alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerakan #2019GantiPresiden Disebut Berhubungan dengan Khilafah
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9497ddd44f9f2c498b4574/gerakan-2019gantipresiden-disebut-berhubungan-dengan-khilafah

Gerakan #2019GantiPresiden Disebut Berhubungan dengan Khilafah

Gerakan #2019GantiPresiden Disebut Berhubungan dengan Khilafah


VIVA - Gerakan #2019GantiPresiden disebut sebagai konvergensi (pertemuan) kepentingan pihak-pihak yang ingin mendirikan kekhilafahan di Indonesia. Apapun topeng yang dipakai, tidak mampu menutup DNA dan tujuan akhir dari gerakan tersebut.

"Yaitu mengganti sistem pemerintahan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dengan sistem kekhilafahan," kata Pengamat Keamanan Timur Tengah yang tinggal di Irak, Alto Luger, dalam keterangannya, Sabtu, 8 September 2018.

Dia menuturkan ada beberapa elemen yang memiliki kepentingan bersama di dalam gerakan ini, walaupun mereka sendiri belum tentu saling mendukung. Kelompok pertama adalah elemen terorisme, yang memberikan angin kepada sel-sel teroris aktif yang ada di Indonesia. Mereka mungkin saja tidak ikut berdemonstrasi bersama secara publik.

"Tapi mereka memanfaatkan situasi anarki yang terjadi ini untuk rekrutmen sekaligus pembenaran keberadaan gerakan mereka," kata Alto.

Kelompok kedua, elemen Daulah Islamiyah, seperti Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). HTI punya tiga tahapan dalam mendirikan khilafah, yang mereka bungkus dalam istilah "Revolusi Damai Islam" yakni penguatan kader (marhalah al-tathqif).

Kedua, tahapan interaksi (marhalah tafa'ul ma'a al-naas) dengan infiltrasi ke militer, polisi, institusi politik tertinggi dan lembaga-lembaga pemerintahan lainnya.

"Di tahap ini, melakukan agitasi antara mereka untuk melakukan revolusi dengan menciptakan konflik antara pendukung dan penolak ide khilafah," katanya.

Tahap ketiga, ketika momentum sudah tercapai, maka revolusi atau istislam al-hukmi dilakukan, di mana pemerintahan yang sah dijatuhkan. Kelompok ketiga yang terlibat Gerakan 2019GantiPresiden adalah elemen politikus oportunis, yang ingin berkuasa akan tetapi tidak mendapat tempat dalam pemerintahan yang sedang berjalan.

"Mereka bukan oposisi, akan tetapi mereka hanya ingin berkuasa dengan cara apapun," ujarnya.

Kelompok keempat adalah elemen kapitalis, yang hanya ingin mendapatkan keuntungan finansial dari kekacauan yang terjadi. Bagi mereka, kata Alto, apapun sistem pemerintahan yang dipakai, yang penting adalah mereka mengumpulkan kekayaan yang sebanyak-banyaknya.

Bersatunya keempat kepentingan itu dalam gerakan #2019GantiPresiden menjadi berbahaya karena tujuannya yang jelas dan sama. Karena konvergensi kepentingan ini, maka mereka akan berusaha mati-matian untuk menciptakan instabilitas di negara ini.

"Bagi kelompok di atas, semakin susah rakyat, semakin takut rakyat, semakin tidak stabil situasi politik dan keamanan di negara maka semakin dekat mereka dengan tujuan mereka untuk mengganti sistem," tutur Alto Luger.

Sumur: https://www.viva.co.id/berita/nasion...engan-khilafah

Klo udah rese cocok ni kelompok pengacau dilenyapkan....emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 2
khilafah = sistem

saat ini khilafah kita demokrasi .. khalifah nya jokowi ..


2019 ganti khalifah ..


ngoahahahahaha
halah paling kerjaan nastak buat ngecap oposisi emoticon-Stick Out Tongue

tinggal ke tukang spanduk, mo bikin model gini doang sih gampang emoticon-Big Grin
ya coba aja...
pengen tau gw..

emoticon-Traveller

di lanjut aja coba, deklarasi nya

emoticon-Traveller
ada maling terang2an begitu?
kerjaan cebong itu kalo memang mereka mau ganti sudah pasti gak akan terang2an begitu
Balasan post cepute
Quote:


Gerakan #2019GantiPresiden Disebut Berhubungan dengan Khilafah

yg ini diem2 lohh...
HTI jg gak mbantah kok emoticon-Big Grin
Ane ngga mau lah ikut ikutan khilaf..... Tu negara utk kaum tapir saja sono buat negara terapung saja di samudra hindia
ungkin mereka sedang khilaf

Ada buktinya ga??
Kalau ada buktinya silahkan laporkan saja ke polisi, jangan cuma bisa nyebar fitnah
jangan terlalu buru2 lah.......ntar mulai tgl 23 sept kan sudah dipersilakan utk kampanye................
Balasan post ndoromuda
Quote:


Vivanews laporin aja klo ente anggap fitnah...emoticon-Wakaka
wowo sama unok didikan tapir kok dibilang mau bikin kilapah
emoticon-Ngakak
ya sudah... Ganti
saja jadi...




#2019 PRABOWO-SANDI UNTUK INDONESIA RAYA... emoticon-I Love Indonesia
Quote:


saya nympe detik ini, jg nggk
prcaya, kl prabowo mw bikin ideologi KHILAFAH... emoticon-shakehand
Quote:


oom wowo, sama sandi.. Pndidikannya sekolah SEKULER... kok mau bikin khilafah... emoticon-Ngakak
Quote:


Makanya tagar mereka tetep ganti presiden
Mereka (#2019GP) sebenarnya cuma menunggangi wowo
Tujuan utama GP ya seperti dijelaskan di trit ini
siap siap nastaik yang menghina lambang kalimat tauhid mayatnya dibakar saja

emoticon-Ultah

nastak ga bisa jualan agama

soalnya tokohnya nastak adalah kaum munafik

emoticon-Selamat
Gerakan #2019GantiPresiden Disebut Berhubungan dengan Khilafah

skrng lg rame di fb quote beginian
Gerakan #2019GantiPresiden Disebut Berhubungan dengan Khilafah
jawabnya gampang aj
jangan2 saya yg muslim ini jg dituduh anti islam hanya karena menolak #2009ganpress
emoticon-Ngakak
Diubah oleh rumputteki99
Balasan post nanis69
Quote:


Gerakan #2019GantiPresiden Disebut Berhubungan dengan Khilafah

yeah like, father like son
like HTI, like al qaeda
like fsa, like isis
emoticon-Leh Uga

Gerakan #2019GantiPresiden Disebut Berhubungan dengan Khilafah

Gerakan #2019GantiPresiden Disebut Berhubungan dengan Khilafah
Diubah oleh rumputteki99
Balasan post rumputteki99
Quote:


Kalimat Tauhid dipake buat politik....nalar nya udah mati, ga malu apa ama Gusti Allah kelakuannya kek begini..emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post rumputteki99
Quote:


benar sekali nastak mamfus mayatnya dibakar saja sesuai dengan budaya setempat.. juga karena anti kalimat tauhid

Gerakan #2019GantiPresiden Disebut Berhubungan dengan Khilafah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di