alexa-tracking

Prabowo Hadiahi Djoko Santoso Keris, Ini Maknanya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9496255a516305618b4585/prabowo-hadiahi-djoko-santoso-keris-ini-maknanya
Prabowo Hadiahi Djoko Santoso Keris, Ini Maknanya
Prabowo Hadiahi Djoko Santoso Keris, Ini Maknanya

Jakarta, IDN Times - Nama mantan paglima TNI, Djoko Santoso menjadi sorotan publik. Sosok ini digadang-gadang akan menjadi ketua tim pemenangan pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Belum ada keputusan yang pasti apakah Djoko Santoso akan diangkat menjadi ketua tim pemenangan. Di sisi lain, kubu Joko Widodo-Ma'ruf Amin telah resmi mengangkat Erick Thohir menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN). Dalam perayaan ulang tahun Djoko Santoso pada Sabtu (8/9), tampak Prabowo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut hadir dan bahkan memberi hadiah. 


1. Rayakan ulang tahun dan undang Prabowo
Prabowo Hadiahi Djoko Santoso Keris, Ini Maknanya
Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso merayakan hari ulang tahunnya pada Sabtu (8/9). Acara diadakan di kediamannya di Jalan bambu Apus Raya, Cipayung, Jakarta Timur. Sejumlah tokoh tampak hadir dalam acara perayaan ulang tahun tersebut. Bakal calon Presiden, Prabowo Subianto tampak hadir sejak kisaran pukul 12.30 WIB. 

Tampak pula Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan hadir dalam acara tersebut. Tokoh seperti Wakil Ketua DPR Fadli Zon juga tampak dalam acara perayaan itu. 


2. Hadiah keris dari Prabowo
Prabowo Hadiahi Djoko Santoso Keris, Ini Maknanya
Prabowo tidak hadir dengan tangan kosong. Ia membawakan kado istimewa untuk Djoko. Siapa sangka kado yang dibawanya ialah sebuah keris.   

Menurut Prabowo, benda yang satu ini memiliki makna tersendiri untuk Djoko. Prabowo berpendapat bahwa Djoko adalah sosok ksatria, senopati, dan panglima. Oleh sebab itu Prabowo memilih untuk memberikan keris sebagai hadiah. 


3. Mengaku bersahabat dengan Erick Thohir
Prabowo Hadiahi Djoko Santoso Keris, Ini Maknanya
Pemilihan Erick Thohir sebagai ketua TKN pasangan bakal capres dan cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin ditanggapi mantan panglima TNI ini. Menurut Djoko, kubu Prabowo tidak terpengaruh dengan pilihan rivalnya. Seperti dilansir dari Antara, Djoko bahkan mengaku bahwa dirinya dan Erick bersahabat. "Ya bagus Erick Thohir menjadi tim sukses Jokowi-Ma'ruf, saya juga sahabatnya," kata Djoko.


Sumber : https://www.idntimes.comnews/indones...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Prabowo Hadiahi Djoko Santoso Keris, Ini Maknanya 5 Fakta Tentang Djoko Santoso Mantan Anak Buah Prabowo di TNI

- Prabowo Hadiahi Djoko Santoso Keris, Ini Maknanya Rebutan Suara Millennials Djoko Santoso Tantang Erick Thohir

- Prabowo Hadiahi Djoko Santoso Keris, Ini Maknanya Djoko Santoso Ulang Tahun Prabowo Datang Bawa Kado Keris

×