alexa-tracking

Ridwan Nilai Tidak Salah Kepala Daerah Dukung Salah Satu Paslon

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b948ed360e24b6d218b4567/ridwan-nilai-tidak-salah-kepala-daerah-dukung-salah-satu-paslon
Ridwan Nilai Tidak Salah Kepala Daerah Dukung Salah Satu Paslon
RMOL. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil angkat bicara soal langkahnya mendukung bakal calon presiden Joko Widodo

Menurutnya tidak ada yang salah dalam langkah tersebut. Dirinya juga tidak melanggar hukum dan UU terkait pilihannya mendukung Jokowi.

Sebelum dirinya memimpin Jabar, dukung mendukung terhadap Paslon di Pilpres sudah terjadi. Ia memberi contoh Ahmad Heryawan memimpin Jabar, politisi PKS itu juga mendukung salah satu pasangan calon di Pilpres 2014. Bahkan saat itu, kata Ridwan, Aher masuk dalam ketua tim sukses di Jabar.

"...Bedanya sekarang, saya menyatakan dukungan, tapi menahan diri tidak menjadi ketua timses. Nuhun," ujarnya akun twitter pribadinya @ridwankamil, Minggu (9/9).

"2014 Pak Aher mendukung salah satu capres. Dan kalah. Masyarakat Jabar biasa aja. move on. Karena bagi kami, ini adalah kompetisi rutin semata. Masyarakat Jabar sudah dewasa dalam berdemokrasi," imbuh Aher menjawab pertanyan warganet.

Lebih lanjut, Ridwan memberikan contoh kepala daerah lain yang mendukung paslon tertentu dalam Pilpres 2014.

Dalam akun twitternya ia mengunggah pemberitaan media online yang menjelaskan adanya dukungan dari Irwan Prayitno terhadap paslon Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014. Di pemberitaan tersebut juga dijelaskan Irwan menjadi ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta.

"2014 Gubernur Sumbar mendukung terbuka kepada paslon capres. Tidak ada yang salah, selama aturan dan hukum tidak ada yang dilanggar dalam proses politik yang penting ini. Mari berlaku adil dan proporsional. Hatur Nuhun," ujar Ridwan. [nes]

https://politik.rmol.co/read/2018/09/09/356387/Ridwan-Nilai-Tidak-Salah-Kepala-Daerah-Dukung-Salah-Satu-Paslon-

BAGAIMANAN DARI KOMEN SIMPATISAN YG MEWEK MINTA PELANTIKAN BATALIN AUTO KEJET KEJET KAH emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
jangan pilih yang track.rekornya acakadut
image-url-apps
Quote:


Iya.. setuju.. seperti yg diberhentikan dari ketentaraan dan kabur ke yordania..

Jelek banget tu track recordnya.. padahal belum jadi presiden..
KASKUS Ads
lu memilih jokowi bagi nasbung yang salah bukan lu nya mil tapi jokowinya yang salah , apabila emak atau pacarnya nasbung beli tahu tempe sumedang 2000 dapat 3 tapi tempenya setipis kartu ATM itu semua pun salahnya jokowi bagi nasbung emoticon-shakehand
Dangkal RK. baru dilantik bukan mikirin perubahan yg mau didelevery utk rakyat yg pilih dia, malah sibuk pilih memilih seseorang
Biar simple, misalkan anies jadi timses pemenangan prabowo, dan sibuk ngurusin prabowo dibanding ngurus rakyat jakarta. sibuk koordinasi dgn gubernur2 yg pro prabowo, sibuk mempengaruhi asn dan jaringan dia.
gimana komen nastaik?


Tidak ada yg salah punya kecendrungan dukung, secara pribadi
kalian punya urusan yg lebih penting, hajat hidup org banyak dibanding ngurusin ambisi seseorang
kalian mengayomi rakyat yg mungkin punya pilihan politik berbeda. dibanding memperuncing dan memecah belah, lebih baik kalian menyatukan utk modal membangun dan merealisasikan janji kalian
image-url-apps
Quote:


Ridwan Nilai Tidak Salah Kepala Daerah Dukung Salah Satu Paslon
image-url-apps
Kacang lupa kulitnya
Reply to khayalan's post
image-url-apps
Seenggaknya dia berani ambil tanggungjawab komando, gak lempar2in dosa ke anak buah..
Quote:


balas budi dong emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Ane sebagai pengagum wan abud, merasa tersinggung dengan pernyataan kisanak emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


Wah, ente mau disambit hape ama prabowok?
Tu oke oce gagal, prabowok nyuruh anies cek bawahannya.
Quote:


Mau Anies lebih sibuk jadi timses Prabowo dibanding ngurus rakyat Jakarta itu pilihan, dan seorang pemimpin selalu dihadapkan dengan pilihan kan? terus mau dia sibuk koordinasi dan memengaruhi asn dan jaringannya dia itu hak dia kok, tetapi apabila banyak netijen yang protes dengan apa yang dilakukan terus si Anies jadi didzolimi gitu? cengeng amat, lu berbuat ya lu tau resikonya lah emoticon-Leh Uga

Lagian RK juga ga ngomongin si kowi melulu, ada beberapa hal yang diomongkan ke media perihal jabar, dari pemekaran jabar selatan sampe ambisi 100 hari untuk menjadikan jabar provinsi digital, kalo misalkan si RK dukung si Wowo apa lu bakal mengeluarkan statemen begini juga? elah ampas emoticon-Cape deeehh
Quote:


Bener, awal2 dilantik bukanya ngomongin gimana bangun daerah yg jadi tanggung jawabnya malah mikirin dukungan, ini kalo jadi pejabat pake kontrak politik emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Ngakak (S)

Lu tanya ama diri lu sendiri aja, kalo rk dukung wowo apakah lu bakal ngomong kayak paragraf pertama lu itu?
emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Yep indeed, ada sebab ada akibat, yang ga gue suka kan kalo ada yang tetiba mewek ke media karena seolah-olah ngedukung salah satu pihak seakan-akan didzolimi emoticon-Cape d... (S)

Mau si Gubernur dukung siapapun ndak masalah, mau RK jadi timses Prabowo sekalian mah silahkan, begitu juga sebaliknya, dan asal jangan mewek ke media nanti seolah-olah didzolimi ketika mendukung salah satu calon emoticon-Ngacir
Contoh org bego mangsa clickbait berita..
Reply to khayalan's post
image-url-apps
Ane sbg pengagum wiwi, merasa trenyuh dgn simpati saudara..
×