alexa-tracking

Ini Strategi Erick Thohir Kampanyekan Jokowi-Ma'ruf

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b94928c1cbfaafb248b4569/ini-strategi-erick-thohir-kampanyekan-jokowi-maruf
Ini Strategi Erick Thohir Kampanyekan Jokowi-Ma'ruf
Ini Strategi Erick Thohir Kampanyekan Jokowi-Ma'ruf

Quote:

Ini Strategi Erick Thohir Kampanyekan Jokowi-Ma'ruf

Quote:

Ini Strategi Erick Thohir Kampanyekan Jokowi-Ma'ruf
Spoiler for :



\m/ .... emoticon-Metal

Generasi milenial faham....siapa yg pantas didukung.....


Ini Strategi Erick Thohir Kampanyekan Jokowi-Ma'ruf
image-url-apps
save pertamax emoticon-Cool
image-url-apps
Sayang, Erick Bkn cawapres!!
Jd bubye rezim kodok!!
Tks udah bikin negara ancur total!!
KASKUS Ads
mudah2an eric thohir bisa menertibkan relawan2nya, yg cari suara dgn cara2 rendah seperti TS

rukunlah indonesiaku. dukung pilpres yg riang, tanpa narasi ketakutan para teroris sosmed
Ini Strategi Erick Thohir Kampanyekan Jokowi-Ma'rufIni Strategi Erick Thohir Kampanyekan Jokowi-Ma'ruf
image-url-apps
Kok malah ngangkat prestasi erick... emangnya dia cawapresnya wkwk
image-url-apps
Quote:


Ini Strategi Erick Thohir Kampanyekan Jokowi-Ma'ruf
bapak bapaknya di pegang , milenialnya dipegang tinggal gaet pemilih dari emak emak aja tugas timses jokowi ma'ruf amin emoticon-shakehand
image-url-apps
Erick thohir kalo ga mepet ke situ, bakal di uber uber kpk tuh lpj dana apbn buat inasgoc...
Belum lagi sumbangan dari bumn yang ga keiitung jumlahnya
Quote:


Ini contohnya orang goblok, mirip dgn wowok penuh dgn pesimistis.. Klo ente ada duit, mendingan ente beli tanah ukuran 2x1 meter dan gali dan ente kubur diri ente saja.. emoticon-Wakaka
Quote:


Laporin lah......

Kalau tidak,Malah jatuhnya fitnah nanti.....
met kerja makeup sana makeup sini emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


A1 gak nih infonya? emoticon-Malu (S)

Ane kasih saran, kl info ini valid, bawa ke politisi elit oposisi, bisa lah itu barang di goyang di dpr, kl kebukti pemerintah lalai, syukur2 bisa impeachment RI1

Kalo valid sih emoticon-Big Grin
Quote:


eh koplak itu liat si ahok ama si bibib jdi senyum simpul emoticon-Big Grin
image-url-apps
semoga sukses strateginya
Quote:


yg tabah bray... emoticon-Wakaka

si sandi suruh diganti erick ajee...
brg kali aja dia mau nyumbang 2-3 T kardus emoticon-Wink
image-url-apps
Quote:


erick vs sandi lebih sugih siapa gan?..........serius tanya.........
image-url-apps
rate aja dah emoticon-Ngakak
Kalo otak Uda mesum semua prestasi dianggap mesummm.....
image-url-apps
Quote:


Fitnah dan hoax merupakan ibadah sekarang bray emoticon-Salaman
Ini Strategi Erick Thohir Kampanyekan Jokowi-Ma'ruf

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×