alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Gak Melulu Kisah Cinta, Ini 6 Telenovela Anak Lawas yang Bikin Rindu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b948390ded770156d8b4582/gak-melulu-kisah-cinta-ini-6-telenovela-anak-lawas-yang-bikin-rindu

Gak Melulu Kisah Cinta, Ini 6 Telenovela Anak Lawas yang Bikin Rindu

Gak Melulu Kisah Cinta, Ini 6 Telenovela Anak Lawas yang Bikin Rindu

Meski telenovela identik dengan kisah percintaan orang dewasa, namun ada beberapa di antaranya telenovela yang menyasar kalangan anak-anak. Tayang sekitar tahun 90an, telenovela anak biasanya hadir dengan kisah persahabatannya yang mengharukan. Bisa juga mengisahkan tentang hubungan anak dan orangtua, teman-teman sekolah, hingga prestasi-prestasi anak yang bisa memantik semangat generasi baru agar lebih kreatif dengan apa yang menjadi kelebihannya.

Gak membahas soal asmara dan kisah romansa, berikut ini beberapa judul telenovela anak yang bisa membuatmu mengerti tentang betapa berartinya sebuah persahabatan.


1. Amy de la Mochilla Azul
Gak Melulu Kisah Cinta, Ini 6 Telenovela Anak Lawas yang Bikin Rindu
Telenovela anak Amy de la Mochilla Azul mengisahkan tentang Amy Granados (diperankan oleh Danna Paola) seorang gadis cilik dan cantik berusia 8 tahun. Amy merupakan seorang gadis cilik yang nakal namun mampu mengubah nasib orang-orang didekatnya agar bisa hidup lebih baik. Amy pun merupakan gadis cilik tomboy yang selalu menggunakan topi dan menutup rambutnya sehingga terlihat seperti laki-laki. Bersama teman-temannya, Amy mengarungi kehidupan dengan bantuan Koral, seorang putri duyung baik hati yang selalu menolong Amy.


2. Carrusel Los Ninos
Gak Melulu Kisah Cinta, Ini 6 Telenovela Anak Lawas yang Bikin Rindu
Dibintangi oleh Ludwika Paleta yang berperan sebagai María Joaquina Villaseñor. Maria merupakan seorang murid dari sekolah dasar di Meksiko bernama Escuela Mundial dan memiliki seorang guru bernama Ximena Fernández. Telenovela Carrusel sendiri mengisahkan tentang hubungan murid-murid dan gurunya dengan berbagai kisah yang mengharukan dan membahagiakan. Karakter murid-murid menjadi pengalaman seru bagi guru Ximena ketika harus menyelesaikan permasalahan mereka satu-persatu.


3. Chiquititas
Gak Melulu Kisah Cinta, Ini 6 Telenovela Anak Lawas yang Bikin Rindu
Telenovela anak Chiquititas mengisahkan tentang sekumpulan anak cewek yang hidup di sebuah panti asuhan bernama Sun Shine. Mereka (Mili, Bia, Cris, Pata, Tati, Ana dan Vivi) hidup dalam asrama dengan kisahnya masing-masing. Meski berbeda karakter, mereka selalu hidup dalam kebersamaan meski ada suka-duka mewarnai kehidupan mereka di dalam panti asuhan. Di sana, mereka memiliki ibu asrama bernama Ernestia yang dikenal galak dan cerewet. Meski cerewet, Ibu Ernestia merupakan ibu asrama yang selalu mengajarkan disiplin dan kebaikan kepada anak-anak panti asuhannya.


4. El Diaro de Daniela
Gak Melulu Kisah Cinta, Ini 6 Telenovela Anak Lawas yang Bikin Rindu
Dibintangi oleh Daniela Lujan dan Martin Ricca, telenovela anak El Diaro de Daniela sangat dinantikan kehadirannya oleh anak-anak dan remaja di era 90an. Berperan sebagai Daniela Monroy dan Martin Linares Moreno, telenovela ini mengisahkan tentang Daniela dan buku hariannya. Segala keluh-kesahnya, kebahagiaan, cerita sedih, semuanya ditulis dalam buku harian yang selalu dibawanya. Bersama teman-temannya, Daniela mampu menghadapi berbagai cobaan hidup yang membuatnya tetap terus mendapatkan kebahagiaan.


5. Suenos Y Caramelos
Gak Melulu Kisah Cinta, Ini 6 Telenovela Anak Lawas yang Bikin Rindu
Sofia Ramirez (Nashla Aguilar) merupakan seorang gadis kecil yang harus kehilangan ibunya ketika masih berusia 3 tahun. Ia kemudian diasuh oleh kakeknya yang bernama Don Ganzalo yang merupakan seorang kepala keamanan di sebuah toko. Sofia tinggal di sebuah apartemen yang masih berada di kawasan toko sehingga ia bisa masuk toko ketika sudah sepi di malam hari. Di malam hari, imajinasi Sofia bersama teman-temannya membuat hidupnya lebih berwarna. Di siang hari, Sofia pun menjalani kehidupan normal bersama teman-teman di sekolahnya.


6. Alegrijes y Rebujos
Gak Melulu Kisah Cinta, Ini 6 Telenovela Anak Lawas yang Bikin Rindu
Sofia Domínguez (diperankan Maria Chacon) tinggal di sebuah rumah besar dengan ibu tiri yang kejam, ayah yang lalai dan saudara yang jahat. Rumah yang ditinggali Sofia dan keluarganya terkenal sangat angker karena sering terjadi hal-hal menakutkan di sana. Suatu ketika, Sofia bertemu dengan Alfonso yang merupakan cucu mantan pelayan di rumah tersebut. Perkenalannya dengan Alfonso membuka tabir rahasia tentang keangkeran rumah tersebut. Oleh pemilik rumah yang sudah dianggap mati meski sebenarnya masih hidup, Sofia dan Alfonso dijuluki dengan sebutan Alegrijes atau kebahagiaan. Kisah kebahagiaan mereka ternyata dibagikan dengan sahabat-sahabat mereka di luar rumah.

Tayangan layar kaca yang bermutu tentu saja tayangan yang bisa memberikan manfaat dan inspirasi bagi setiap penontonnya. Dari keenam judul telenovela anak di atas, mana nih yang jalan ceritanya paling memberikan nilai lebih dalam kehidupanmu?


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Gak Melulu Kisah Cinta, Ini 6 Telenovela Anak Lawas yang Bikin Rindu Romantis Ini 10 Lagu Barat 90an Bertema Cinta Terbaik

- Gak Melulu Kisah Cinta, Ini 6 Telenovela Anak Lawas yang Bikin Rindu Nostalgia 5 Chiki Jadul Ini Berhadiah Uang dan Bikin Ketagihan

- Gak Melulu Kisah Cinta, Ini 6 Telenovela Anak Lawas yang Bikin Rindu 5 Barang Keren 90an Ini Bikin Pengen Balik ke Zaman Dulu

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di