alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Video Lirik Lucinta Luna 'Semalam Bobo Dimana' Trending No.1 di Malaysia!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9419abdcd770fb488b4568/video-lirik-lucinta-luna-semalam-bobo-dimana-trending-no1-di-malaysia

Video Lirik Lucinta Luna 'Semalam Bobo Dimana' Trending No.1 di Malaysia!

https://www.antvklik.com/entertainment/video-lirik-lucinta-luna-semalam-bobo-dimana-trending-no-1-di-malaysia


Video Lirik Lucinta Luna 'Semalam Bobo Dimana' Trending No.1 di Malaysia!

shareshare

Video Lirik Lucinta Luna 'Semalam Bobo Dimana' Trending No.1 di Malaysia!ENTERTAINMENT
07SEP
2018
Video Lirik Lucinta Luna 'Semalam Bobo Dimana' Trending No.1 di Malaysia!

ENTERTAINMENT | HANNY NUR FADHILAH | 07 SEPTEMBER 2018
www.ANTVklik.com - Lucinta Luna belum lama merilis single 'Semalam Bobo Dimana'. Dan kini, video lirik darilagu tersebut menjadi trending No.1 di Malaysia.

Sebenarnya, video lirik lagu "Semalam Bobo di Mana" telah diunggah di akun YouTube TV Terlajak Laris pada Rabu 5 September 2018. Di lagu ini Lucinta Luna menggaet artis Malaysia, Aliff Syukri dan Nur Sajat.


Lucinta mengucapkan syukur karena video liriknya berhasil menjadi trending No.1 di Malaysia. Hal ini diungkapkan artis yang kerap menuai sensasi ini di akun instagram pribadi miliknya pada Kamis (06/09/2018).

instagram/lucintaluna
Di keterangan unggahan tersebut Lucinta menulis keterangan:

"Alhamdulillah #1 on trending Kuala Lumpur Malaysia ... 🎤🎬 Bobo dimana 🎬🎤 dato @aliffsyukriterlajaklaris @nursajat02 @lucintaluna"

Namun netizen tak banyak yang percaya dengan postingan Lucinta, terbukti dari banyaknya komentar yang masuk di kolom instagram pribadinya.

"Apaan ga ada bagus²nya gw nonton 😆" ungkap salah satu netizen.
"Hoax" tambah netizen lainnya.
Namun tak sedikit yang memuji karya baru Lucinta ini.

"Aku suka lagu nya kak, semngat trus ya kak, gosah openi netizen yg tak suka sama kakak, semakin kakak di hujat semakin lancar rezeki kakak, amin " kata @dindapratiwisiregar


"Aku suka lagunya kak @lucintaluna 😍😍😍" tulis @raka669official


"Di hujat di negara sendiri, di sanjung di negara orang😅😅😅😅😅" tambah @nama.rani


Tak hanya itu saja rupanya, di Indonesia video tersebut berhasil menarik perhatian publik hingga berhasil masuk trending YouTube Indonesia di urutan ke-15. Bahkan, video tersebut juga berhasil menarik lebih dari 1 juta penonton saat berita ini ditulis.

Video Lirik Lucinta Luna 'Semalam Bobo Dimana' Trending No.1 di Malaysia!

https://youtu.be/nqZmz89ZB7E


Halaman 1 dari 2
bangcaaaatttt emang bikin muntab bener nih thread emoticon-Busa:
Balasan post banyu suro
Malay mau klaim? Ambil, ga ngaruh buat naik turun dollar
set ane brusan liht dutube gilak ini rendah sekali selera musik nya
Kl untuk yg ini ... ambil aja gpp... kitah kitah ikhlas kok
selera malay kacauemoticon-DP
Mulus kurang emoticon-Blue Guy Bata (L)
kalo ni orang di klaim malaysia lebih bagus kayaknya
lagu gajelas,
enak juga kagak,
vocalnya ngebass gituh....

dah ambil ajah inimah gpp emoticon-Leh Uga
ini sih demenanya TS emoticon-Ngakak
Ambil dah
Sekalian nasbung nasbung Indonesia

emoticon-Ngakak
pler emoticon-fuck2
Lagu kangen band yolanda lebih bagus drpada ini.


Katanya suka gara2 ada alif, bukan karena lagunya
Video Lirik Lucinta Luna 'Semalam Bobo Dimana' Trending No.1 di Malaysia!
Hadehhhh seleranyaa ama yg bgituan weh...weh...weh...
sumon gayus😂😂😂😂
sejak mahathir naik jadi PM, LGBT merajalela emoticon-babi
diklaim sama malaysia juga boleh kog mas
Sana ambil dah tuh malon
Quote:


silahkan ditambahin...
emoticon-shakehand

yang sexy lho ya... emoticon-Betty
jadikan luhcinta luna sbg warga negara MALAYSIA... emoticon-Selamatemoticon-Ultah
Dengan ini kami bangsa Indonesia menyatakan bahwa Lucinta Luna adalah milik bangsa Malaysia
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di