alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ayah Bripda Puput Bakal Punya Mantu Ahok, Ini Kata Koleganya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b949e81d44f9fda7b8b4567/ayah-bripda-puput-bakal-punya-mantu-ahok-ini-kata-koleganya

Ayah Bripda Puput Bakal Punya Mantu Ahok, Ini Kata Koleganya

Rencana pernikahan Bripda Puput Nastiti Devi dengan Ahok, membuat senang keluarganya di Nganjuk. Tak terkecuali kolega sang ayah, Teguh Sriyono. Betapa tidak, Sriyono bakal mempunyai menantu orang ternama.

"Kalau saya sebagai temannya Pak Teguh ya senanglah kalau teman saya memiliki menantu orang terpandang seperti Pak Ahok itu," kata Suyono (51), salah seorang teman Teguh saat ditemui detikcom di rumahnya Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, yang berjarak 500 meter, Minggu (9/9/2018).

Suyono merupakan teman ayah Bripda Puput sewaktu masih di Sekolah Dasar (SD). Semasa kecil, Teguh terkenal sebagai anak yang disiplin. Sudah puluhan tahun dia tidak pernah bertemu dengan kawan lamanya itu.

Dia berharap jika Ahok jadi menikah dengan putri Teguh, setidaknya bisa mengangkat nama baik keluarga dan kampung halamannya di Nganjuk.


"Saya juga berharap bisa bertemu dengan Pak Teguh, sudah lama sekali tak pernah bertemu," ujarnya.

Bripda Puput Nastiti Devi lahir dan besar di Jakarta bersama orang tuanya. Ayah Puput asli dari Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, yang juga anggota Brimob bernama Teguh Sriyono. Rencana pernikahan Bripda Puput Nastiti Devi dengan Ahok membuat kaget keluarganya di Nganjuk. (fat/fat)

https://m.detik.com/news/jawatimur/4203949/ayah-bripda-puput-bakal-punya-mantu-ahok-ini-kata-koleganya

bangga tuh kampung halamannya...emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2
Kl jd mualaf, gpp
Mungkin pks mau meneerima sbg capres
Quote:
"Sudah puluhan tahun dia tidak pernah bertemu dengan kawan lamanya itu."

Njirrr puluhan tahun gak ketemu tiba2 komen. Situ jailangkung? Nongol gak diundang, ngilang gak dianter?
Bahagia emoticon-Selamat
Balasan post silentground
Quote:


situ ga pny teman sepermainan masa kecil?emoticon-Big Grin

Narapidana tapi bisa membuat kampung jadi terpandang, hebat juga lu hok
Balasan post ivan.haz
Quote:


halah..pks kecil,kalau ahok mualap bakal byk parpol yg ngantri emoticon-Big Grin
hmmmmm....
giitu yah.
yo wis lah.
Balasan post beritapalestina
Quote:


Temen lo begitu? Puluhan tahun gak ketemu tiba2 nongol? Komen? Haahhaha...

Temen gw dari SD bahlan TK juga 90% masih pada kontek2an... Minimal tiap lebaran atau libur panjang pada ketemuan sambil bawa anak2. Atau kalo ada yang punya hajar (sunatan, kimpoian) atau ada yang sakit pada ketemuan.

Elo? Temennya anjing doang ya? Nongkrong diruko mulu sih... Hahahhahaa

Diubah oleh silentground
Pupuuuuuttt.......mulus bangeett....


Ayah Bripda Puput Bakal Punya Mantu Ahok, Ini Kata Koleganya
semoga sukses langgeng
Balasan post silentground
Quote:

ga nongol tiba2 kok...justru wartawan yg nyari tu temen..apa mmgkn tu temen dtg sendiri ke kantor berita?emoticon-Big Grin

situ ga tau ayah puput lama pindah ?puput aja lahirnya ga di nganjuk,tp temennya msh ingat sm ayah puputemoticon-Big Grin

kasian deh yg ga pny temen masa kecil..temen loe cuma di 1 kota doang ya,cup cup cupemoticon-Embarrassment

Diubah oleh beritapalestina
Balasan post beritapalestina
Quote:


Gak pernah pulang kampung selama 30 tahun? hahahhaha...

Gw juga lahir dijawa. Skrng tinggal di jakarta. Tp kalo ada temen punya hajat pasti kita datengin... Minimal kalo gak ada apa2an kalo lebaran atau libur panjang pasti pulang kampung.

30 tahun gak ketemu? Haahahhahahhaa
Quote:


Warga kampung halamannya perlu di tatar cara menyolatken jenazah diri sendiri itu emoticon-Salaman

Kecuali ahok mualaf.
Balasan post silentground
Quote:


ooooo gitu?emoticon-Embarrassment

sdh puas lom?emoticon-Embarrassment
pak Suyono coba minta alamat lengkapnya biar bisa disamperin rame-rame sama FPI nganjuk
emoticon-Cool
Quote:


ya nggak lah mas,ngapain juga fpi nganjuk mau nyamperin rame2 ???


Quote:


Pembiaran seorang muslimah menjadi murtadin
emoticon-dor emoticon-dor emoticon-dor
Pelaku dan pendukung perbuatan begitu sama aja dosanya
emoticon-Merdeka emoticon-Merdeka emoticon-Merdeka
Quote:


ya kalo saya biar itu menjadi urusan mereka dan pihak keluarga saja mas

ben adem ayem,podo guyub
Balasan post unicorn.phenex
Quote:


emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di