alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sepakat Dengan GNR, Polri Anggap Gerakan #2019GantiPresiden Provokatif
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b948b62d44f9f5f7c8b4567/sepakat-dengan-gnr-polri-anggap-gerakan-2019gantipresiden-provokatif

Sepakat Dengan GNR, Polri Anggap Gerakan #2019GantiPresiden Provokatif

RMOL. Garda Nasional untuk Rakyat (GNR) menggelar aksi damai di depan Kantor DPP PKS, karena menilai menilai #2019GantiPresiden mengandung unsur provokasi masyarakat

Inisiator #2019GantiPresiden adalah Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera.

"Saya melihat bahwa ini harus jelas lah. Kalau mau kampanye ikutilah (masa) kampanye, kalau mau gerakan sosial jangan provokasi masyarakat," kata Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto saat ditemui Kantor Berita Politik RMOL, di Mabes Polri, Kamis (6/9).

Oleh sebab itu, sambug Setyo, Polri menyikapi gerakan #2019GantiPresiden sebagai aksi sekelompok masyarakat, yang dalam pengamanannya mengacu kepada UU 9/1998 tentang Kemerdekaan Menyampaikan Pendapat di Muka Umum.

"Kalau sekarang dia mengatakan ganti presiden, tapi dibilang kampanye bukan. Bawaslu bukan menyatakan kampanye, terus gimana polisi menyikapi. Kita menyikapi itu kelompok masyarakat melakukan aksi. Ikuti aturan yang ada," jelas Setyo.

Relawan GNR, siang tadi melakukan aksi damai ke kantor DPP PKS. GNR menilai #2019GantiPresiden mengandung unsur provokasi.

Menurut mereka, tagar ini sengaja dimainkan hanya untuk menaikkan citra PKS. Padahal jelas, Pilpres 2019 hanya akan diikuti oleh dua pasang calon. [fiq]

https://politik.rmol.co/read/2018/09/06/356110/Sepakat-Dengan-GNR,-Polri-Anggap-Gerakan-#2019GantiPresiden-Provokatif-

NAH IYA ISINYA PROVOKATOR SEMUA emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Sekarang tagar sdh direvisi .....
yang memang provokatif
kan tujuannya "serang orang lain"

klo sebut 2019 prabowo presiden mah ga akan disebut provokatif
kan dukung diri sendiri

hanya orang BEGO yang ga sadar akan hal ini

emoticon-Jempol
kirain GNRnya mau konser
Tetep Waras, Jgn Kesurupan !!!

Sepakat Dengan GNR, Polri Anggap Gerakan #2019GantiPresiden Provokatif

Sepakat Dengan GNR, Polri Anggap Gerakan #2019GantiPresiden Provokatif
Pengerahan massa sbg panglima..
Pokoke jangan mau disuriahkan, itu sudah emoticon-Traveller
Kata mahfud md dan bawaslu sah2 saja
Quote:


Sah dalam demokrasi, tapi kalo itu provokasi berakibat rusuh yang mau tanggung jawab siapa? Bawaslu atau Mahfud mau??
Balasan post nyai.dasimah99
Quote:


Tanya aja orangnya hahahaha
Balasan post nyai.dasimah99
berarti yang salah itu tindakan provokasinya, bukan #2019GantiPresiden nya...

goblok!
Quote:


Baca beritanya, yang mereka tolak alasannya apa


(Gaya nasbung yang memaki seperti ente aja jelas kok provokasi)
nggak masalah.. Ganti aja jadi


#2019 PRABOWO-SANDI, UNTUK INDONESIA RAYA... emoticon-I Love Indonesia
Polri dan tni mempromosikan pemerintah.. Yg diluar pemerintah ya jelas dianggap salah.emoticon-Ngakak
Bawaslu harap menyingkir kalau gak mau ditangkap dan diasingkanemoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Shakehand2
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Sepakat Dengan GNR, Polri Anggap Gerakan #2019GantiPresiden Provokatif

Kalo yg ini boleh :v :v
mungkin kalo kubu sebelah bikin tagar juga #2019PilihYangBerbiji para kampret bakal tersinggung emoticon-Leh Uga
Gerakan ini emang provokatif kok.
Buktinya banyak banget ketidaktentraman yang tercipta akibat gerakan ini.
Terutama tokohnya yang sangat tidak layak untuk dijadikan panutan.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di