alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
buat sista minta pendapatnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b94977412e2578f058b4568/buat-sista-minta-pendapatnya

buat sista minta pendapatnya

asalamualaikum..
buat para agan sista ane mau minta pendapat.dan ane minta kasih pendapat se jujur2nya.gpp blak2an aja..ane g akan sakit hati..malah semakin pahit semakin baik..
buat pukulan telak bagi ane biar bisa berubah..

jadi gini,ane pdkt sama cwe,ane udah sayang dan ane blak2an kl sayang sama dia..karna fikiran ane yg penting dia tau perasaan ane.gpp dia g bls juga..seiring berjalannya waktu kita makin deket,dan kita udah beberapakali berantem..memang ksalahannya ane emosian tp bkn kasar,cept marah,cm puncaknya kmaren dia cemburu sama ane.dan kebiasaan dia kl marah suka diem,maen blokir biasanya cm 3 hari..ini udah 4 hari..ane tanyapun karna kita hari itu ada janji.cm kata ane jg ane emosian sama curigaan..kita akhirnya akhirin proses pdkt ini.cm ane udah sayang dan ane terus aja sms cari jalan biar dia mau bls,sampe akhirnya dia marah dan bilang udah jelas g mau d ganggu knapa bawel terus sih..dan ane g chat lg..

peraltanyaan ane..
1.di mata kalian cwe karakter ane gmn sih..kl kalian d deketin cwo kaya ane gmn?
2.kira2 kl cwe udah gitu,ane masih ounya kesempatan ga..biar emosinya reda.dan biar dia buka hati lagi..
3.apa yg harus ane rubah dr diri ane.apa harus kaya rangga AADC..
ane minta saran sama pendapat se jujurwnya.makin pahit makin bagus..ane benci sama sigatvane sendiri..pengen berubah..makasih sebelumnya..asalamualaikum..
Halaman 1 dari 2
Belom pacaran berarti gan?
Ini sudah berpa lama deketnya? Terus kmrn bertengkar...yg cemburu siapa? Si cewek yg cemburu? Berarti dia juga suka ma agan ya??
Karena klo dr sisi cewek...ada 2 kemungkinan.
1)klo dia suka ma agan...dia marah2 krn cemburu...ya jgn didiemin. Langsung datengin aja...pasti langsung luluh hatinya...jgn lewat hape mah klo komunikasi saat tengkar krn itu mah cemen. Krn saya dlu juga ketika pacaran...lagi marah bakal langsung hapus no hape...blokir media sosial dkkwkwkwwkwk dia dateng langsung ilang marah...jadi berbunga bunga. Kdang cewek marah itu cuman buat dramatisasi aja. emoticon-Ngakak: apalagi klo ceweknya masih kekanakan...klo dah mature...udah gada lagi kelakuan aneh2 kya gni

2) klo dia ga suka ma agan....dia marah2 gamau ketemuan lagi...ya itu artinya dia memang udah eneg...dan mending ga usah diganggu lagi.
Balasan post cewieClown
ane suka bilang ane kerumah ya atau tlp..dia malah marah..y bilangnya kl aku bilang jangan ganggubya jangan ganggu..jd ane g mau maksain.takutnya malah dia takut..kmaren kita ketemu di kantor dia,karna ane belanja k tempat dia..eh dia dingin banget.dr ekspresinya kaya males bgt

2.kaya nya yg kedua sis..soalnya dia minta kita udahan PDKT nya..tp ane pake berbagai cara sama siasat buat dia bls.eh ujung2na bilang kaya tadi.knapa masih bawel sih..jd ane bingung..ane ygvsalah sih..blm apa2 udah curigaan.
jadi baiknya gmn..kl kita ketemu apa ane dingin aja.ko kaya anak kecil musuhan..
ini simpel saja sebetulnya masalahnya Ngor

kaluk si cowo ganteng sebenarnya ituk ndak masalah

mau ninggal atau ditinggal. sekali kedip igo serauk.

ndak masalah ini ngor emoticon-Shakehand2
hahahaha
Saran ane, ente harus berubah dulu. Jangan cemburuan dan curigaan, apalagi belum jadi siapa2. Udah jadi pacar atau suami tapi punya sifat curigaan dan cemburuan, alamat hububgan bakal cekcok mulu.

Temukan keamanan dalam diri ente dulu. Seudah bisa ngerasa aman, baru nanti deketin cewe lain.
Balasan post archaengela
gimana caranya buat bisa aman sama diri ane sendiri..ane g tau.
ia ane sadar..g tau diri belum apa2 udah lebai bgt.
brarti menurut agan ane ambg udah g ada kesempatan lg buat perbaiki hubungan ma gebetan ane ini
Diubah oleh jokokuncoro1dsh
Balasan post jokokuncoro1dsh
Quote:


Sulit kalau udah dibilang jangan ganggu. Apalagi sampe marah2.

