alexa-tracking

Awalnya Dikira Kabel Terbakar, Misterius! Saat Didekati Orang-orang Malah Ketakutan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b948913dc06bd80178b4586/awalnya-dikira-kabel-terbakar-misterius-saat-didekati-orang-orang-malah-ketakutan
Awalnya Dikira Kabel Terbakar, Misterius! Saat Didekati Orang-orang Malah Ketakutan
Awalnya Dikira Kabel Terbakar, Misterius! Saat Didekati Orang-orang Malah Ketakutan
Hai sobat Kembali lagi bersama lintas burung kali ini kita akan membahas tentang kejadian aneh dan juga unik yang menakuti warga saat melihatnya.

Beberapa waktu lalu masyarakat dan warga Thailand di herankan dengan kejadian yang misterius di saat sore hari saat langit sedang menjelang malam tiba-tiba masyarakat di sana melihat suatu pemandangan yang aneh Awalnya mereka mengira bahwa pemandangan yang tak biasa itu adalah kebakaran kabel listrik yang korslet.
Awalnya Dikira Kabel Terbakar, Misterius! Saat Didekati Orang-orang Malah Ketakutan
Namun Apakah kalian tahu bahwa beberapa warga yang penasaran ingin melihatnya lebih dekat malah menjadi ketakutan setelah melihatnya lebih dekat Pada sore itu suasana sangat mencekam.
dimana terlihat salah satu objek yang turun dari langit menuju ke bumi dengan cahaya yang besar.
Awalnya Dikira Kabel Terbakar, Misterius! Saat Didekati Orang-orang Malah Ketakutan
Banyak warga yang mengabadikan fenomena tersebut dengan memotret dan membuat video dan mengupload di media sosial sontak Hai itu menarik perhatian netizen dan menjadi perbincangan yang menghebohkan publik.

menurut keterangan dari salah satu warga di sana mengatakan bahwa objek yang turun dari langit itu seperti bola api yang membuat banyak warga ketakutan Kala itu.
Diperkirakan objek yang jatuh itu adalah sebuah meteor namun belum ada bukti bahwa itu meteor karena tidak terdapat bekas membedakan atap jatuhnya meteor.

"Entah benda itu meteor atau apapun, entah itu bergerak turun atau naik, namun terlihat langit saat itu seperti terbakar", tutur salah seorang warga setempat. Sampai sekarang fenomena alam yang aneh itu belum diketahui pasti apa sebenarnya.
Awalnya Dikira Kabel Terbakar, Misterius! Saat Didekati Orang-orang Malah Ketakutan
Banyak kejadian kejadian misterius yang terjadi akhir-akhir ini.
ini semua bisa membuat kita untuk lebih beriman dan menjaga lingkungan kita karena fenomena alam dan kerusakan alam adalah perbuatan manusia sendiri barangkali ada manusia yang ceroboh dan suka membuat alam sekitar jadi rusak jika terjadi bencana alam dan fenomena alam pastinya yang harus disalahkan adalah manusia.
Dan mungkin ini adalah salah satu teguran dari Tuhan untuk manusia karena hidup manusia sekarang tidaklah seperti aturan mereka hidup semaunya dia maka ingatlah karena ini sudah mendekati akhir zaman.

Entah itu meteor Adapun bukan namun video dan foto yang direkam oleh warga terus menyebar di sosial media dan membuat Geger para netizen namun yang dapat dipelajari dari hal ini adalah tetap menjaga lingkungan sekitar agar tempat tinggal kita bumi ini tidak rusak dan hancur oleh tangan kita sendiri.


semoga thread ini bermanfaat dan menambah wawasan untuk kalian jangan lupa kasih saya cendol dan bintang 5 nya.

Tulisan : pemikiran sendiri
SUMBER referensi : www.qi-gong.me
Gambar : google
image-url-apps
tanda2 ke*****an manusia kah? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
tu mah cahaya matahari lewat lubang di mendung keles :capede
orang2 ketakutan mana? tu malah ada emak2 nyante aja beli gorengan emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


ke-KNTOL-an manusiaemoticon-Request
image-url-apps
itu jelas tanda2 kiamatemoticon-Marah
turunnya dajjalemoticon-Marah
lebih baik bertobatlah dan
perbanyak amal ibadahemoticon-Marah















ntar... ane ngakak dulu...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


mungkin juga tapi entah lah
Quote:


mungkin bapak ini tau jawabannya




Awalnya Dikira Kabel Terbakar, Misterius! Saat Didekati Orang-orang Malah Ketakutan
itu mah matahari ketutupan awan aahh elah kebanyak maen ama ladyboy sih emoticon-Ngamuk


Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

Awalnya Dikira Kabel Terbakar, Misterius! Saat Didekati Orang-orang Malah Ketakutan
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |
Quote:


ane kira kakek sugi emoticon-Leh Uga
Quote:


ane pengen ketawa tapi takut sama bapak ini emoticon-Takut emoticon-Matabelo
Quote:


emang sih, kayanya masuk akal minta ke*****an manusia sama beliau emoticon-Embarrassment
kalo kakek sugi sbaliknya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


kemalu*n emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2 emoticon-Ngacir
Quote:


ane gak nahan liat muka kakek sugi.... mukanya itu kayak gmn gitu... minta ditabok tapi gmn ya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
UFO itu
image-url-apps
Quote:


kurang 1 huruf emoticon-Embarrassment

Quote:


kakek jacob vs kakek sugi, menang mana ya emoticon-Leh Uga
Quote:


image-url-apps
Berasa baca berita uc news gua.
Judul begini banget.
Kualitas kreator kah begini.?
Menyedihkan.
Awalnya Dikira Kabel Terbakar, Misterius! Saat Didekati Orang-orang Malah Ketakutan
Quote:


bikin trit pollingnya dong emoticon-Leh Uga

biar kakek jacob makin terkenal juga emoticon-Embarrassment
Quote:


ente lebih cocok suhu ... hamba hanya rakyat melata
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak
×