alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pajak Dikerek, Harga Jual Mobil Mewah Siap Naik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b947ec35a5163f03d8b4567/pajak-dikerek-harga-jual-mobil-mewah-siap-naik

Pajak Dikerek, Harga Jual Mobil Mewah Siap Naik

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Importir mobil mewah terpukul dengan kebijakan pemerintah yang mengerek pajak untuk impor kendaraan spesifikasi mesin di atas 3.000 cc. Dengan kebijakan itu, mereka memastikan bakal ada kenaikan harga jual mobil ke konsumen.

Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, menyatakan, pembatasan dan penghentian sementara impor mobil mewah tentu membawa dampak, yakni kenaikan harga mobil, yang ia taksir akan berlaku di pekan depan. Besaran kenaikan harganya berkisar 5% hingga 14%.

https://m.kontan.co.id/news/pajak-dikerek-harga-jual-mobil-mewah-siap-naik

Salah satu dampak rupiah juga emoticon-Hammer2
wes rasah numpak mobil....numpak dokar ae...luwih anteng bebas polusi emoticon-Leh Uga
calon pembelinya pasti masih mampu beli kok
Quote:
Ga jadi Dah beli BMW!!
selain cecar import, tunjangan pns pangkas atau swastain aja sistem kepegawaian negara.

ngabisin anggaran negara itu.

emoticon-Malu

Diubah oleh tgl.12.12.12
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
nah kalo ini ane dukung
horang kuaya liat yang mewah2 naik mah kayak liat maenan bagus gitu...jadi ga gitu ngaruh sih , yang pas2an aja yang ilernya makin deras....gitu emoticon-Traveller
Audihhhhh ude 1.4em, mau dikasi harga brp lagi blehhhhh....
Ga ngefek ke ane
Secara beli diecast aja pake cicilan 0% 24 bulan
tetep aja xpander laku keras emoticon-Imlek
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Mpus deh.. emoticon-Big Grin. Mane nih nastak yg ngaku tajir? Mamam noh pajak dr pakdhe emoticon-Leh Uga

Untung ane udeh indent esemka emoticon-Cool



Diubah oleh l4gi.b3t3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di