alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Surat Dalam Hati Teruntuk Adik Kecilku
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b947f3adcd77039078b4567/surat-dalam-hati-teruntuk-adik-kecilku

selesai

masalah udh selesai
orangy udh baca
ane udh ngomng langsung

makasih mimin
Diubah oleh wis.udah
yg udah baca makasih..
semoga dia membacanya gan. doakan terbaik u adik agan. itu sudah pilihan hidupnya.
Balasan post noviati_cantik
Quote:


iya gan, moga dia baik2 aja dsna
Berdamailah dengan diri sendiri
Balasan post Pathela
Quote:


udh gan emoticon-shakehand
Hmmm baca thread ini sulit, Gan. Dalam arti adik ente kan selagi kecil lama dengan bibi ente. Jadi mungkin dia anggap bibi ente itu ortunya. Semoga bisa berbaikan kembali ya, Gan.



tritnya bagus, pas banget ane bacanya

ane bapak udah nggak ada, punya adek yang masih kecil 9 tahun. sempet mau pergi denger ibu mau nikah lagi

malah jadi curcol
Balasan post archaengela
Quote:


iya bgtu sih gan
alm jg sbnrny ga mslah sih gan mskpun gt.
ya tapi ada ssuatu lah yg buat alm pgn mmprtahanin dia spya tinggal sma beliau.

iya gan moga aja.
Balasan post ulo.gondrong
Quote:


makasih gan
jgn kabur gan, ga bkal nylesain mslah.
ane jg prnh ngalamin sndri sih emoticon-Big Grin

klo ga stuju ibu agan mau nikah kn bisa diomongin baik2.
Sepupuku juga sejak kecil diasuh tantenya
Tinggal di luar kota yg cukup jauh dgn ortunya
Waktu ibu kandungnya meninggal dia kelihatan biasa saja, sampai ayah kandungnya sakit (skrg juga udah meninggal) dia juga gak begitu peduli
Gimana ya, bukan salah dia juga
Sejak kecil diasuh orang lain dan tidak akrab dengan ortu kandungnya karena jarang ketemu.
Ya semoga aja masih ada akhir yg bahagia untuk keluarga TS, semua saudara bisa rukun kembali emoticon-Kiss (S)

Balasan post cahaya.gelap
Quote:


klo msih ada ibu jg, bokap ane ga bkal ngrelain ankny drwat org lain gan. tapi ya sudhlah
mksih gan, iya smga aja gan.

Sedikit sedih bacanya, gan. Tapi hal semacam ini emang banyak terjadi di sekitar kita sih.
Saya juga punya adik di rumah, seumuran adik agan, 17 tahunan. Alhamdulilah adik saya sangat penurut dan sangat sayang ke orang tua saya.
Balasan post LVAI
Quote:


klo gt syukur deh gan emoticon-Shakehand2
iya ckup bnyak kasus ky gni, wlaupun faktor2nya berbeda.
hemmmmm
Smoga rukun kmbali
perempuan kalau buat kata2 jago x emang


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di