alexa-tracking

Jokowi disarankan pecat menteri bidang ekonomi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b946d2ea09a390d248b456a/jokowi-disarankan-pecat-menteri-bidang-ekonomi
Jokowi disarankan pecat menteri bidang ekonomi


Merdeka.com - Ekonom Senior, Anwar Nasution mengkritisi kinerja menteri-menteri Jokowi, terutama menteri sektor ekonomi. Ini karena Rupiah terus melemah dan impor membengkak yang membuat defisit transaksi berjalan atau Current Account Defisit (CAD) makin tinggi.

"Menteri - menteri yang tidak kompeten ya menteri-menteri ekonominya itu," kata Anwar saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/9).

Mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (BI) tersebut menegaskan bahwa kinerja menteri kabinet kerja kurang maksimal. "Apa yang mereka lakukan? Rini Soemarno ada gak BUMN yang ekspor? Gak ada. Sri Mulyani tax ratio tadi 10 persen apa yang dilakukan ? Gak ada," ujarnya.

Dia menegaskan bahwa pemerintah saat ini kurang tegas. "Jelas lemah. Kalau saya (Presiden) saya pecat (menteri)."

Dia menyarankan agar Presiden Jokowi melengserkan beberapa menteri yang dinilai gagal. Meski saat ini merupakan tahun terakhir pemerintahan.

"Justru sekarang ini supaya Jokowi tegas ya dia harus tunjukan ketegasannya supaya dia kepilih lagi (pada pemilu 2019). Kalau begini coba kita kalau besok bentar lagi krisis jelas Jokowi akan hancur. Kalau ekonomi krisis Jokowi akan hancur. Padahal dia tuh saya katakan saya suka sama dia. Dia tidak korup, kerjaan dulu tukang mebel untuk diekspor."

sumber

Kenapa gak sekalian presidennya aja dipecat?
image-url-apps
jokoflok hanya boneka..saran itu lebih tefat ditujuken kefada sang majikanemoticon-Big Grin
image-url-apps
ga perlu dengerin angin kentut yg kosong ga berisi bau pula.

KERJA...KERJA...
KASKUS Ads
image-url-apps
lah ...... emang yg pilih menteri jokowi ya ..........
image-url-apps
Menteri profesional non partai dan tanpa bagi2 kekuasaan jelas kinerjanya bagus emoticon-Traveller
image-url-apps
kl bos nya yg goblog mah mo ganti menteri ampe kiamat jg sama aja
image-url-apps
Pecat si rini noh... Biang utang... Tapi ya susah.. Doi kan titipan si mbok macem puan... Mustahil buat dipecat

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Rakyat itu sudah ikut berpartisipasi nyoblos, milih, ngasi mandat utk mimpin, serta ikut taat pajak..lha sekarang rakyat tinggal nagih itu janji janji sang presiden..salah?? Dituduh makar?? mana janji pertumbuhan indonesia bakal meroket??manaaaa???

Goblok aja masih pecaya model pemerintahan yang membuat rupiah kian terus anjlok..janji janji kampanye tidak terpenuhi bahkan sekedar omong kosong / bualan seperti tidak bagi2 kursi, pertumbuhan ekonomi 7 persen, gak bakal ada impor..
Pemilih model tersebut Dungu level akut..sudah terlalu mengkonsumsi pencitraan dengan dosis yang berlebihan..
image-url-apps
Terobosan ekonominya cuma ngutang ama naikin pajak.
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
Mau pecat si rini?

Kan kemaren ada rekaman suara yang "diduga" suaranya rini tentang ancaman pemecatan dirinya dari kabinet oleh presiden.

Walo disangkal tapi masak rekaman suara abal2 sampe ditanggapi mendagri, itu berarti bocoran rekaman suara A1.

image-url-apps
PDIP, pada lupa ya kemarin pas partai ini berkuasa emoticon-Smilie

yang kemarin bilang Jokowi Yes PDIP No mana suaranya
image-url-apps
jadi gini.. nguahahaha nasbungtaik panik

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Jokowi disarankan pecat menteri bidang ekonomi
belly dance dulu ajaaa
Quote:


nb :
Q1 Q2 --> Kuartal 1 atau Kuartal 2 (Per Tiga Bulanan)
ASEAN --> Negara negara asia tenggara
Trend --> Kecenderungan umum arah dari suatu perubahan (berdasarkan data historis)
Harga komoditas --> Harga minyak, batubara, barang barang tambang
loh katanya ekonomi aman

wkwkwkwkwkwkwk
Reply to mario.b's post
Quote:


dan lagi, panastak yg menyedihkan

gampang dibegoin

wkwkwkwk

emoticon-Traveller
Quote:


Ente sanggah pke data lah
image-url-apps
pecat darmi sama smi, gt anwar sama rizal
Reply to mock32's post
Quote:


skill menterinya cuma itu

peres rakyat, yang pengusaha besar bebas.

emoticon-No Hope
×