alexa-tracking

Pajak Dikerek, Harga Jual Mobil Mewah Siap Naik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b947ec35a5163f03d8b4567/pajak-dikerek-harga-jual-mobil-mewah-siap-naik
Pajak Dikerek, Harga Jual Mobil Mewah Siap Naik
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Importir mobil mewah terpukul dengan kebijakan pemerintah yang mengerek pajak untuk impor kendaraan spesifikasi mesin di atas 3.000 cc. Dengan kebijakan itu, mereka memastikan bakal ada kenaikan harga jual mobil ke konsumen.

Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, menyatakan, pembatasan dan penghentian sementara impor mobil mewah tentu membawa dampak, yakni kenaikan harga mobil, yang ia taksir akan berlaku di pekan depan. Besaran kenaikan harganya berkisar 5% hingga 14%.

https://m.kontan.co.id/news/pajak-dikerek-harga-jual-mobil-mewah-siap-naik

Salah satu dampak rupiah juga emoticon-Hammer2
image-url-apps
wes rasah numpak mobil....numpak dokar ae...luwih anteng bebas polusi emoticon-Leh Uga
image-url-apps
calon pembelinya pasti masih mampu beli kok
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
Ga jadi Dah beli BMW!!
selain cecar import, tunjangan pns pangkas atau swastain aja sistem kepegawaian negara.

ngabisin anggaran negara itu.

emoticon-Malu

nah kalo ini ane dukung
horang kuaya liat yang mewah2 naik mah kayak liat maenan bagus gitu...jadi ga gitu ngaruh sih , yang pas2an aja yang ilernya makin deras....gitu emoticon-Traveller
image-url-apps
Audihhhhh ude 1.4em, mau dikasi harga brp lagi blehhhhh....
image-url-apps
Ga ngefek ke ane
Secara beli diecast aja pake cicilan 0% 24 bulan
image-url-apps
tetep aja xpander laku keras emoticon-Imlek
image-url-apps
Mpus deh.. emoticon-Big Grin. Mane nih nastak yg ngaku tajir? Mamam noh pajak dr pakdhe emoticon-Leh Uga

Untung ane udeh indent esemka emoticon-Cool



×