alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gaduh, TKA Diduga Pukul Pekerja Lokal di Proyek PLTU Jawa VII di Serang
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b94268798e31bd1178b4567/gaduh-tka-diduga-pukul-pekerja-lokal-di-proyek-pltu-jawa-vii-di-serang

Gaduh, TKA Diduga Pukul Pekerja Lokal di Proyek PLTU Jawa VII di Serang

Gaduh, TKA Diduga Pukul Pekerja Lokal di Proyek PLTU Jawa VII di Serang
Insiden penganiayaan pekerja lokal oleh Tenaga Kerja Asing (TKA) asal Republik Rakyat Tiongkok (RRT) terjadi di proyek PLTU Jawa VII yang berlokasi di Desa Terate, Kecamatan Kramawatu, Kabupaten Serang, Sabtu (8/9/2018).

Informasi sementara yang dihimpun, insiden yang sempat menuai keributan di areal proyek itu berawal dari persoalan sepele, yakni bercanda. Diduga lantaran tersinggung, oknum TKA langsung melakukan pemukulan terhadap pekerja lokal yang juga belum diketahui identitasnya itu.

“Awalnya saling bercanda, tapi tiba-tiba TKA-nya mukul. Tahu ada teman kita dipukul, pekerja lain langsung nyari TKA itu,” ujar sumber yang menolak disebutkan identitasnya saat dikonfirmasi.

Sumber menerangkan, mengetahui adanya salah seorang pekerja lokal yang menjadi korban pemukulan, pekerja lokal yang lain pun langsung mengejar oknum TKA sehingga berujung pada keributan di dalam proyek. “Dia (TKA) langsung sembunyi di dalam kontainer dan ngga berani keluar,” terang sumber.

Terpisah Kapolsek Kramatwatu, Kompol Dudung Junaedi yang dikonfirmasi melalui telepon genggamnya membenarkan adanya laporan insiden tersebut, kendati dirinya belum dapat memberikan keterangan secara terperinci.

“Ini sedang mengecek ke TKP dulu. Nanti diinformasikan lagi,” ujarnya singkat.

https://www.bantennews.co.id/gaduh-tka-diduga-pukul-pekerja-lokal-di-proyek-pltu-jawa-vii-di-serang/

Usir cuihna cuihna babik ini sekarang juga!😈

Quote:


Gaduh, TKA Diduga Pukul Pekerja Lokal di Proyek PLTU Jawa VII di Serang
Diubah oleh LordFaries
Halaman 1 dari 2
Ya kali dicina-cinain mulu sama yang uclim emoticon-Tai

Tiada asap tanpa api istilahnya emoticon-Tai


Quote:

Coba diperjelas gan
Balasan post lexarrio
Quote:


gua setuju sama elo, tapi...........

menglen kok lu bela bos bos, itu manusia2 menglen kaga ada yang peduli sama skali sama lo emoticon-Cape deeehh
emang subhuman menglen pantesnya dibuang jauh2
Balasan post topkek
Quote:


Namanya tempat kerja ya profesional aja. Ga peduli ras ato warga negara apa tong.

Setelah insiden terjadi langsung keroyokan. Khas uclim yang demen ngebangga-banggain jadi mayoritas dah emoticon-2 Jempol
Balasan post lexarrio
Quote:


lu belum bersinggungan langsung sama makhluk menglen brarti emoticon-Cape deeehh
tapi kalo ngomongin soal profesionalitas gua no komen deh emoticon-Big Grin
Balasan post lexarrio
Lo tiap hari gitu ya bersinggungan sama mereka. Okey gue bilang percaya aja dah biar lo seneng emoticon-Leh Uga

Kenapa no komen soal peofesionalitas? Sadar sendiri kan dirinya kagak profesional di tempat kerja?
Jangan keroyokan...

Diadu aja di ring 1 lawan 1..., kira2 menang siapa ya..?? emoticon-Ngakak
Sekarang nyerang pake isu cina lagi ya..?

Soalnya pake agama udah mental.. dan harga bakso masih ceban emoticon-Ngakak


Quote:


oo lu nilai dia sebagai uclim bukan orang indonesia
kalo lu segitu cintanya nya sama cina kenapa gak pindah aja ke cina?
Balasan post cepute
Quote:


ga nyambung tot, sekali lagi profesionalitas di tempat kerja

dan fakta aja orang indonesia yang non uclim kecil kemungkinannya kelakuannya kayak begitu, makanya gue ga mau bilang orang indonesia. ngerti bray?


