alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Cie.. Tulus dan Tatjana Saphira Tertangkap Basah Saling Tatap
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b948754925233c8568b4568/cie-tulus-dan-tatjana-saphira-tertangkap-basah-saling-tatap

Cie.. Tulus dan Tatjana Saphira Tertangkap Basah Saling Tatap

Cie.. Tulus dan Tatjana Saphira Tertangkap Basah Saling Tatap
Foto: Instagram Tatjana Saphira

Selama ini, kisah asmara Tulus memang tidak terendus publik. Tapi belakangan beredar video ia sedang saling memandang dengan Tatjana Saphira. Ada apa, ya?

Jangan mikir macam-macam dulu, gan. Iya, Tatjana Saphira memang milik Herjunot Ali. Momen saling bertatapan itu cuma ada di video klip baru milik Tulus.

Tulus baru saja merilis sebuah video musik dari single barunya, Labirin. Di video tersebut mereka dikisahkan bertemu di sebuah ruang laboratorium.

Sama-sama mengenakan pakaian dinas lab berwarna putih, Tulus dan Tatjana Saphira saling memandang. Tatapan mereka begitu tajam, menyiratkan ada sesuatu yang ingin disampaikan.

Benar saja, Tulus kepincut dengan pandangan pertamanya itu. Bahkan saling tatap tersebut berlanjut ke langkah selanjutnya, mencoba untuk mengenal lebih jauh.

Cie.. Tulus dan Tatjana Saphira Tertangkap Basah Saling Tatap
Foto: Instagram Tulus

Video musik Labirin sukses menggambarkan dengan sederhana bagaimana isi dari lagunya. Tulus yang akhirnya terjebak dalam sebuah labirin cinta Tatjana Saphira pun begitu terasa.

Di klip tersebut, gerak-gerik Tatjana Saphira juga seakan sukses menarik perhatian Tulus.

Lagu Labirin telah dirilis Tulus secara digital pada 24 Agustus silam. Dalam pembuatan lagu tersebut, Tulus dibantu oleh musisi Petra Sihombing.

Hingga kini Tulus telah merilis tiga album termasuk debut Tulus (2011), kemudian Gajah (2014) dan Monokrom (2016). Ia berhasil melahirkan sederet lagu hit seperti Teman Hidup, Sewindu dan Gajah.




×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di