alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b94382196bde68b0d8b4579/bingung

Bingung

Bagusan mana?
a. Produk gagal tapi kualitas super
b. Kualitas super tapi produk gagal

maaf postingan ga mutu😁
Contohnya apa dulu? Beda contoh bisa beda komentar.

Kayak brownies itu kan benernya produk bolu gagal, tp karena enak eh malah dikembangin kan sekarang jadi banyak banget variannya.
Quote:


enaknya dicontohkan berupa barang atau yg lain ya?😅
Balasan post wafuckid
Quote:


Baiknya langsung ke masalah yg ente mau tanyain contohnya. Jadi komen orang2 bisa ngena ke masalah ente.
ya contohnya barang aja deh, misal sarung produk gagal tapi super, dengan sarung super tapi produk gagal😁 mending mana?
Quote:


U nanya yang jelas dong! Jangan jd dungu cem presiden aja u
Quote:


kalau udah jelas saya g nanya dong pak😅
Balasan post wafuckid
Quote:


Ya filosofinya apa? Gitu aja!
di salah satu balesan komenan udah tak ambilin contoh deh pak kalau ga lupa😅
Quote:


B.

Produk yg jelas gagal gimana bisa dikatakan mempunyai kualitas super?

Tapi klo kualitas super, bisa jd produk jadi, bukan gagal
Meskipun kemungkinan gagalnya tetep ada.
ane ga pham nih😆


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di