alexa-tracking

Bingung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b94382196bde68b0d8b4579/bingung
Bingung
Bagusan mana?
a. Produk gagal tapi kualitas super
b. Kualitas super tapi produk gagal

maaf postingan ga mutu😁
image-url-apps
Contohnya apa dulu? Beda contoh bisa beda komentar.

Kayak brownies itu kan benernya produk bolu gagal, tp karena enak eh malah dikembangin kan sekarang jadi banyak banget variannya.
image-url-apps
Quote:


enaknya dicontohkan berupa barang atau yg lain ya?😅
KASKUS Ads
Reply to wafuckid's post
image-url-apps
Quote:


Baiknya langsung ke masalah yg ente mau tanyain contohnya. Jadi komen orang2 bisa ngena ke masalah ente.
image-url-apps
ya contohnya barang aja deh, misal sarung produk gagal tapi super, dengan sarung super tapi produk gagal😁 mending mana?
image-url-apps
Quote:


U nanya yang jelas dong! Jangan jd dungu cem presiden aja u
image-url-apps
Quote:


kalau udah jelas saya g nanya dong pak😅
Reply to wafuckid's post
image-url-apps
Quote:


Ya filosofinya apa? Gitu aja!
image-url-apps
di salah satu balesan komenan udah tak ambilin contoh deh pak kalau ga lupa😅
image-url-apps
Quote:


B.

Produk yg jelas gagal gimana bisa dikatakan mempunyai kualitas super?

Tapi klo kualitas super, bisa jd produk jadi, bukan gagal
Meskipun kemungkinan gagalnya tetep ada.
image-url-apps
ane ga pham nih😆
×