alexa-tracking

Keluarga Bripda Puput Harap Ahok Jadi Mualaf Jika Ingin Menikahi Puput

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b94848d1cbfaa5c168b4568/keluarga-bripda-puput-harap-ahok-jadi-mualaf-jika-ingin-menikahi-puput
Keluarga Bripda Puput Harap Ahok Jadi Mualaf Jika Ingin Menikahi Puput
Quote:


Keluarga Bripda Puput Harap Ahok Jadi Mualaf Jika Ingin Menikahi Puput



image-url-apps
Hamilin aja Hok
Mau tidak mau bakalan pindah tuh cewek

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
ts dan gerombolannya siap makan tokai ahoak jika ganti ktp

basuki nurul qomaruddin, ahoak auto pribumi emoticon-Leh Uga

eh prabowo itu pribumi gak sih ?

KASKUS Ads
image-url-apps
saya harap sih bgtu,, smoga doa dari ust.ARIFIN ILHAM... (Mndoakan AHOK agar dpt hidayah...) Benar2 jd kenyataan emoticon-angel

bisa jadi RAWAN SEKALI... Jika bripda puput dikabarkan murtad.... emoticon-Takut




sudahlah... Brbeda pilihan itu wajar...! Jgn sampai indonesiaku jd trpecah-belah... emoticon-I Love Indonesia
Quote:


itu bukan hidayah tong

terpaksa ganti ktp demi sangkar lotnok
image-url-apps
Quote:
kalo calon istri kekeh ga mau pindah agama, berarti sama aja dong dengan sebelumnya "berani melawan suami"

lagipula dikatakan laki-laki adalah pemimpinnya
image-url-apps
Quote:


emoticon-Salam Kenalemoticon-Hai

gw muslim tapi sangat gak suka kalau ada orang jadi mualaf krn terpaksa .... dasar pada bahlul emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Probowo itu pribumi berdarah cina yahudi emoticon-Smilie
ahok pasti bisa belajar dari kasusnya lah emoticon-Imlek
Quote:


benci
teror
penggal
perang

hmm apalagi ya

antum tambahin kalo ada yg kurang

emoticon-Traveller
image-url-apps
kasihan ana sama nastak kok jadi begini endingnyaemoticon-Imlek
Quote:


ente ngomongin apaan ? emoticon-Imlek
Quote:


Jidat item emoticon-Imlek

Keluarga Bripda Puput Harap Ahok Jadi Mualaf Jika Ingin Menikahi Puput
belajar pelajaran baru

benci
teror
penggal
gorok
perang

paket komplit dpt bidadari emoticon-Leh Uga
image-url-apps
sama aja ama domba2 sini .. agama kasih dibawa penjajah kok diyakini
mendadak ateis tong ?

basi tong
image-url-apps
Quote:

emoticon-Imlek emoticon-Imlek
Keluarga Bripda Puput Harap Ahok Jadi Mualaf Jika Ingin Menikahi Puput
apa polwannya itu vaginanya masih perawan,suci tak ternoda ?
gosip bilang ahok mau cari istri perawan



ciri khas kedua samawi itu
adalah saling klaim masalah penambahan member

dan keduanya akan senang kali melihat lawannya pindah ke agamanya spt
kristen pindah ke muslim = muslim senang kali
muslim pindah ke kristen = kristen senang kali

emoticon-Ngakak itulah uniknya .,kita wish keduanya belajar damailah
×