Ente ada trust issue dengan cewe atau orang secara umum gitu ya, Gan? Baiknya diberesin dulu itu. Soalnya kalau deketin cewe lain tapi masih punya masalah yang sama, ya bakal ngadepin masalah yang sama lagi.
1 menakutkan
2 gak ada, takut
3 takut cuma sementara, ntr pas dah dapet balik lagi ke sifat asal...

tak ada harapan apalagi klo ada cowo lain yg lebih dari agan yg mendekati dia emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Balasan post archaengela
ia..ane dulu naif bgt..jd percaya aja.dan akhirnya ktauan ane d bohongin mantan..dan d masukin ke masalah gede menyangkut uang juga.makanya kaya ada traumatik,otak bawah sadar ane langsung aja defensip kl ada yg aneh2.ane barusan chat aja gan.minta maaf dan bialng perpisahan..ane bilang mau ganti no sama hapus no dia.jd dia bisa tenang g akan ada yg gangguin lg.jd g akan risih lg..kaya pamitan..tp d luar spengetahuan dia ane tetep bersemoga sama allah aja..
ane pasti berubah..karna ane tau sifat gini g dewasa..
Balasan post 3770372
makasih banget udah jujur..ane hargain banget
ia sih emang takutnya balik ke sifat awal..
ane ga tau dr kapan..kl hati udah g tenang,detak jantung kenceng,d tambah sakit hati,pasti bawaannya pengen beresin cepet2.dan kl g d bls..terus aja sms..karna kl g dpet balesan dan penjelasan makin g tenang sampe g bisa tidur..kedengernya lebai tp emang gitu.apa kejiwaan ane ke ganggu gitu y.kl g ada masalah ane orangnya santai.tp kl udah ke senggol aja ni hati..udahpasti ricuh..

lalu baiknya ane gmn..ane pengwn berubah..sifat gini g ada faedahnya
Quote:


sebenernya berfaedah sih, ketimbang dipendem...
krn klo dipendem malah jadi penyakit sih..

tp yg bahaya klo berlebihan, coba aja kurangin intensitasnya
atau bayangin klo agan diposisi dia gmn? emng agan betah punya pacar yg sifatnya seperti agan? tukang marah emoticon-Ngacir
Balasan post 3770372
ia..berlebihannya y,yg g baik
lalu ane musti gmn..
ini karakter terbentuk dengan sendirinya
dan kl kata sista udah g ada kesempatan
sikap ane nanti gmn pas ketemu.
karna ane psti belanja lg ke kntor doi
Yasudah tees jangan ngeyel dong
Terima keputusannya, bersikap biasa aja
Balasan post ksheunbi
ia..ane udah nyerah..
ga lagi usahain apa2
Kasih waktu buat dia dulu deh. Mungkin dia masih emosi jadi kayak gitu. Kalo dia emang punya rasa sama lo dia pasti bakalan nyari lo kok. Maaf nih ya.. lo sebaiknya introspeksi diri juga. Ingat2 mungkin ada kata2 lo yang bikin dia tersinggung ato gimana.emoticon-Blue Guy Peace
Balasan post Nissa7711
ia..ane juga introfeksi diri ko..makanya minta pendapat se sadis mungkin..biar ane berasa d tampar..ane skarang lebih pasrah aja.qodarullah,berdoa tp g maksain..smoga aja lewat doa hatinya bisa tenang dan maafin ane
Balasan post Nissa7711
Ya udah.. smoga dia cepat sadar trus balik sama lo tp kalo dia gak sadar2 semoga lo cepat move on.
Balasan post Nissa7711
makasih sarannya..smoga aja yg terbaik itu adalah yg ane mau jg.
kl boleh minta jawab 3 pertanyaan ane yg pokoknya.biar ane bisa rubah jujur aja..jijik apa serem apa gmn kl ada cowo kaya ane deketin sis..jawabannya jujur dan se sadis mungkin.makasih ya..
Quote:


harus biasa aja, gak bisa biasa2 aja?
yah berarti agan blm bisa mengendalikan diri~
ane aja sbgai cwe apa lg klo status msh pacaran ogah pny pcar yg gmpang emosi. lagian kan dalam hubungan itu saling percaya, n klo pun ada masalah harus sama2 terbuka. tp bukan d pancing dngan emosi, cwe pun enggan cerita jd nya.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di