alexa-tracking

Pesan Prabowo ke Sandiaga: Kita harus jadi penyelamat bangsa ini!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b941fe014088dc2268b4577/pesan-prabowo-ke-sandiaga-kita-harus-jadi-penyelamat-bangsa-ini
Pesan Prabowo ke Sandiaga: Kita harus jadi penyelamat bangsa ini!
Pesan Prabowo ke Sandiaga: Kita harus jadi penyelamat bangsa ini!

Merdeka.com - Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menuturkan, saat ini yang menjadi isu utama adalah ekonomi. Menurutnya, turbulensi ekonomi yang disampaikan Menteri Keuangan Sri Mulyani harus disikapi dengan serius.

Prabowo selalu mengingatkan Sandiaga untuk mencari solusi dari persoalan ekonomi bangsa. Mantan Danjen Kopassus itu menitipkan pesan khusus pada Sandiaga.

"Kita harus menghadapi ini dengan fokus. Bapak Prabowo menitipkan kepada saya. 'San kita harus masuk menjadi salah satu penyelamat bangsa ini, pelindung tenaga kerja kita. Karena misalnya ada turbulensi ekonomi akhirnya tenaga kerja kita tidak terlindungi, banyak nanti ada potensi untuk di PHK," kata Sandiaga usai mengisi seminar dengan tema "Menjadi Pengusaha Milineal Berskala Nasional," di Sanur, Denpasar, Sabtu (8/9) malam.

Dengan rekam jejak sebagai pebisnis, Sandiaga mengaku berulang kali mengalami turbulensi ekonomi. Sehingga dia tidak ingin nantinya kondisi ini membuat harga-harga bahan pokok semakin melambung tinggi.

"Ini yang sudah menjadi keluhan ibu-ibu atau emak-emak yang ada di sini. Hal itu semua menjadi salah satu kekhawatiran kita," ujar Sandiaga.

emoticon-Malu emoticon-Malu

DKI Jakarta aja jadi seperti sekarang, kasihan Anies harus selamatkan sendirian Oke Oceh yang tutup....

emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
oke wak... jawab lek san
image-url-apps
emak - emak pala otak kau
KASKUS Ads
image-url-apps
Sandiaga aja bad track record emoticon-Big Grin

Pesan Prabowo ke Sandiaga: Kita harus jadi penyelamat bangsa ini!
Pesan Prabowo ke Sandiaga: Kita harus jadi penyelamat bangsa ini!
image-url-apps
lu bedua coli aj yg khusyuk. .emoticon-Big Grin
image-url-apps
Selamatken dulu karyawan ente yg belum ente bayar gajinya..selasiken dulu urusan maling tanahnya
Filihan nasbung miskin gak ada yg beres
emoticon-DP
image-url-apps
penyelamat apaan ? dimana ada kader ente yg ikut pilkada pasti di daerah itu paling kenceng fitnah dan isu saranya. ditambah lagi model pendukung ente macam binatang, dimana2 yg namanya pendukung itu selalu mendukung junjungan masing2. bkn dgn cara menyerang dan menebar fitnah pada lawan politik. liad akun2 d sosmed aja yg pake embel agama2 dgn kata2 kasar itu rata2 tipikal pendukung wowo.

jd klo ente merasa sbgai penyelamat negara, sorry aja wo. ente dan pendukung ente itu ibarat setan jahanam yg memakai agama untuk tujuan politik emoticon-Najis
image-url-apps
Dari dulu itu itu aja......kita itu bangsa yg miskin, kita butuh makan, kita harus kasi makan yg murah......mau dikasi makan bekatul????
image-url-apps
Nah gitu dong... Jangan kritik tanpa solusi.
hhhmmmm yg katanya pilihan umat islam
ntah umat yg mana emoticon-nyantai

Pesan Prabowo ke Sandiaga: Kita harus jadi penyelamat bangsa ini!
Quote:

dia masi terjebak dlm jaman pra islamisme emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Nastak bilang: Mereka malah menghancurkan bangsa ini. Padahal jelas Joko yg bikin negara ini menuju kebangkrutan krn nambah hutang dgn bunga berlipat2
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Maksain banget, kalo menghancurkan ga mungkin kemarin di dukung sama 8 gubernur
image-url-apps
Quote:


Memang ga jelas nih mereka, hanya klaim Membela Islam, buktinya yang dipilih kardus, jelas banget faktanya
image-url-apps
Tambah tua jadi makin sering dan tambah parah delusi megalomania na emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


image-url-apps
Kampreetttt
Quote:


Yang begini Nasbung komplain ga???? Udah tau seperti ini malah Takbiiirr..... Ampuuuuun dah etikanya parah
image-url-apps
keknya ada nasbung yg kelonjotan nih ampe ngebata gue. .emoticon-Big Grin

Quote:
×