya berubah. Sekalian minta saran cara agar bokap gw mau ke panti jompo

Thanks sebelumnya yang udah jawab maaf kalo kata²nya susah di pahami
image-url-apps
Quote:


Bokap lo depresi gt lo mau kirim ke panti jompo?

Durhaka lo.
image-url-apps
maslah ny itu ente udh ga akur sm bokap ente
dan ente mau bwa bokap ke panti jonpo
coba deh ajak ngobrol pelan2, tanyain knpa skrg bokap lbih suka mabok2n?
ajak wara wiri buat jln2 atau skdar nmuin sodara2ny atau temen2ny
moga membantu
KASKUS Ads
image-url-apps
dosa gan
image-url-apps
lah ko bawa ke panti jompo lah loh lah
Reply to wis.udah's post
image-url-apps
Bokap gw suka mabuk²an dari dulu gw blum lahir juga masih suka mabuk²an lah yang bikin gw gk terima itu uang jual rumah buat bikin usaha malah ludes di buat mabuk²an yaa efek di ajak temennya sih lebih simplenya di peloroti bokap gw sama temennya
Quote:



sory gan ane ga tau klo trnyta bgtu

ajak ngobrol aja gan nasihatin baik2 jg bisa, atau datengin org yg bisa buat nasihatin bokap ente
ane rasa klo dbawa ke panti jg blm tentu bisa smbuh, takutny malah tmbah depresi

image-url-apps
Jangan bawa ke panti jompo, bawa ke panti pijat yg ++ jg boleh emoticon-cystg
Quote:


forum sebelah itu mah emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


biar gak mabok jgn ksh duit banyak2
nasehatin aja sih gan, agan cowok kan?

ane klo jadi agan mending keras ke orang tua yg model begitu ketimbang ngirim dia ke panti jompo emoticon-Nohope
image-url-apps
Emangnya panti jompo gratis ya?
image-url-apps
Bawa pulang ke kampung halaman
Reply to 3770372's post
image-url-apps
Udah gw kerasin emang orangnya terlalu susah buat di bilangin, udah di bilangin jangan mabuk²an jawabnya iya iya aja habis itu udah mabuknya kumat lagi
Masalahnya saudara²nya bokap gw udah gk mau ngerawat dia ya gara² orgnya gampang emosi suka mabuk²an
Ada yang gratis ( kalo gk salah ) tapi rata² bayar semua
dasar anak durhaka !!! emoticon-Lempar Bata
sejelek"ny tindakan perbuatan ato nasib bokap lo, lo dari kecil dia yg ngerawat. lo makan sekolah aja di yg nafkahin, koq lo gak mau balas budi malah ngirim ke panti jompo emoticon-Lempar Bata
Quote:


Tembak pakai bius gajah, terus angkut ke pick up dan bawa ke panti jompo.

Coba ke kebun binatang, speak-speak atau suap yg kerja di kebun binatang, siapa tau mau nembakin ayah kamu pakai bius gajah.
Quote:


dia mabuk2an dpt duit dr mana?
image-url-apps
Saya tidak tau ya, bagaimana perasaan, jiwa, pikiran, kita sebagai anak mengirim orang tua ke panti jompo. Setega apa gitu. Saya gak ngebayangin deh yang cuma tinggal punya ibu.

Bagi saya, masih ada orang tua, berarti masih ada ladang amal buat kita. Merawat mereka, membahagiakan mereka, dll. Seharusnya, letakkan bersyukur diatas apapun.

Soal suka mabok2an, itu sih cuma 2 hal: komunikasi anda yang kurang berhasil atau penempatan diri anda.

Plong aja gitu beliau mau lakuin apa terserah. Tapi gak diajak bicara soal kebutuhan, soal keadaan rumah, atau juga karna dia gak ada kegiatan, lebih deket sama temen2 maboknya, dll. Tempatkan diri anda sebagai anak jauh lebih dekat dari siapapun. Buat dia berarti.

Good luck.
image-url-apps
udah nyerah menyadarkan bokap mu sendiri gan?
image-url-apps
Quote:


Mabok itu salah satu entertain buat gw
Terserah ente si

Tp gw rasa ke panti jompo itu bukan solusi buat bokap lo.
×