alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Pengacara Roy Suryo: Surat Kemenpora Dikirim via Whatsapp, Pantas Gak?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b94481060e24bef558b456c/pengacara-roy-suryo-surat-kemenpora-dikirim-via-whatsapp-pantas-gak

Pengacara Roy Suryo: Surat Kemenpora Dikirim via Whatsapp, Pantas Gak?

Pengacara Roy Suryo: Surat Kemenpora Dikirim via Whatsapp, Pantas Gak?

Jakarta, IDN Times - Tigor Simatupang selaku pengacara Roy Suryo mempertanyakan cara pengiriman surat tagihan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga kepada kliennya. Menurut Tigor, surat itu "dikirim" melalui aplikasi Whatsapp.  

Melalui surat itu, Kemenpora meminta Roy mengembalikan 3.226 unit barang milik negara saat selesai menjadi menpora tahun 2014 dengan total nilai Rp8,51 miliar.  


1. Roy Suryo mengaku belum terima surat dari Kemenpora
Pengacara Roy Suryo: Surat Kemenpora Dikirim via Whatsapp, Pantas Gak?
Hingga Sabtu (8/9), melalui pengacaranya, Roy Suryo mengaku belum menerima surat Kemenpora bernomor 5.2.3/SET.BIII/V/2018 tertanggal 2 Mei 2018 perihal pengembalian Barang Milik Negara (BMN).  "Belum menerima secara resmi," kata Tigor dalam perbincangan dengan IDN Times.  


2. Tigor: Surat Kemenpora dikirim via Whatsapp
Pengacara Roy Suryo: Surat Kemenpora Dikirim via Whatsapp, Pantas Gak?
Tigor mengungkap, surat itu ternyata dikirim melalui aplikasi Whatsapp. "Tapi, tidak sampai," kata dia.  Diapun menyayangkan langkah Kemenpora itu karena surat tersebut tergolong resmi karena dikirim oleh sebuah lembaga negara. "Biasanya kan pakai pos, ada hardcopy, aslinya dikirim. Kalau dikirim lewat Whatsapp begitu, pantas tidak?" kata dia.   


3. Roy Suryo keberatan surat Kemenpora tersebar di media sosial
Masih melalui pengacara, Roy Suryo juga menyatakan keheranannya karena surat itu tidak sampai padanya. "Surat itu tidak sampai, eh habis itu sudah tersebar di luar," kata Tigor. 

Di media sosial, kata dia, Roy Suryo pun jadi bulan-bulanan warganet dengan membuat daftar lelucon item-item yang dibawa Roy Suryo. "List barangnya jadi garpu lah," kata dia. 

Untuk itu, Tigor juga tengah menyiapkan surat somasi kepada Kemenpora. "Kami bertanya dengan cara hukum, boleh dong," kata Tigor.


Sumber : https://www.idntimes.comnews/indones...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Pengacara Roy Suryo: Surat Kemenpora Dikirim via Whatsapp, Pantas Gak? Polemik Roy Suryo dan Kemenpora Demokrat Satu Dua Hari Clear

- Pengacara Roy Suryo: Surat Kemenpora Dikirim via Whatsapp, Pantas Gak? Pengacara Roy Suryo Masa Menteri Bawa bawa Aki Bekas Masuk Akal Gak

- Pengacara Roy Suryo: Surat Kemenpora Dikirim via Whatsapp, Pantas Gak? Ini Barang Murah dan Mahal yang Belum Dikembalikan Roy Suryo

pantes aja, yg ngambil bkn hak ny siapa, yg ga rasa bersalah siapa.hehe
...ya pancinya dibalikin lewat WA, bisa gak?!
...kan pakar IT...emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di