alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Kena Isu Prostitusi Online, Shinta Bachir Kini Mau Nikah dengan Anggota DPRD
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b94789654c07aec5f8b4582/kena-isu-prostitusi-online-shinta-bachir-kini-mau-nikah-dengan-anggota-dprd

Kena Isu Prostitusi Online, Shinta Bachir Kini Mau Nikah dengan Anggota DPRD


Kena Isu Prostitusi Online, Shinta Bachir Kini Mau Nikah dengan Anggota DPRD

(Instagram @shintabachirreal_86)



Setelah berpisah dari Edi Suyitno, Shinta Bachir hari ini dilamar oleh seorang pengusaha sekaligus anggota DPRD Sidrap, Makassar. Tidak cuma percintaannya, kisah Shinta Bachir juga bisa dibilang kontroversial.

Masa lalu Shinta Bachir bisa dikatakan cukup 'wow'. Yang paling heboh adalah ketika mantan mucikari, Roby Abbas menyebut namanya sebagai salah satu anak asuhnya dalam prostitusi online.

Bahkan gara-gara masalah itu, Shinta sampai stres. Perempuan asal Wonosobo, itu bahkan sampai merasa kehilangan pekerjaan dan jatuh miskin kehilangan segala penghasilan karena berita tersebut.

Sampai-sampai seorang Shinta Bachir harus menjual harta benda untuk biaya kehidupan sehari-harinya. Kala itu Shinta Bachir menceritakan saksi hidupnya adalah suster sang anak dan supirnya. Sampai-sampai dia juga susah untuk membayar suster. Tinggal cincin satu-satunya yang bisa dia jual dan banyak tas mewah yang suah dia jual semua demi kelangsungan hidupnya dengan anak sematawayangnya.

Dia juga memberanikan diri untuk berjualan di pasar demi menyambung hidup. Pasar Kramat Jati jadi pilihannya.

"Boleh ditanya semua orang di Pasar Kramat Jati, tiap malam saya kenalannya tukang ayam, tukang cabai, semua orang di situ kenal saya," kata Shinta Bachir. 

Akhirnya Shinta Bachir mengambil keputusan yang semakin membuat dirinya mendapat pandangan yang miring. Membantah terlibat prostitusi online, Shinta Bachir akhirnya memilih untuk membuka hijab yang sudah dia pakai. Lagi-lagi dengan alasan untuk mendapatkan pekerjaan.

Sebelum disebut kena prostitusi online, Shinta Bachir diketahui hamil meski dirinyat tak pernah mengumumkan sudah menikah.  Itu diketahui lantaran foto dirinya dengan seorang pria tersebar luas sedang berada di rumah sakit dengan perut buncit. 

Edi Suyitno, ternyata pengusaha itu yang berhasil menaklukan hati Shinta. Namun, pernikahan mereka kandas setelah adanya isu prostitusi online, sampai akhirnya Shinta Bachir juga mengetahui kalau dirinya bukan satu-satunya istri sang suami.

Saat dia memeutuskan melepas hijab, di situlah dia resmi pisah dari Edi Suyitno. Akhirnya pada tahun 2018 dirinya baru memegang akta cerai.


Mengenal Sosok Idham Masse, Calon Suami Shinta Bachir


Kena Isu Prostitusi Online, Shinta Bachir Kini Mau Nikah dengan Anggota DPRD

(Instagram @shintabachirreal_86)


Tak lagi mau diam-diam, Shinta Bachir kini telah membuka hatinya untuk pria. Sabtu, 8 September 2019, Shinta Bachir resmi dilamar oleh seorang pria bernama Idham Masse.

Idham Masse adalah seorang pengusaha dan anggota DPRD asal Sulawesi Selatan. Idham kini menjadi salah satu anggota DPRD Sidrap, Makassar, Sulawesi Selatan.

Namanya memang sudah dikenal sebagai pengusaha lokal yang cukup suskses. Idham Masse memiliki usaha kafe di kota Pare-pare.

Bukan perjaka, Idham Masse adalah duda beranak tiga. Tidak ada kata pacaran, dirinya menyebut dengan sang calon suami melakukan ta'aruf.

"Nggak ada pacaran saya. ketemu, kenalan orang tua, dia juga duda, saya janda. dia bawa 3 anak saya bawa 1. banyak anak banyak rezeki," aku Shinta Bachir.

Dari segi usia, Shinta Bachir dan suami terpaut 13 tahun. Shinta Bachir berusia 32 tahun sedangkan Idham Masse berusia 45 tahun. Terpaut usia yang cukup jauh, Shinta Bachir sebenarnya masih merasa takut.

"Takutlah sampai sekarang aja masih ada kok rasa takut, sempat ragu, sempat nggak yakin karenakan trauma di pernikahan saya kemarin itu. Sampai sekarang kadang muncul rasa takut. Tapi, saya pikir lagi umur sudah makin bertambah dan hidup sendiri itu nggak enaklah. Jadi bismillah saya mencoba membuka hati dan semoga ini bisa mengobati rasa trauma saya," ungkapnya.

Akan menikah pada bulan November nanti, Shinta Bachir sudah mempersiapkan hati dan mentalnya. Bahkan dia sudah meminta izin pada mantan mertua untuk menikah lagi. Hal yang membuat Shinta Bachir menikah dengan Idham Masse adalah keseriusannya.

Dahulu diam-diam, kini Shinta Bachir lebih terbuka soal asmaranya. Shinta Bachir meyakini dirinya tidak akan sembunyi-sembunyi lagi menikah. Ketika dirinya memilih untuk menikah diam-diam Shinta Bachir justru dikecewakan dengan kenyataan ternyata bukan dia satu-satunya yang menjadi istri Edi Suyitno, saat itu.

Iya nggak mau (sembunyi-sembunyi). Ya begitu muncul (kabar pernikahan) yang tersembunyi pada muncul. Nggak mau kejadian kayak dulu. Di saat saya benar-benar berumah tangga, muncullah wanita-wanita di masa lalu dan yang baru hahaha. Jadi bismillah saya mencoba membuka hati dan semoga ini bisa mengobati rasa trauma saya, amin," harap Shinta Bachir.


Idham Masse Tak Peduli dengan Masa Lalu Shinta Bachir


Kena Isu Prostitusi Online, Shinta Bachir Kini Mau Nikah dengan Anggota DPRD

(Instagram @shintabachirreal_86)


Shinta Bachir dan Idham Masse ternyata baru punya status hubungan dua bulan lalu. Bertemu saat sedang sarapan, Shinta Bachir melihat sosok Idham Masse yang tak pantang menyerah. Idham Masse awalnya tak kenal siapa Shinta Bachir.

"Ya saya serasa ketemu mba Shinta sudah nyaman sama-sama. Ngobrolnya nyambung. Jadi saya ada niat baik mau melamar dia. Sebelumnya saya ndak tahu. Dikasih tahu teman dia ini artis. Kamu akan menikah dengan artis sudah siap nggak? Teman-teman DPR Sidrap pada nanya begitu. Saat itu saya banyak cerita. Pas ngobrol nyambung jadi ngobrolnya enak. Bagus," kata Idham Masse.

Shinta Bachir pun sempat meledek Idham, apakah dirinya sudah mencari tahu tentang kisah hidupnya di Internet. Tapi jawaban Idham Masse membuat Shinta justru semakin yakin untuk menerima ajakannya menikah.

"Saya sebelumnya nggak tahu Shinta siapa, karena belum kenal. Untuk masa lalunya seperti apa nggak saya ungkit," aku Idham.

Selamat Shinta Bachir dan Idham Masse semoga lancar sampai hari H ke pelaminan!
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di