Quote:


memang gak profesional kalo sudah mukul
sekarang gw tanya lu ini masalah lu liat dia sebagai uclim apa orang indonesia?
kalo lu ngebela orang luar gw saranin lu tinggal ditempat sana aja sekalian
lu itu sama aja pengkhianat
Balasan post cepute
Quote:


Kayak yang gue bilang, tiada asap tanpa api. Gue rasa walo mengleng sekalipun ga akan setolol itu asal main pukul. Pasti ada penyebabnya. Yang dibilang "becanda" itu. Ngeliat orang-orang disini yang kebenciannya maximal bener termasuk lo ya bisa gue kira-kira lah "becanda"nya itu seperti apa. Dan ini udah ga profesional.

Gue ga mau bilang "korban" pemukulannya orang indonesia, karena kecil kemungkinannya orang Indonesia yang non uclim tingkahnya kayak gitu. Dan seperti biasa. uclim Kalo udah begini play victim dan keroyokan. Udah ketebak lah. Udah dua kali gue tulis. Entah apa emang lo orangnya lambat ato ga bisa baca atau ada kelainan apa entahlah.

Dan terakhir kalo cuma karena sesama indonesia lo ngarep gue ngebelain bajingan, sorry aja. Bajingan ya bajingan. Kalo emang itu caralo, sekalian aja rampok jambret pembunuh pemerkosa lo bela-belain abis-abisan cuma karena sesama indonesia.

Jelas?
Diubah oleh lexarrio


Quote:


lu gak usah mengalihkan kasus dia bukan pembunuh bukan pemerkosa tapi dia dipukul TKA
dan stop bawa2 agama mau dia uclim mau dia pemuja kolor atau pemuja patung segala macem dia orang indonesia
dan kalo lu merasa bercanda gak profesional bagaimana yang mukul?
disingapur kemaren ada anak bayi disiksa tki kita karna rewel gw gak bela tki kita dan sewajarnya di diusir dari sana karna dia goblok
kalo dia merasa bayi itu rewel kurang ajar gak juga dipukul disiksa dia bisa angkat koper dia keluar dari sana
jadi stop bela cina walau lu keturunan cina
orang apa lu hokkien? techiu ? apa cuma cina benteng?
Balasan post cepute
Quote:


Tuh kan play victim lagi emoticon-Leh Uga

Quote:


Ckckck "pemuja kolor". Bagus kali bahasa lu nak.

Kalo Muhammad Salah mohon angkat agamanya ya emoticon-Wkwkwk

Kalo taekwondo asian games kemaren please lihat jilbabnya ya emoticon-Wkwkwk

Quote:


Baca lagi pelan-pelan kayaknya elo emang slow orangnya : TIADA ASAP TANPA API

Ga akan pekerja profesional main pukul kalo ga ada penyebabnya. "becanda"? Yeah right. Percaya dah gue.

Quote:


Gue ga bela cina. Tapi gue juga ga mau belain bajingan.

Jelas? Susah amat sih jelasin ke elu.
Diubah oleh lexarrio
Gw kerja ma 2 grup org cina...yg 1 nurut ma gw kerjaan beres 3 hari. Yg grup 1nya lagi protes mulu akhirnya gw suruh kerjain sendiri. Seminggu gak kelar2 ampe gw turun tangan.
Balasan post lexarrio
Quote:


saran gua umur udah mau nyentuh pala 3 jangan ngekor orang terus bos emoticon-Big Grin
udah itu aja sih emoticon-Wakaka
Balasan post topkek
Quote:


Oo situ dipecat ya

Terus situ dendam sama semua cina mengleng gitu kah
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Babik itu enak lho

Balasan post lexarrio
Quote:


gila gila gila emoticon-Wakaka keep projecting brur emoticon-Wakaka
ga heran sih t*kow2 pada bencin cin*k2 sini, gila sinis bgt cuy. dari pertama gua kuot elu ga ada gua nyinggung elu emoticon-Wakaka

yaudalah gua ngikutin apa kata t*kow2 sini aja, kalo lu cinta banget sama menglen. mending pegi ke menglen aja lah emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di